Cara Jadi Anak JB FF Agar Dipercaya dan Untung Besar

Bgtekno.com – Cara Jadi anak JB pada dasarnya tidak lepas dari persiapan yang kamu tawarkan ke semua pelanggan mu sendiri. Apa saja persiapan tersebut? Simaklah semuanya dalam tips menarik yang saya rangkum hari ini!

Anak JB, sebenarnya istilah untuk seseorang yang sering melakukan aktivitas jual beli produk; entah itu produk fisik, jasa atau bahkan akun.

Namun umumnya, kata JB sendiri kerap merujuk pada sebuah akun game yang mana transaksi ini mulai di lirik beberapa kalangan karena keuntungannya yang sangat cepat dan besar.

Misalnya, ketika kalian hobi bermain game dan kebetulan kerap memenangkan permainan, maka akun mu tentu akan laku bisa di jual. Harganya pun bisa sangat mahal lho.

Jadi, apakah kalian tertarik ingin menjual akun untuk menghasilkan banyak uang? Jika itu bagian rencana yang ingin kamu lakukan saat ini, pahami cara memulai semau itu melalui panduan berikut!

Cara Jadi Anak JB Terpercaya

Cara Jadi Anak JB Terpercaya

Agar bisa menjadi seorang JB pada game tertentu, perhatikan beberapa Tips penting berikut:

1. Tidak Menipu Pelanggan

Ketika kalian ingin membangun branding sendiri, yang perlu kalian utamakan ialah kepercayaan dari transaksi yang hendak kamu tawarkan kepada pelanggan. Ini adalah salah satu strategi yang kerap diterapkan oleh seorang marketer diluar sana.

Ingat lah, banyaknya kasus harapan palsu saat ini semakin meraja lela. Beberapa anak JB yang menawarkan sebuah akun untuk game tertentu tiba-tiba membatalkan tawaran tersebut secara sepihak tanpa alasan yang jelas.

Trending:  Daftar Seabank Dapat 100rb

Biasanya, mereka membatalkan tawaran kepada seseorang karena ada pelanggan lain yang ikut menawar dengan harga yang jauh lebih tinggi dari pelanggan pertama.

Sebenarnya membatalkan pesanan sah-sah saja asalkan pelanggan belum membayar apa pun untuk Anda. Sayang-nya, pelanggan tersebut tidak memandang alasan apa pun dan ini akan menurunkan visibilitas mu sebagai anak JB.

Di satu sisi, jangan menipu siapa pun demi keuntungan sementara. Jika kamu melakukannya, sekali atau dua kali mendapat keuntungan sementara, maka selamanya nama mu akan tercoreng dari daftar anak JB.

2. Selalu Bersikap Proaktif

Jika kamu sudah sepakat dengan satu pelanggan, penuhi kesepakatan kalian. Jangan sesekali menerima tawaran harga yang jauh lebih tinggi jika sebelumnya sudah terikat dalam satu kesepakatan dengan pelanggan utama.

Selanjutnya, Jika ingin membatalkan, biarkan pelanggan membatalkan terlebih dahulu. Hal ini akan menjadikan nama-mu tetap dipercaya oleh orang lain. Pertahankan sikap ini dan jangan mudah tergiur oleh siapa pun.

3. Terapkan Sistem pembayaran Melalui Rekening Bersama

Sebagai calon pelanggan yang baru mengenal-mu, biasanya mereka akan ragu menyelesaikan transaksi yang pernah disepakati sebelumnya. Rasa kewaspadaan ini sangat lah wajar, jadi jangan mengambil sikap emosi atau langsung membatalkan transaksi.

Rekomendasi: Game Online Mac OS Terbaik yang Paling Populer

Untuk meyakinkan mereka bahwa layanan-mu benar-benar terpercaya, gunakan sistem pembayaran melalui rekening bersama. Hal ini akan menimbulkan keuntungan bagi kedua belah pihak yakni, pelanggan menjadi lebih percaya dan kamu akan menerima transaksi yang benar-benar valid dan amanah.

4. Sediakan Beberapa Metode Payment

Selain menggunakan rekening bersama untuk mengantisipasi calon pembeli yang masih ragu dengan produk mu, kamu juga bisa menyediakan beberapa pilihan metode pembayaran. Hal ini bertujuan untuk mempermudah pembeli untuk meminimalkan biaya administrasi transfer ke rekening-mu.

Trending:  5 Cara Topup Koin TikTok dengan Berbagai Aplikasi

Dengan konsep seperti ini, pelanggan dapat menyesuaikan jenis pembayaran sesuai rekening yang mereka miliki. Di satu sisi, mereka mungkin akan kembali melakukan pembelian untuk yang kedua dan bahkan ketiga kalinya.

5. Jual Akun Yang Tidak Bermasalah

Setiap pelanggan tentu mengharapkan produk yang ia beli tidak cacat atau jika itu berupa akun game misalnya, setidaknya akun tersebut tidak dalam masa suspend atau pernah di blokir.

Ketika kamu memaksakan menjual akun yang bermasalah, secara langsung mereka tidak akan menyadarinya. Tetapi di lain waktu, jika terjadi hukuman terhadap akun tersebut, maka mereka akan mengetahui bahwa akun mu sebelumnya pernah menemui masalah.

Jika kamu memang terpaksa menjual akun yang pernah atau sedang bermasalah, sebaiknya terangkan kekurangan ini langsung kepada calon pembeli. Tujuannya agar dia bisa menerima semua konsukuensi-nya untuk meminimalkan risiko kedepan-nya.