Cara Menggunakan My Tools Town dengan Mudah

bgtekno.com – Ingin menambah jumlah follower sosial media dengan cepat? Atau ingin jumlah likes bertambah banyak. Solusinya adalah menggunakan aplikasi My Tools Town. Pengguna bisa menggunakan aplikasi ini untuk melakukan hal di atas. Lalu, bagaimana cara menggunakan My Tools Town? Simak penjelasan berikut.

Apa Itu My Tools Town?

Sekarang ini banyak sekali jasa untuk menambah jumlah followers dan likes dalam sebuah sosial media. Namun, biasanya jasa tersebut berbayar dan hanya mendapatkan followers serta likes beberapa saja. Tetapi, sekarang juga semakin dimudahkan dengan hadirnya berbagai aplikasi penambah followers.

Salah satu aplikasi yang dapat digunakan adalah My Tools Town. Aplikasi tersebut dapat dimanfaatkan untuk menambah jumlah pengikut di berbagai sosial media. Namun, aplikasi ini berbeda dengan aplikasi yang lainnya. Karena, lebih mudah digunakan dan cara kerjanya juga simple serta sederhana.

Cara Menggunakan My Tools Town

Pengguna aplikasi tersebut, hanya akan disuruh untuk menyelesaikan beberapa tugas. Jika berhasil menyelesaikan tugas, maka akan memperoleh sebuah koin. Dari koin tersebut, nantinya bisa ditukarkan dengan pengikut atau likes. Pengguna bisa memilih akan menukarkannya dengan apa.

10 Langkah Menggunakan My Tools Town dengan Mudah

Setelah mengetahui apa itu aplikasi My Tools Town, sekarang saatnya untuk mengetahui cara menggunakan My Tools Town dengan mudah. Di bawah ini akan diberikan tutorial untuk menggunakan aplikasi tersebut dengan benar serta mudah, mari ikuti saja langkah berikut ini.

  1. Siapkan perangkat yang akan digunakan, lalu langsung saja pergi ke web browser yang ada di perangkat tersebut.
  2. Setelah itu, ketik pencarian “My Tools Town” dan akan langsung muncul situs dari website tersebut pada halaman pertama, atau bisa kunjungi situs Abc.com pada mesin pencarian.
  3. Bukalah website tersebut, lalu langsung saja pilih sosial media yang akan ditambah jumlah pengikutnya.
  4. Jika sudah memilih sosial medianya, pengguna harus memasukkan nama dari akun sosial media tersebut lalu klik “Search Profile”.
  5. Apabila profil yang dicari sudah sesuai, maka pengguna bisa klik lagi menu “Earn Credit”, pada menu tersebut pengguna harus mengerjakan beberapa tugas.
  6. Melalui tugas tersebut, pengguna akan memperoleh koin. Koin tersebut bisa ditukarkan dengan jumlah pengikut atau bisa juga likes.
  7. Jika sudah, maka bisa kembali lagi ke profil dan jangan lupa klik “Boost Channel”, serta jangan lupa isi beberapa informasi terkait.
  8. Berikutnya bisa klik menu “Add Promotion” dan akan muncul notifikasi “Success”. Tunggu dalam beberapa jam, biasanya jumlah pengikut akan otomatis bertambah.
  9. Biasanya jika memiliki 1 koin, maka bisa ditukarkan dengan satu likes, namun jika ingin mendapatkan satu pengikut maka harus menggunakan 2 koin.
  10. Pengguna harus mengumpulkan banyak koin, apabila ingin mendapatkan pengikut yang banyak.
Trending:  Tips untuk Upload Aplikasi ke Playstore Gratis

Apakah My Tools Town Aman Digunakan?

Pasti banyak yang tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, karena memang mudah untuk digunakan menambah jumlah pengikut. Namun, banyak yang ragu pula karena pasti takut aplikasi ini tidak aman untuk digunakan. Sebenarnya situs My Tools Town aman atau tidak untuk digunakan?

Pada prinsipnya, aplikasi ini sangat aman digunakan karena tetap menjaga privasi pengguna. Pasalnya, pengguna hanya disuruh untuk memasukkan nama akun saja dan tidak disuruh memasukkan informasi pribadi lainnya. Hal tersebut tentunya akan membuat akun tersebut tetap aman privasinya.

Namun, pengguna aplikasi ini juga harus ingat jika pengikut serta likes dari situs ini hanyalah sebuah bot. Apabila digunakan dengan berlebihan, maka akan membahayakan akun tersebut. Sebab itu, gunakan situs ini hanya seperlunya saja.

Baca Juga: Save From IG Situs Keren untuk Download Video dan Foto

Jadi, itulah cara menggunakan My Tools Town dengan praktis serta mudah. Apabila tertarik untuk menggunakan situs ini, maka bisa membaca informasi di atas terlebih dahulu. Karena, masih banyak yang belum mengetahui cara kerja situs ini.