5 Cara Live di TikTok Tanpa 1000 Followers

Buat kamu yang ingin banget bisa live di TikTok tapi belum memenuhi syarat seribu followers nggak perlu khawatir karena kini kamu tetap bisa kok live seperti yang kamu inginkan. Cara live di TikTok tanpa 1000 followers cukup mudah dan bisa kamu coba.

Keuntungan live di TikTok ini nggak cuma untuk penghasilan kamu sebagai pengguna, kini banyak orang merasa eksis dengan aplikasi yang penuh dengan fitur hiburan tersebut. Tapi gimana sih caranya kalau ingin live di TikTok tanpa seribu followers?

Artikel ini akan menjelaskan syarat live di TikTok plus gimana caranya kalau ternyata followers kamu belum memenuhi syarat.

Syarat Live di TikTok

Walaupun video postingan kamu sudah mencapai FYP, belum tentu lho follower kamu meningkat drastis langsung ke angka seribu. Kamu perlu menghasilkan lebih banyak lagi video-video FYP untuk menembus angka seribu follower.

Namun, ternyata nggak hanya followers saja syarat live di TikTok, berikut ini syarat lain yang harus kamu penuhi:

  • TikTok Versi Terbaru

Kalau kamu ingin menikmati live di TikTok dengan baik dan lancar, sebaiknya kamu selalu update versi TikTok terbaru yang ada di ponsel kamu. Mudah saja kamu lakukan di playstore untuk pengguna Android.

  • Syarat Usia

Kenapa tidak bisa live di TikTok padahal followers sudah mencapai seribu lebih? Coba cek berapa usia pengguna akun tersebut.

TikTok memberlakukan syarat minimal untuk live di TikTok adalah 16 tahun. Usia di bawah angka tersebut belum bisa melakukan siaran langsung.

  • Seribu Followers
Trending:  Cara Melihat Kode Undangan TikTok di TikTok Lite

Nah, ini adalah syarat yang paling penting harus kamu penuhi lebih dulu sebelum mencoba fitur live.

Namun, saat ini ada banyak cara untuk tetap bisa live walaupun followers kamu belum mencapai angka seribu.

Gimana caranya? Yuk, simak terus ulasannya di bawah ini.

Cara Live di TikTok Tanpa Seribu Followers

Live TikTok harus berapa followers? Seribu? Nggak harus. Bahkan kalau kamu masih punya ratusan followers pun sudah mungkin untuk melakukan live.

Bagaimana caranya?

Bergabunglah di agency TikTok. Layanan pihak ketiga yang menghubungkan kamu dengan TikTok untuk mendapatkan berbagai fasilitas istimewa dari aplikasi ini, termasuk live yang kamu inginkan.

Agency ini akan memberikan beberapa keuntungan untuk kamu, yakni:

  • Ada banyak kampanye influencer yang bisa kamu ikuti.
  • Fasilitas istimewa seperti live walaupun persyaratan belum terpenuhi.
  • Kamu akan lebih update dan terarah dalam melakukan monetisasi akun TikTok.

Khusus untuk siaran langsung, agency ini akan membantu kamu terhubung dengan TikTok. Agency akan mendaftarkan akun kamu, dan jika diterima maka kamu akan mendapatkan undangan resmi dari TikTok.

Setelah undangan tersebut kamu terima, maka fitur live pun akan muncul otomatis.

Cara Mendaftar Agency TikTok untuk Siaran Langsung Tanpa 1000 Followers

Ada banyak sekali agency-agency TikTok yang bisa memfasilitasi kamu untuk terhubung dengan TikTok.

Setiap agency memiliki aturan pendaftaran yang berbeda. Kamu bisa mencari tau tentang layanan dan peraturan di setiap agency tersebut.

Nah, untuk artikel kali ini, akan dijelaskan bagaimana bergabung dengan salah satu agency yakni Golden Glory Agency.

5 Cara Siaran Langsung Tanpa 1000 Followers di Golden Glory Agency

Buat kamu yang ingin bergabung di Agency GG ini, berikut langkah-langkah yang bisa kamu lakukan:

  • Menemukan GG di Instagram
Trending:  Cara Download Story IG Tanpa Apk dengan Mudah

Kunjungi akun Instagram GG di @golden_glory_agency, lalu jadikan pertemanan di akunmu untuk memudahkan komunikasi.

  • Cek Persyaratan dari Pihak GG

Kamu bisa langsung cek di menu Instagram akun tersebut persyaratan tentang pengajuan pendaftaran sebagai anggota dari agency tersebut.

Cara lebih mudah kamu bisa langsung DM tentang syarat pendaftaran di agency tersebut. Kamu perlu sabar menunggu karena ada banyak antrean DM yang masuk.

  • Memenuhi Persyaratan Agency

Beberapa persyaratan yang diminta antara lain screenshot akun TikTok, foto setting PC dan equipment, dan video perkenalan.

  • Pengajuan Syarat dan Menunggu

Balas DM dari admin dengan mengirimkan persyaratan tersebut. Lalu pihak agency akan mengajukan pendaftaran tersebut ke TikTok.

  • Terima Undangan TikTok dan Nikmati Live

Pihak agency mengajukan pendaftaran yang kamu lakukan. Nah, setelah pengajuan pendaftaran kamu tersebut diterima oleh TikTok, maka kamu akan mendapatkan undangan langsung dari TikTok.

Jika undangan tersebut telah masuk kea kun kamu, maka menu live basic akan muncul. Live basic ya bukan live spesial untuk para gamers.

Cukup jelas bukan penjelasan di atas. Kalau kamu tidak menggunakan agency, tetap harus menunggu persyaratan followers kamu terpenuhi.

Namun, jika kamu mengalami masalah misalnya kamu bingung kenapa tidak bisa live di TikTok padahal followers banyak? Hal ini juga bisa kamu tanyakan ke pihak agency. Pihak agency yang akan menghubungkan kamu dengan TikTok.

Mudah bukan Cara live di TikTok tanpa 1000 followers? Temukan agency terbaik untuk kamu lalu daftarkan akun kamu sekarang.

Tinggalkan komentar