Beranda » Cara Memakai Himzi Autolike 2022

Cara Memakai Himzi Autolike 2022

Apakah Anda melihat postingan Instagram dengan ribuan suka dan komentar? Anda mungkin menemukan posting seperti itu dan menyadari bahwa mereka memiliki banyak pengikut, begitu banyak sehingga mereka menerima ribuan suka dalam satu jam pertama setelah memposting konten mereka. Namun dengan Himzi Autolike 2022, Anda juga bisa demikian.

Nah, jumlah pengikut memainkan peran penting dalam hal batas engagement yang akan Anda terima di sosial media. Tidak mudah untuk mencapai level ini, baik itu di Facebook atau di Instagram. Perlu waktu bertahun-tahun untuk mulai melihat hasil luar biasa ini. 

Namun bagi mereka yang putus asa menerima engagement besar-besaran, mereka pasti ditawarkan untuk  menggunakan otomatisasi, seperti mengirim suka otomatis yang akan kita bahas di posting ini. Jika Anda tidak menerima engagement yang menurut Anda pantas, Anda dapat memalsukannya dengan otomatisasi.

Apakah Aman?

Jawabannya bergantung pada penyedianya. Apakah itu bisa menipu aplikasi media sosialnya atau tidak. Meski memang ada banyak perdebatan tentang aplikasi autolike ini dan juga penggunaan otomatisasi like yang umumnya ada di Instagram. 

Namun pertanyaan lainnya adalah: Apakah aplikasi autolike atau otomatisasi lainnya membantu mengembangkan akun Instagram Anda? Dan bagaimana cara menggunakan Himzi Autolike 2022?

Keuntungan Menggunakan Himzi Autolike 2022

1. Meningkatkan popularitas Anda

Saat posting Anda mulai menerima banyak like, itu akan diasumsikan oleh algoritma Instagram bahwa itu adalah konten yang bermanfaat yang disukai pengguna. Semakin banyak suka yang mulai dihasilkan konten Anda, apakah itu suka organik atau suka otomatis, semakin banyak konten yang akan dipromosikan.

Trending:  Trik Pakai Aplikasi  Edit  Video Pengantin yang Sedang Trending 

2. Hemat waktu dan tenaga

Jika Anda memutuskan untuk mengirim like ke postingan orang lain secara manual, itu memakan waktu dan Anda akhirnya akan melakukan tugas berulang setiap hari. Aplikasi seperti Himzi Autolike 2022 menggunakan pengaturan yang dapat mengatur interval yang ingin Anda tambahkan suka dan Anda juga dapat memilih akun yang ingin Anda kirimi like. Ini lebih aman.

3. Hemat Biaya

Ada layanan berbayar di luar sana yang menawarkan untuk mengirim like atau pengikut pengguna ke berbagai akun Instagram termasuk akun Anda, layanan ini mahal karena merupakan modul bayar per like. Namun untuk Himzi Autolike 2022, ini lebih hemat.

Cara Memakai Himzi Autolike 2022

  1. Pertama, gunakan browser serta akun facebook yang sudah login.
  2. Buka situs himzi autolike
  3. Pilih menu Click Here untuk mengambil kode atau token facebook.
  4. Akan ada halaman link pendek,  tunggu selama 5 detik lalu klik Lanjutkan / Continue…!
  5. Isi form dengan nomor telepon atau email dan password facebook Anda. Sebagai saran, pakai akun facebook dengan nomor atau email yang aktif agar akun FB lebih aman.
  6. Klik Generate Access Token.
  7. Tunggu  proses generate token selesai. 
  8. Copy dan masukan token tersebut di kolom kemudian klik Login Himzi Auto Like.
  9. Simpan token di notepad untuk menggunakan himzi auto like lagi
  10. Masukkan kode captcha yang diberikan oleh Himzi autolike di kolom Input Code Here.
  11. Tunggu selama 5 detik lalu klik Lanjutkan.
  12. Di dashboard Himzi auto like,  klik menu Himzi Liker.
  13. Pilih salah satu menu berikut
  • Status Liker (untuk menambah like status)
  • Photo Liker (untuk menambah like poto)
  • Video Liker (untuk menambah like video).
  1. Tunggu 5 detik dan klik lanjutkan / Continue…!
  2. Jika sudah masuk pada menu, atur atau setting limit like atau banyaknya like yang ingin Anda tambahkan di satu status. 
Trending:  Kenapa Setelah Update Android 12 Jadi Lemot

Terdapat 6 pilihan yaitu : 30 Like, 50 Like, 150 Like, 340 Like, 500 Like, Dan 1.000 Like. silakan pilih sesuai kebutuhan Anda masing-masing. Anda juga bisa mengganti like dengan emoticon reaksi dengan memilih menu bonus react, pilih saja menu Reaction apa yang ingin anda tambahkan, Love, wow, haha, sad, dan angry.

Jika semua dirasa sudah di atur sesuai keinginan. Langkah selanjutnya cari dan pilih status mana yang ingin Anda tambah likenya. Jika sudah dipilih, tunggu prosesnya selesai dan jika sudah selesai, silakan Anda cek status yang ada di facebook Anda. Mudah bukan cara memakai Himzi Autolike 2022.