Beranda » Cara Menggunakan Remini untuk Pemula 100% Berhasil

Cara Menggunakan Remini untuk Pemula 100% Berhasil

Bgtekno.comRemini merupakan aplikasi yang bermanfaat untuk menjernihkan kualitas foto, dan memiliki banyak fitur lainnya. Cara menggunakan remini ini mudah, oleh karena itu tidak heran jika banyak yang nyaman dalam menggunakan aplikasi ini. 

Meskipun begitu, ternyata masih banyak orang yang belum mengetahui bagaimana caranya menggunakan aplikasi ini. 

Untuk membantu pengguna yang mungkin masih bingung dalam memakai aplikasi ini, maka di sini akan dijelaskan bagaimana caranya.

cara menggunakan remini

Cara Menggunakan Remini dengan Mudah

Tadi sudah dijelaskan bahwa di sini akan dijelaskan terkait dengan cara menggunakan remini. Dari awal mendownload, dan memasang aplikasi sampai menunggu restorasi foto selesai dilakukan. 

1. Mendownload dan Memasang Aplikasi Remini

Pertama adalah mendownload aplikasi ini, caranya mudah hanya tinggal ke playstore kemudian cari remini. Setelahnya pilih download, dan apabila sudah selesai pilih install atau pasang dan tunggu beberapa saat sampai proses instalasi remini di hp selesai dilakukan.

2. Membuat Akun Remini Gratis 

Setelah proses instalasi selesai dilakukan, maka pengguna hanya tinggal membuat akunnya saja. di halaman utama, langsung tekan lewati pada bagian pojok kanan atas kemudian klik masuk untuk membuat akun remini gratis

3. Memilih Opsi Gratis 

Ini merupakan cara menggunakan remini gratis, yaitu melakukan pendaftaran dengan memilih opsi gratis setelah selesai melakukan pendaftaran dengan menggunakan google ataupun fb. Pengguna nantinya akan mendapatkan tiga tiket untuk melakukan penyuntingan secara gratis.  

Trending:  Cara Menyalakan 2FA Google untuk Akun Gmail dan Facebook

4. Memilih Foto dari Galeri 

Setelah mendapatkan tiket gratis untuk melakukan penyuntingan, maka pengguna hanya tinggal memilih menu “pilih dari galeri”. Nantinya otomatis pengguna akan dialihkan ke galeri, dan di sini pengguna dapat mencari foto yang ingin dipulihkan.

5. Melakukan Proses Penjernihan

Apabila sudah mendapatkan foto yang ingin dijernihkan, maka pengguna hanya tinggal melakukan proses penjernihan. Pada proses ini pengguna juga dapat melakukan pemangkasan, mengubah bingkai, memotong, ataupun memutar gambar, untuk menyesuaikan foto. 

6. Menunggu Restorasi Selesai

Proses terakhir dalam menggunakan apk remini adalah menunggu sampai restorasi foto selesai dilakukan. Jadi tadi setelah melakukan penyesuaian, pengguna hanya tinggal menekan tombol selesai dan kemudian tunggu sampai foto selesai direstorasi, selesai. 

Fitur Aplikasi Remini

Pembahasan kali ini membahas tentang fitur remini yang tentunya sangat banyak, dan tidak hanya tentang menjernihkan foto saja, karenanya tidak heran jika banyak yang menggunakan aplikasi ini. Adapun beberapa fitur yang dimiliki oleh aplikas ini, diantaranya. 

1. Enhance Foto Buram 

Apabila memiliki foto yang kualitasnya buram, jangan langsung dihapus. Pengguna dapat meningkatkan kualitas foto yang buram tersebut, dengan fitur yang ada di aplikasi remini. Dengan begitu hasil foto dapat tampak lebih jelas, dan tentunya lebih baik. 

2. Membandingkan Hasil 

Kemudian di aplikasi ini juga terdapat fitur yang dapat membandingkan hasil dari foto yang sudah disunting, dan belum melalui proses penyuntingan. Jadi pengguna dapat melihat bagaimana hasil foto yang sudah dan belum diedit. Kamu bisa gunain aplikasi edit foto juga loh. 

3. Menyunting Foto

Tidak hanya dapat menjernihkan foto yang buram, di aplikasi ini juga dapat dilakukan penyuntingan foto. Beberapa fitur yang dimilikinya seperti memotong gambar, memutar gambar, melakukan pengaturan terhadap tingkat cahaya, dsb ada di aplikasi ini. 

Trending:  3 Cara Dapat Kuota Gratis Tebaru dan Mudah

4. Membersihkan Foto 

Terakhir, di aplikasi ini juga dapat digunakan untuk membersihkan foto yang mungkin saja terlihat kotor ataupun foto lama yang ingin dibuat seperti baru kembali. Aplikasi remini memiliki fitur tersebut, sehingga dapat membantu membuat foto terlihat lebih baik.

Itulah tadi beberapa hal yang menjadi fitur dari aplikasi remini, dan bagaimana cara menggunakan remini paling mudah untuk pemula. Karena itu bagi yang ingin mencoba menjernihkan foto menggunakan aplikasi ini, dapat langsung mencobanya sekarang.