Beranda » Cara Membuka iPhone yang Terkunci Lock Icloud

Cara Membuka iPhone yang Terkunci Lock Icloud

Cara Membuka iPhone yang Terkunci lock Icloud sebenarnya dapat kalian lakukan dengan pemanfaatan ID Apple dan itu bisa dilakukan dengan metode sederhana. Tetap saja, jika kamu orang yang takut terhadap risiko, maka aktivitas membuka iPhone ini akan terasa lebih sulit daripada kenyataannya. Oleh karena itu, aku akan mengajak kalian untuk mempelajari semuanya dengan benar dan tentu minim risiko.

Minimnya pengetahuan ketika membeli iPhone bekas membuat orang terpaku untuk tetap memiliki ponsel tersebut. Mirisnya, transaksi terkadang tak sejalan dengan keinginan mereka, bisa jadi iPhone bekas yang ia beli adalah hasil ByPass rentan terhadap semua risiko.

Salah satu risiko yang tak pernah luput dari hasil transaksi iPhone bekas yaitu iCloud terkunci. Tentu saja masalah ini bisa menimpa siapa pun dan bisa pula terjadi sewaktu-waktu. Sebagai penadah iPhone bekas, tentu kamu harus siap menerima semua risiko ini bahkan masalah lain yang lebih parah daripada iCloud terkunci.

Biasanya iCloud iPhone akan otomatis terkunci oleh adanya activation Lock yang tiba-tiba terjadi tanpa tak terduga. Masalah ini bisa terjadi kapan saja dan bahkan akan selalu mengintai diri kamu sendiri yang bisa membuat resah selama iPhone masih dalam genggaman kalian.

Sampai detik ini tidak ada cara permanen untuk mengatasi masalah iPhone terkunci. Jika pun tutorial yang saya bagikan di bawah berhasil, mungkin hanya bersifat sementara saja dan masalah tersebut bisa terulang kembali.

Memang, membeli iPhone bekas merupakan pilihan ideal untuk meminimalkan anggaran dengan cara tak mengurangi kualitas produk yang ingin kalian beli. Ist OK, itu tidak masalah. Tapi jangan kaget jika masalah tersebut selalu muncul.

Setidaknya, dengan memahami semua instruksi di bawah, kamu bisa mengatasi masalah itu sendiri dan tak perlu datang ke tempat service untuk membuka kunci iCloud iPhone. Mungkin kamu akan sering membutuhkan panduan ini, sehingga saya menyarankan agar selalu belajar dengan membaca dan menerapkan-nya ketika masalah itu menimpa mu.

Trending:  Download Aplikasi Drakor ID dan Tonton Drama Favorit

Contents

Cara Membuka iPhone yang Terkunci lock Icloud

Panduan satu ini adalah solusi alternatif yang dapat kamu terapkan untuk melewati proses Activation iCloud yang terjadi. Jika iPhone milik mu terkunci akibat adanya aktivitas tersebut, sebaiknya selesaikan masalah itu dengan instruksi:

  1. Buka Wifi Settings di iPhone kalian.
  2. Lanjutkan dengan menekan navigasi “i”. Temukan navigasi ini di sebelah Wifi yang tersambung dengan perangkat kalian.
  3. Hapus semua informasi DNS pada jaringan yang terhubung.
  4. Ganti informasi DNS sesuai dengan preferensi diri kalian. Untuk memperjelas pemahaman pada tahap ini, pelajari pada catatan panduan yang aku sediakan di bawah.
  5. Klik Back. Jika kamu sudah mengganti informasi DNS, sekarang kembali ke halaman sebelumnya.
  6. Tekan menu “Activation Assist”.
  7. Tunggu beberapa detik atau hingga proses aktiviasi selesai. Dalam hal ini, biasanya kamu akan menemui pesan pemberitahuan yang menytakan bahwa “Server yang kamu konfigurasi sudah terhubung sempurna”.
  8. Selesai. Jika kamu sudah menerima pesan yang isinya seperti informasi di atas, itu artinya kamu berhasil menyelelesaikan semua tahapan ini. Sekarang iPhone sudah tak terkunci oleh iCloud dan kamu bisa menggunakannya kembali untuk berbagai kebutuhan komunikasi dan aktivitas lainnya.

Sebagaimana telah saya sebut di atas bahwa tidak ada cara permanen untuk memulihkan icloud iPhone yang terkunci. Jadi, semua pandun di atas hanya akan bertahan sementara waktu saja.

Itu artinya, iPhone bisa saja terkunci kembali di lain waktu. Meskipun demikian, setidaknya panduan di atas adalah solusi tercepat yang bisa kamu terapkan untuk menghalau masalah serupa di masa mendatang.

Informasi Catatan DNS yang bisa kamu gunakan

  • AS / Amerika Utara: 104.154.51.7
  • Eropa: 104.155.28.90
  • Asia: 104.155.220.58
  • Area lainnya: 78.109.17.60
Trending:  Saldo Dana 100 ribu Gratis Tanpa Aplikasi

Baca Juga: Cara Melacak HP iPhone yang Hilang

Menurut informasi yang baru-baru ini saya terima, terdapat cara baru yang bisa kamu pilih untuk Membuka iPhone yang Terkunci lock Icloud secara permanen. Hanya saja, saya tidak menerbitkannya di artikel ini.

Jadi, untuk mendapatkan pembaruan tersebut, Bookmark situs ini dan tunggu update terbaru lainnya dari situs ini. Dengan begitu, kini kamu tak perlu ragu lagi membeli iPhone bekas atau hasil Bypass untuk meminimlkan pengeluaran, sampai jumpa.

Tinggalkan komentar