Beranda » Cara Mendapatkan Nomor India Gratis dengan Mudah

Cara Mendapatkan Nomor India Gratis dengan Mudah

Bagi yang ingin menggunakan nomor India gratis untuk menunjang berbagai keperluan, terdapat cara mudah untuk mendapatkan nomor telepon negara bollywood ini. Untuk informasi lebih jelasnya, mari simak pembahasan lengkapnya dibawah ini!

Ada banyak alasan seseorang kerap menggunakan nomor telepon virtual dari negara lain, salah satunya digunakan untuk verifikasi agar bisa masuk ke akun website atau media sosial yang sifatnya sementara, maka cukup gunakan nomor telepon virtual saja.

Jika Anda ingin mendapatkan nomor India gratis dengan fungsi dasar untuk menerima SMS online, maka bisa kunjungi situs penyedia layanan nomor telepon India virtual, dimana nomor ini bisa Anda manfaatkan untuk keperluan verifikasi akun.

Sekilas Tentang Nomor Telepon Virtual

Nomor telepon virtual adalah nomor telepon yang tidak terkait dengan perangkat fisik seperti SIM Card pada umumnya, nomor virtual ini dapat menerima SMS secara online dan dapat diakses dengan mudah melalui situs penyedia nomor virtual ini.

Nomor telepon virtual bisa menjadi solusi ketika Anda ingin masuk ke situs yang belum terjamin keamanannya, daripada menggunakan nomor telepon nyata yang biasa Anda gunakan sehari-hari, lebih baik gunakan nomor virtual untuk meminimalisir resiko.

Selain itu, nomor telepon virtual juga sering digunakan untuk verifikasi pembuatan akun ataupun sosial media tanpa harus membeli kartu SIM terlebih dahulu. Untuk mendapatkan nomor telepon virtual pun terbilang sangat mudah dan pastinya gratis.

Cara Mendapatkan Nomor India Gratis

Untuk mendapatkan nomor telepon India sebagai alat verifikasi, Anda bisa mencarinya di situs penyedia nomor virtual. Nomor yang tersedia pun sangat beragam bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Adapun cara mendapatkan nomor India sebagai berikut: 

  1. Silahkan buka browser di hp atau PC Anda
  2. Lalu Anda buka situs id.myTempSMS.com
  3. Kemudian pilih icon titik tiga di pojok kanan atas
  4. Selanjutnya Anda pilih menu semua negara
  5. Setelah itu, pilih menu India Nomor Telepon
  6. Pilih dan salin salah satu nomor India yang tersedia
  7. Tempel di akun yang butuh verifikasi nomor telepon
Trending:  Lupa Password? Ini Cara Atasi Lupa Kata Sandi FB Dijamin Work

Cara Menggunakan Nomor Virtual India

Setelah mendapatkan nomor virtual India, Anda bisa gunakan untuk verifikasi akun yang membutuhkan nomor telepon untuk login seperti media sosial atau blog. Adapun cara menggunakan nomor India gratis untuk verifikasi akun sebagai berikut: 

  1. Setelah memasukkan nomor India untuk login akun
  2. Kode verifikasi di kirim ke situs id.myTempSMS.com
  3. Kembali ke situs penyedia nomor virtual India tersebut
  4. Klik nomor India sesuai yang Anda gunakan sebelumnya
  5. Temukan kode verifikasi di kotak menu bagian bawah
  6. Lalu gunakan kode verifikasi ini untuk login ke akun

Itulah cara menggunakan nomor India untuk verifikasi akun dengan mudah, sehingga Anda tidak perlu membeli kartu SIM fisik. Lantas, bagaimana dengan keamanan nomor virtual ini?

Apakah Nomor Virtual India Aman?

Jika Anda penasaran ingin mencoba menggunakan nomor virtual India untuk berbagai aktivitas online, tidak perlu khawatir soal keamanannya karena untuk mendapatkan nomor ini tidak memerlukan data pribadi atau melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Untuk mendapatkan dan menggunakan nomor virtual, Anda cukup mengunjungi situs penyedia layanan nomor virtual berbagai negara, kemudian pilih nomor yang ingin digunakan untuk verifikasi akun, dan pastinya nomor ini bisa diperoleh secara gratis.

Demikian pembahasan tentang cara mendapatkan dan menggunakan nomor India gratis, nomor telepon virtual yang dapat digunakan untuk aktivitas online yang sifatnya sementara, pastinya legal dan aman digunakan. Semoga informasinya bermanfaat.