Beranda ยป Cara Membuka iPhone yang Terkunci Melalui PassFab iPhone Unlocker

Cara Membuka iPhone yang Terkunci Melalui PassFab iPhone Unlocker

Cara Membuka iPhone yang Terkunci sebenarnya sudah aku paparkan secara luas pada artikel sebelumnya. Coba pelajari di Halaman Ini! Tetapi jika panduan tersebut tak membuahkan hasil optimal, memahami semua konteks di bawah sangat saya sarankan. Karena informasi ini juga bagian dari upaya pemulihan yang benar-benar perlu kalian pertimbangkan secara matang. Jadi, tidak ada salahnya mempelajarinya dari sekarang.

Mengapa HP iPhone Bisa Terkunci?

Dalam beberapa kasus, Apple dengan sengaja menonaktifkan perangkat iOS. Ini merupakan bentuk tindakan keamanan setelah terlalu banyak upaya Login yang selalu gagal.

Mekanismenya, Apple mengaktifkan opsi “iPhone is Disabled” dengan maksud untuk memblokir akses selama jangka waktu tertentu. Tentu hal ini berguna untuk menghindari penggunaan secara paksa kata sandi yang berkelanjutan.

Jika Kamu masih mengingat kata sandi setelah masalah ini terjadi, maka kamu dapat mencoba masuk ke perangkat iPhone dengan informasi yang benar. Kamu dapat melakukannya ketika jumlah waktu yang ditentukan benar-benar telah berlalu.

Namun ketahui lah Guys, membuka kunci iPhone yang sudah terlanjur terkunci mungkin sedikit menantang, terutama jika kalian benar-benar tak ingat lagi kata sandinya.

Namun untungnya, saya telah menemukan beberapa kiat pemecahan masalah yang bisa kamu terapkan sebagai solusi. Jadi, saya pikir halaman ini juga perlu kamu simak dan terapkan juga semua instruksi yang sudah kamu pelajari dalam konteks di bawah.

Cara Membuka iPhone yang Terkunci Melalui PassFab iPhone Unlocker

Salah satu metode termudah saat ini untuk membuka kunci iPhone tanpa kata sandi adalah memanfaatkan perangkat lunak PassFab iPhone Unlocker. Tahukah kamu? aplikasi satu ini memiliki tingkat keberhasilan 100%, dan bahkan cukup mudah buat kalian gunakan. Untuk memulainya, coba ikuti instruksi berikut:

  1. Jika tak punya alat ini, dapatkan terlebih dahulu di toko aplikasi kesayangan kalian.
  2. Sambungkan PassFab iPhone Unlocker dengan iPhone. Agar alat ini bisa berfungsi untuk mengatasi masalah kalian, hubungkan segera iPhone dengan PassFab iPhone Unlocker menggunakan kabel USB yang terhubung ke komputer atau Laptop.
  3. Hapus Lock Screen. Ketika kamu mengakses iPhone, kamu akan menemukan tombol Next yang merupakan bagian dari menu PassFab. Silahkan tekan tombol tersebut untuk menghapus kunci layar iPhone kalian tanpa kode apa pun.
  4. Download Lalu Simpan FirmWare ke Komputer. Ini merupakan file yang berukuran sangat besar, yakni “7 GB”. Jadi, pastikan storage device komputer atau laptop masih dapat menampungnya.
  5. Tekan tombol “Start Delete” untuk menghilangkan Password iPhone. Temukan tombol tersebut pada layar komputer selama iPhone masih terhubung. Kemudian tekan dan proses penghapusan kata sandi akan segera dimulai. Selama proses ini masih berjalan, pastikan tidak menutup tap apa pun, dan tunggu saja hingga prosesnya selesai.
  6. Akhirnya, masalah terselesaikan. Yang perlu kamu lakukan selanjutnya yakni menyiapkan password baru untuk menciptakan sistem keamanan dalam perangkat iPhone kalian.
Trending:  SSSTiktok: Download Video Tiktok MP4 Tanpa Watermark 2022

Baca Juga: Nada Dering iPhone yang Sering Dipakai di Sinetron

Yang perlu kalian tahu, tindakan di atas merupakan upaya yang memang jarang dikatahui orang. Metode tersebut lebih berguna daripada alternatif lainnya. Dalam prosesnya, kamu tidak perlu memasukkan ID apple atau password lama, namun cukup menekan Start Delete dan membiarkan sistem operasi PassFab iPhone Unlocker menyelesaikan fungsinya dengan sempurna.

Tips Terbaik

1) Panduan membuka iPhone yang terkunci dengan PassFab iPhone Unlocker melibatkan komputer/Laptop dan memerlukan kabel USB Sebagai penghubung komputer ke iPhone.

2) Sebaiknya periksa ruang storage di Komputer yang kamu gunakan sebagai perangkat pendukung. Pastikan saat itu tersedia setidaknya lebih 7 GB ruang penyimpanan. Apabila komputer tak memiliki ruang kosong dengan kapasitas tersebut, sebaiknya abaikan semua instruksi di atas.

3) Ketika penghapusan Password sedang berjalan, sebaiknya tidak melakukan aktivitas apa pun di komputer. Dan proses ini bisanya membutuhkan waktu hingga maksimal 10 menit.

Kini kamu tak harus datang ke tempat service HP lagi untuk membuka iPhone yang terkunci, karena dengan semua panduan di atas, masalah akan segera teratasi dengan mudah. Demikian lah instruksi terkait Cara Membuka iPhone yang Terkunci yang dapat aku share untuk melengkapi update artikel sebelumnya, sampai jumpa.