Cara Membuat Baju Zepeto untuk Mendapatkan Zem

Bgtekno.com – Pemain game karakter pasti akan membuat tampilan karakternya menjadi menarik. Biasanya pengguna hanya bisa memadukan setiap pakaian dari item yang sudah disediakan. Namun dalam game Zepeto, pemain bisa membuat desain baju sendiri. Lantas, bagaimana cara membuat baju Zepeto dengan desain sendiri?

Model baju yang dibuat oleh pihak developer biasanya terlalu pasaran dan monoton. Oleh karena itu, para pemain di Zepeto ingin membuat desainnya sendiri. Selain style dapat menyesuaikan keinginan pemain, baju yang akan dikenakan karakter pastinya berbeda dari model lainnya.

Memang belum banyak pemain yang mengetahui kalau ternyata bisa membuat desain baju sendiri dalam game ini. Karena, kebanyakan game biasanya sudah menyediakan rancangan khusus yang dapat dipilih dalam galeri. Pemain hanya bisa memilih mana yang sesuai saja, tetapi tidak membuatnya.

cara membuat baju zepeto

Langkah Membuat Baju di Zepeto Supaya Dapat Zem

Pemain pasti merasa bosan jika melihat karakter dengan tampilan yang sama. Meskipun dapat diganti setiap saat, tetapi modelnya tidak berubah. Untuk mengatasi dan meningkatkan kreativitas, pihak Zepeto menyediakan fitur tambah desain bagi setiap penggunanya. Adapun langkahnya yaitu sebagai berikut ini.

  • Buka aplikasi Zepeto Studio agar berjalan di latar belakang.
  • Lalu, akses mesin pencarian internet (bisa apapun).
  • Silahkan tuliskan nama aplikasi Zepeto Studio dan pilih situs resminya untuk masuk agar bisa mulai membuat desain baju.
  • Jika sudah berada di layar utama, silahkan tekan ‘Start’ untuk memulai.
  • Namun, sebelum masuk ke tahap selanjutnya silahkan mendaftar terlebih dulu menggunakan alamat email atau kode QR.
  • Setelah itu, barulah dapat menentukan template pakaian yang akan diubah.
  • Jika sudah, pilihlah kriteria sesuai keinginan supaya pemain bisa mulai melakukan penambahan warna pada baju dengan bantuan aplikasi Coloring.
  • Pilih warna menarik yang tersedia karena banyak sekali yang tersedia.
  • Apabila selesai melakukan editing dan merasa cukup, silahkan klik ‘Selanjutnya’.
  • Jangan lupa isikan kategori baik itu harga, nama, dan lain sebagainya sebelum menekan tombol next.
  • Terakhir yaitu klik ‘Simpan’.
Trending:  Beginilah Cara Mudah Cari NISN di http //nisn.data.kemdikbud.go.id/page/data berdasarkan nama

Ada yang perlu diperhatikan sebelum menyimpan hasil desain baju yang dibuat, yaitu dimana pemain harus memperhatikan tulisan harga yang dibuat. Gunanya untuk memastikan jumlah koin Zem yang dimiliki tidak kurang. Supaya desain yang pemain buat bisa menjadi milik karakter.

Untuk dapat melihat desain baju tersebut, pemain bisa mengeceknya dengan membuka beranda situs Zepeto Studio. Sebelum dapat menggunakannya, pemain harus menunggu pratinjau terlebih dahulu. Caranya dengan menekan titik 3, lalu pilih ‘Pratinjau’. Dengan begitu, pemain akan memperoleh notifikasi di perangkat.

Menariknya lagi, pemain akan mendapatkan koin atau dikenal dengan nama Zem dalam game setelah menambahkan baju. Jumlahnya sekitar 30 poin lebih yang akan didapatkan tergantung kualitas baju yang dibuat. Juga banyaknya pemain yang membeli desain baju yang pengguna buat.

Langkah Mencoba Baju Zepeto yang Baru Dibuat

Apabila sudah mengetahui cara membuat baju Zepeto dan ingin memakaikannya pada karakter game, pemain bisa melakukannya dengan mudah. Adapun langkah yang perlu dilakukan, diantaranya::

  • Masuk ke halaman utama aplikasi Zepeto.
  • Kemudian, tekan ikon 3 titik untuk menemukan pilihan ‘Pratinjau’.
  • Jika sudah, maka akan muncul notifikasi ulang.
  • Tekan saja untuk mulai mencobanya.

Baca Juga: Cara Dapatkan Nomor Amerika Gratis

Begitulah cara membuat baju Zepeto dengan desain sendiri agar fashion karakter tidak monoton. Informasi tambahan yang perlu diketahui adalah selain pemain bisa mengubah tampilan karakter, pemain bisa mendapatkan koin apabila ada pemain lain yang membeli baju tersebut.