Beranda » Cara Pinjam Pulsa Telkomsel Langsung Approve dengan Mudah

Cara Pinjam Pulsa Telkomsel Langsung Approve dengan Mudah

Banyak sekali layanan yang ditawarkan oleh telkomsel untuk penggunanya, dan pinjam pulsa termasuk salah satunya. Layanan unik yang disediakan oleh telkomsel ini tentu sangat bermanfaat, apalagi cara pinjam pulsa telkomsel juga mudah untuk dilakukan.

Cara Pinjam Pulsa Telkomsel Langsung Approve

Bagi yang penasaran bagaimana caranya, berikut ini akan dijelaskan cara yang mudah dan tentunya berhasil. 

1. Menggunakan Aplikasi My Telkomsel 

Pertama pengguna dapat menggunakan aplikasi mytelkomsel untuk meminjam pulsa ataupun kuota darurat dari telkomsel. Cara pinjam pulsa di my Telkomsel ini mudah untuk dilakukan, dan tentunya tidak membutuhkan biaya tambahan.

Bagi yang penasaran berikut ini adalah cara meminjam pulsa telkomsel dengan menggunakan aplikasi my telkomsel, diantaranya.

  • Download, dan kemuidan pasang aplikasi mytelkomsel di hp. Kemudian kalau sudah, maka buka aplikasi tersebut.
  • Di halaman utama aplikasi tersebut, pengguna dapat memilih menu Belanja. Kemudian pilih menu “Spesial untuk Anda”.
  • Kemudian pilih menu promo hanya untukmu, dan setelahnya pihak telkomsel akan melihat apakah nomor pengguna memenuhi syarat atau tidak. Apabila memenuhi syarat, maka pengguna dapat menerima pulsa ataupun paket darurat.
  • Aplikasi akan memunculkan menu terkait dengan pulsa ini. Ada beberapa pilihan paket yang dapat pengguna pilih, mulai dari telepon, internet, ataupun combo diantara telpon, SMS, ataupun internet.
  • Pilih paket mana yang diinginkan, dan kemudian konfirmasi paket mana yang ingin dipilih. Setelah memilihnya pengguna tidak akan diminta untuk membayar.
  • Tutorial pinjam pulsa telkomsel yang selanjutnya adalah menunggu konfirmasi berupa SMS dari 5111 atau 5050.
  • Selesai, proses minjam pulsa dan paket selesai digunakan. 
Trending:  Cocok Buat Ayang, Sticker WA Pocky Love TikTok Wajib Kamu Coba!

Kamu punya paket tri tapi hilang? Ikuti tutorial disini.

2. Mengakses Kode USSD

Setelah mengetahui bagaimana cara pinjam pulsa telkomsel tanpa biaya dengan menggunakan aplikasi mytelkomsel, maka sekarang saatnya menggunakan kode USSD. Sama seperti yang sebelumnya, cara ini juga mudah untuk dilakukan.

  • Buka aplikasi dial yang ada di Handphone, kemudian ketikan *505# selanjutnya pilih tombol hijau atau pilih menu call/panggil.
  • Sama seperti yang sebelumnya, apabila pengguna ini memenuhi syarat dari telkomsel maka akan ditampilkan menu tentang layanan pulsa dan paket darurat.
  • Dari situ pelanggan hanya tinggal memilih paket darurat atau pulsa darurat mana yang diinginkan. 
  • Setelah selesai memilih paket mana yang diinginkan, pengguna hanya tinggal menunggu SMS konfirmasi dari 5111 atau 5050. Di dalam SMS tersebut akan ada konfirmasi bahwa pulsa dan paket darurat telah berhasil diaktifkan.
  • Selesai, proses pinjam pulsa atau paket darurat Telkomsel telah selesai, dan berhasil dilakukan. 

3. Melalui SMS

Terakhir, pengguna dapat mencoba cara pinjam pulsa telkomsel lewat SMS apabila malas untuk mendownload aplikasi mytelkomsel. Cara ini tentunya sama seperti cara-cara sebelumnya yang mudah untuk dilakukan, dan sama sekali tidak sulit.

  • Apabila pengguna sedang kehabisan pulsa, dan nomor yang digunakan ternyata memenuhi syarat untuk mendapatkan pulsa ataupun paket darurat maka secara otomatis pengguna telkomsel akan mendapatkan SMS. SMS ini berisikan tawaran paket ataupun pulsa darurat yang berasal dari 5111 atau 5050.
  • Setelah mendapatkan SMS tersebut, maka pengguna dapat membalasnya dengan YES. 
  • Kemudian pengguna akan kembali mendapatkan SMS dari 5111 atau 5050 yang merupakan SMS konfirmasi.
  • Apabila sudah mendapatkan SMS tersebut, maka itu artinya pulsa darurat atau paket darurat sudah berhasil masuk ke hp pengguna.
  • Selesai, proses pinjam pulsa Telkomsel dengan menggunakan metode SMS sudah berhasil dilakukan.
Trending:  8 Efek Pada CorelDRAW yang Dapat Membantu Desainmu

Mudah bukan 3 cara pinjam pulsa telkomsel yang sudah disebutkan sebelumnya? Karena itu, pengguna telkomsel jangan lagi bingung apabila sedang kehabisan pulsa namun sedang ada urusan penting yang membutuhkan pulsa. Tinggal pinjam saja pulsa Telkomsel melalui 3 cara tadi.