Cara GB ML 1 HP Saja

Bgtekno.com – GB ML kerap kali digunakan banyak pemain Mobile Legend untuk menghasilkan banyak keuntungan dari aktivitas selama menjalankan game tersebut. Lalu apa sih sebenarnya arti dari istilah ini, dan bagaimana cara memulainya? Yuk Intip tutorial ini sekarang juga!

Arti GB di ML

Ini merupakan istilah yang kerap diucapkan oleh sejumlah pengguna game Mobile legend yang memiliki makna rujukan pada sebuah Trik. Tujuan penggunaan strategi semacam ini ialah agar bisa meningkatkan rangking atau kualitas akun ml.

Jika mengambil dari kesimpulannya, GB ML adalah upaya untuk meningkatkan rangking/tier ketika masuk ke mode ranked. Dengan begitu, akun akan menjadi lebih unggul dan memiliki visibilitas yang bagus dihadapan semua pengguna.

Setiap user tentu ingin hasil pertandingan yang dimainkan selalu memuaskan bukan? Dengan sebuah kemenangan, maka poin akan cepat bertambah dan bahkan kamu memiliki peluang menerima bonus koin.

Dengan perolehan koin yang lebih banyak dalam waktu singkat, maka kamu dapat melakukan upgrade terhadap item build atau hero yang kalian miliki.

Siapa sih yang tak ingin menerima semua manfaat tersebut? Terlebih jika kamu selalu bertemu dengan TIM yang masih bocah dimana konsep permainan-nya tidak memakai strategi, tentu GB ini sangat diperlukan agar bisa mencapai kemenangan.

Tapi ketahui lah! GB sendiri adalah upaya curang sebagai bentuk manipulasi agar kamu dipertemukan dengan lawan yang mudah ditaklukkan.

Pada dasarnya, strategi utama untuk menjalankan trik ini yaitu dengan fokus melakukan Push secara marathon agar bisa memenangkan permainan dalam waktu sekejap.

Namun, trik ini juga masuk dalam kategori Cheat Rank. Hanya saja, tingkatan dari trik ini tergolong ringan dan bisa meminimalkan risiko banned akun Moonton.

Trending:  Cara Daftar Paket Nelpon Telkomsel Bulanan

Meskipun demikian, tetap saja trik ini sebenarnya tak diperbolehkan ya. Jangan asal menggunakannya jika akun mu tak ingin jadi korban banned. Lalu bagaimana cara memulainya? Berikut semua Instruksinya!

Cara GB ML 1 HP Saja

Cara GB ML 1 HP Saja

Dalam Trik ini setidaknya kalian bisa mempelajari empat Cara GB ML 1 HP dengan mudah yaitu:

1. Ganti Server menjadi Lokasi Berbeda

Untuk menjalankan GB ML yang pertama ini, kamu membutuhkan sebuah aplikasi Virtual Private Network atau yang kerap disebut dengan VPN. Sementara itu, rekomendasi aplikasi yang dapat kalian install ialah, “Hola VPN”.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Aplikasi Penguat Sinyal Xiaomi

Tujuan memanfaatkan aplikasi ini yaitu agar kalian bisa bertemu dengan lawan yang sangat Noob layaknya Bot. Jadi, kesempatan untuk memenangkan permainan pun akan semakin besar dan tentu kamu bisa menguasai area permainan dengan sangat mudah. Berikut penerapannya:

  1. Dapatkan Apk Hola VPN. Agar kamu bisa melakukan konfigurasi terhadap akun ML mu, segera dapatkan aplikasinya melalui link https://bit.ly/3Kr7NTb ini dan install sekarang juga.
  2. Buka aplikasi Hola VPN di perangkat ponsel.
  3. Tekan icon bendera di bilah kiri atas.
  4. Pilih konfigurasi Mobile Legend.
  5. Tekan tombol Start.
  6. Tunggu sampai proses konfigurasi server selesai.

Ketika konfigurasi server selesai, maka ponsel mu akan segera menjalankan server mala dewa. Pada saat itu, segera buka ML dan mainkan mode Rank untuk menguji trik GB ML Satu ini.

2. Manipulasi Permainan

Dalam hal ini, sebenarnya tidak cuma 1 HP saja sih yang dapat kamu gunakan, melainkan 5 ponsel. Jadi, ini bukan bagian Cara GB ML 1 HP Saja. Namun setidaknya kamu bisa menjalankan trik ini agar bisa menjadi Top Global dengan persentase kemenangan 99%. Ingin menerapkan Trik satu ini? Yuk pelajari metodenya:

  1. Siapkan lima hingga 10 Hp untuk bermain bersama teman-teman mu.
  2. Sediakan pula 3 atau 5 akun utama. Ini adalah akun yang ingin kalian tingkatkan nilai Rank-nya.
  3. Sediakan pula akun tumbal, setidaknya 2 – 5 akun.
  4. Buat dua Room ML. Room ini nantinya akan kamu bagi dengan akun utama dan akun tumbal yang sudah kalian siapkan sebelumnya.
  5. Tekan “match/mulai” secara bersamaan.
  6. Buat akun tumbal menjadi mode AFK. Tahap ini bisa kamu capai jika kamu berhasil mempertemukan antara akun utama dengan akun tumbal.
  7. Lakukan serangan dengan fikus ke tured agar permaianan segera selesai dan kamu mendapatkan tambahan Rank.
  8. Selesai.
Trending:  Sinkronisasi Gmail Tidak Bisa Berjalan Otomatis dan Solusinya

Semakin sering kamu menggunakan GB ML ini, maka kamu akan memiliki peluang besar untuk menerima berbagai bonus koin yang nantinya bisa kamu gunakan untuk membeli berbagai kebutuhan item game.