Beranda » Cara Menyimpan Video Resso di Galeri Tanpa Watermark

Cara Menyimpan Video Resso di Galeri Tanpa Watermark

Bgtekno.com – Para pengguna aplikasi Resso mungkin kadang ingin menyimpan video yang ditemukan di aplikasi ke dalam galeri. Namun, tidak tahu cara menyimpan video Resso agar dapat tersimpan di galeri penyimpanan smartphone.

Karena banyak pengguna yang mengira bahwa video yang ada di aplikasi Resso tidak bisa tersimpan di galeri memori internal smartphone. Ternyata, aplikasi Resso telah menyediakan fitur download ini untuk para penggunanya.

Tidak hanya videonya saja, para pengguna juga bisa mendownload lagu dan lirik lagu yang digunakan dalam video Resso. Sayangnya, tidak semua pengguna Reso menyadari fitur ini dan bisa memanfaatkannya. Jadi, banyak yang mengira video tidak bisa disimpan.

Cara Menyimpan Video Resso

Apa itu Aplikasi Resso?

Sebelum mengetahui, bagaimana cara menggunakan fitur download dari aplikasi ini. Ada baiknya, untuk mengenal dan mengerti terlebih dahulu mengenai aplikasi Resso itu sendiri. Resso pada dasarnya adalah sebuah platform untuk melakukan streaming musik.

Namun, aplikasi Resso ini memiliki tujuan untuk memberikan pengalaman streaming musik yang berbeda, dibandingkan dengan platform lain yang memiliki fungsi yang sama. Resso meningkatkan pengalaman mendengarkan musik dengan adanya fitur video lirik.

Jadi, para pendengar musik di Resso bisa mendengarkan lagu sambil membaca lirik yang diputar di bagian video. Fitur ini tidak hanya memberikan pengalam baru dalam mendengarkan musik. Namun juga, membantu para penggunanya dalam menghafalkan lirik lagu dengan lebih mudah.

Video lirik ini, tampilannya bisa bermacam-macam dan sangat menarik. Video lirik ini juga bisa didownload dan disimpan ke dalam galeri smartphone. Jadi, para pengguna bisa menggunakan video untuk menghafalkan lirik di luar aplikasi Resso.

Trending:  11 Cara Mengunduh Vidio TikTok Tanpa Watermark Gratis 2022

Cara Menyimpan Video Resso Agar Tersimpan di Galeri

Setelah mengenal dan mengetahui mengenai aplikasi Resso. Selanjutnya, baru akan dibahas bagaimana agar video Resso dapat tersimpan ke dalam galeri. Seperti yang disebutkan sebelumnya, sebenarnya fitur download sendiri sudah disediakan oleh aplikasi Resso.

Download dalam aplikasi Resso ini melibatkan dua fitur. Fitur pertama, adalah fitur Library dan kemudian fitur download video. Berikut beberapa cara yang dapat kamu gunakan berikut.

1. Melalui Fitur Library

Fitur Library adalah fitur yang memudahkan para pengguna Resso untuk menyimpan musik atau video musik tertentu. Dengan menandainya di Library, maka para pengguna akan lebih mudah menemukan musik dan video musik yang diinginkan.

2. Melalui Fitur Download Video

Sesuai dengan namanya, merupakan fitur untuk mendownload video musik yang ada di Resso. Fitur ini bisa digunakan dengan cara menyalin link dan memanfaatkan penyimpanan pada bagian galeri.

Selanjutnya, akan dibahas bagaimana cara memanfaatkan kedua fitur di atas untuk mendownload video. Berikut adalah langkah yang harus dilakukan untuk mendownload.

  • Cari video musik yang ingin didownload dari aplikasi Resso.
  • Simpan video musik yang ingin didownload di aplikasi Resso ke dalam Library agar lebih mudah ditemukan.
  • Buka video musik dalam Library, kemudian tekan tombol ‘Share’ pada video.
  • Para pengguna dapat mengedit background, font, maupun aspek lain dalam video lirik sebelum mendownload atau membagikannya.
  • Kemudian, klik tombol ‘download’ pada lama edit tersebut.
  • Tunggu sampai video selesai diproses kemudian proses download video dimulai.
  • Para pengguna tinggal menunggu saja, sampai proses download selesai.

Di resso kamu juga bisa menghasilkan uang loh, baca aja artikel aplikasi penghasil uang.

Trending:  Kunci Jawaban Brain Test 2 Dendam Salim level 1-20

Itulah cara menyimpan video Resso ke dalam galeri smartphone. Ternyata, sangat mudah untuk melakukannya, bahkan fiturnya sudah tersedia dari awal. Jadi, para pengguna tidak perlu memanfaatkan aplikasi lain maupun layanan lain untuk download.