Beranda ยป Cara Download Video Youtube dengan 9Convert

Cara Download Video Youtube dengan 9Convert

Jika Anda ingin menonton video YouTube secara offline, maka bisa terlebih dahulu mengunduhnya menggunakan 9Convert. Alat yang dapat memberikan kemudahan untuk download video dengan cepat dan gratis. Lalu, bagaimana cara menggunakannya?

Meskipun ada banyak alat pengunduh video yang tersebar di internet, namun terkadang saat digunakan muncul iklan yang mengganggu, bahkan saat akan mengunduh video kerap dialihkan terlebih dahulu ke halaman situs lain sehingga cukup merepotkan.

Kini Anda tidak perlu lagi repot untuk mengunduh video YouTube dan menyimpannya langsung di hp, karena ada situs pengunduh video yang dapat digunakan dengan mudah, sehingga Anda bisa memutar video favorit kapanpun tanpa perlu kuota internet. 

Apa itu 9Convert?

Bagi Anda yang terbiasa mengunduh video YouTube melalui situs pihak ketiga mungkin sudah tidak asing lagi dengan 9Convert.com, situs yang dapat diakses oleh siapa saja yang ingin mengunduh video YouTube dengan cepat dan tanpa ada gangguan iklan.

9Convert dapat memudahkan pengguna mengunduh ribuan video YouTube secara gratis dan tanpa batas, pada situs pengunduh video ini tersedia berbagai kualitas video yang dapat dipilih sesuai keinginan, mulai dari kualitas video SD, HD hingga Full HD.

Menariknya, hasil unduhan video akan disimpan langsung ke memori hp maupun memori penyimpanan laptop secara otomatis, sehingga Anda bisa memutar video kapanpun dan dimanapun tanpa perlu repot harus terhubung dengan koneksi internet.

Mengapa Harus Pakai 9Convert.com?

Meskipun secara fungsi, situs pengunduh video ini sama saja seperti situs serupa lainnya. Namun, situs ini dapat memungkinkan pengguna download video YouTube dengan mudah dan cepat tanpa iklan. Berikut alasan harus menggunakan situs 9Convert.com.

  1. Konversi video YouTube super cepat
  2. Download video YouTube kecepatan unduh
  3. Mudah digunakan cukup dengan beberapa klik saja
  4. Mendukung pengunduhan video kualitas tertinggi
  5. Tidak perlu memasang atau install aplikasi tambahan
  6. Tidak ada muncul iklan yang mengganggu 
  7. Dapat digunakan secara gratis dan tidak terbatas
Trending:  Cara Melihat Link TikTok Sendiri dan Menyalinnya

Tidak hanya itu, situs pengunduh video ini juga memiliki tampilan yang simple sehingga bisa diakses oleh pemula dengan mudah. Jika Anda penasaran ingin mencoba situs ini untuk unduh video YouTube gratis. Yuk, simak langkah-langkahnya dibawah ini!

Cara Unduh Video dengan 9Convert.com

Jika ingin menggunakan 9Convert untuk download video YouTube dan menyimpannya di hp atau PC, terdapat beberapa langkah yang bisa Anda ikuti. Namun, pastikan kuota mencukupi untuk mengunduh video YouTube yang diinginkan. Berikut caranya: 

  1. Pertama buka aplikasi YouTube di hp atau PC Anda
  2. Pilih video YouTube yang akan di unduh, lalu klik bagikan
  3. Kemudian Anda salin link video YouTube tersebut
  4. Selanjutnya, silahkan buka situs 9Convert.com
  5. Tempel link video YouTube di kolom yang tersedia
  6. Setelah itu, Anda tinggal klik tombol Mulai
  7. Tunggu proses konversi video beberapa saat
  8. Silahkan pilih kualitas video yang diinginkan
  9. Terakhir, silahkan klik tombol Unduh

Setelah itu, video YouTube akan diunduh dan tunggu proses unduhan selesai. Hasil undian akan tersimpan otomatis di memori hp atau PC, sehingga Anda tidak perlu bingung mencari file video yang berhasil di unduh tersebut. Bagaimana, mudah bukan?

Demikian pembahasan seputar 9Convert yang dapat digunakan untuk mengunduh video YouTube dengan mudah dan cepat tanpa ada iklan. Situs pengunduh video ini mampu mengunggah banyak video bahkan tanpa batas secara gratis. Yuk, coba sekarang!