Beranda ยป Cash For Apps Terbukti Membayar!

Cash For Apps Terbukti Membayar!

Aplikasi Penghasil uang, Cash For Apps terbukti membayar sering menjadi hal yang dipertanyakan oleh orang-orang yang ingin mendapatkan uang dari aplikasi ini. Karena tergoda oleh iklan yang seringkali muncul di media sosial ataupun chanel Youtube.

Meskipun sudah banyak sekali review dari orang-orang yang membuktikan keberhasilannya bahwa Cash For Apps terbukti membayar  namun tetap saja masih ada yang meragukannya. Apakah benar hanya dengan memainkan permainan sederhana saja dapat menghasilkan uang?

Kalau kamu tertarik dengan Cash for Apps ini dan ingin mendapatkan penghasilan darinya. Maka tidak ada salahnya menyimak berbagai cara yang dijelaskan oleh mascreator.com dibawah ini.

Cash For Apps Terbukti Membayar?

Jaman sekarang memang sudah biasa mendapatkan penghasilan secara online dengan memainkan aplikasi penambah uang, Cash For Apps terbukti membayar. Meskipun aplikasi ini sudah cukup lama ada di internet namun masih banyak juga yang meragukannya. Sebelum terjun untuk mencoba, sebaiknya memahami beberapa hal dibawah ini:

Tentang Aplikasi Apa itu Cash for Apps

Cash for Apps merupakan aplikasi yang dapat diunduh di Google Playstore untuk handphone yang berbasis Android. Sudah diunduh oleh 5.000.000 orang lebih yang menggunakannya untuk mendapatkan uang. Dengan mengerjakan tugas-tugas sederhana yang bisa dikerjakan sembari rebahan.

Tugas-tugas dalam aplikasi ini terhitung sebagai pekerjaan ringan yang dapat dikerjakan oleh siapa saja. Yaitu menonton video, mengerjakan berbagai survey, mencoba berbagai layanan, uji coba gratis dan lain sebagainya.

Ada banyak tugas atau misi yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan uang dengan cepat. Ada banyak sekali misi yang mudah cepat dan menyenangkan untuk menghasilkan uang lebih banyak. Bahkan aplikasi ini diklaim membayar lebih cepat dan daripada aplikasi hadiah lainnya.

Trending:  Flying Cwan Apk Penghasil Uang

Pembayaran yang dilakukan oleh aplikasi yang terakhir diperbaharui pada tanggal 5 juni 2020 ini cash memalui Paypal. Memerlukan android dengan versi 44 keatas dengan ukuran sebesar 8.2 M dan versi terbaru 4.1. dan dirilis oleh developer Free International Calls App, Ltd.

Cara Kerja Cash for Apps

Mungkin anda juga bertanya-tanya bagaimanakah cara kerja aplikasi ini dalam menghasilkan uang. Mungkinkah caranya dapat kamu lakukan dengan mudah. Sebenarnya cara menggunakan aplikasi ini terhitung mudah. Hanya perlu mengikuti beberapa tutorial dibawah ini:

  • Siapkan penyimpanan yang cukup untuk mengunduh di handphone anda.
  • Ketika ruang penyimpanan sudah tersedia, anda dapat langsung mengunduhnya dari Google Playstore.
  • Pastikan sudah menginstalnya dengan baik setelah mengunduh.
  • Setelah terinstal dengan sempurna pastikan dapat mengunduh beberapa aplikasi yang menjadi sponsor dalam aplikasi ini.
  • Kerjakan semua tugas yang telah ditentukan, dan dapatkan poin yang akan memberikan penghasilan untuk anda.
  • Jangan tergesa-gesa, anda juga akan mendapatkan hadiah dalam bentuk gift cards.
  • Pastikan saat menghapus aplikasi-aplikasi yang sudah anda install setelah mendapatkan hadiah, sebelum mendapat hadiah jangan di uninstall dulu.
  • Anda harus bersabar pada sesi ini karena biasanya akan memakan waktu selama 24 jam setelah selesai menginstal. Jadi jangan buru-buru menhapusnya agar tidak kehilangan hadiah tersebut.

Cukup mudah bukan, anda dapat melakukannya dengan santai dirumah sembari bercengkerama dengan keluarga. Atau bahkan saat lagi suntuk menunggu sesuatu yang membutuhkan waktu lama seperti mengantri di dokter misalnya.

Cara mendaftar Cash for Apps

Mudahnya ketika ingin bergabung dengan aplikasi penambah uang, Cash For Apps terbukti membayar. Anda tinggal menungunduhnya dari handphone yang anda gunakan, kemudian setelah sukses terunduh dan terinstal anda dapat mendaftar angsung dengan email aktif dan kata sandi yang sesuai dengan keinginan anda.

Trending:  Nulis Artikel Dibayar, Kolotibablo Situs Penghasil Uang

Aplikasi ini memang ada di semua negara, dapat diunduh dengan mudah dimana saja. Namun aplikasi sponsor yang akan memberikan poin dalam Cash For Apps ini tidak sama di semua negara. Tergantung dari apakahh aplikasi sponsor tersebut tersedia atau tidak di Indonesia.

Jumlah Uang yang Dapat Anda Hasilkan Dari Cash for Apps

Hal ini sangat penting diketahui lebih dulu agar semua pengguna dapat memiliki gambaran mengenai uang yang akan dihasilkan dari aplikasi ini. Faktanya dari 300 poin yan didapatkan dari aplikasi ini akan bisa ditukar dengan uang sebesar $1.

300 poin tersebut dapat dikumpulkan dari aplikasi yang anda unduh, kisaran yang diberikan dari setiap aplikasi adalah 70 sampai dengan 100 poin. Meskipun pada kenyataannya ada juga aplikasi yang memberikan poin lebih besar dari batasan tersebut.

Hal ini menyimpulkan bahwa banyaknya poin yang anda dapatkan adalah tergantung dari sebanyak apa aplikasi yang dapat kamu unduh. Semakin banyak aplikasi yang diunduh maka semakin banyak pula pundi-pundi yang akan kalian dapatkan.

Serunya lagi aplikasi ini juga akan memberikan poin saat anda sukses mengundang teman atau orang lain untuk menggunakannya. Sama seperti pada aplikasi yang lainnya, anda hanya cukup membagikan kode refferal anda kepada banyak orang melalui berbagai cara, seperti upload di medsos atau kirimkan pada pesan.

Saat ada orang lain yang mendaftar dengan sukses melalui kode referral anda, maka anda akan mendapatkan poin sebesar 90 poin. Sementara teman yang baru saja berhasil mendaftar tadi juga akan mendapatkan hadiah sebesar 20 poin.

Semakin rajin mengumpulkan poin akan semakin cepat pula anda dapat menarik pembayarannya. Tekunlah mengumpulkan poin sampai minimal mendapatkan 3000 poin dan membayar. Bahkan anda juga dapat menukarkan poin ini dengan voucher berbelanja di toko online seperti iTunes, Amazon, dll.

Tips Cash for Apps

Meskipun terlihat mudah namun aplikasi ini juga memerlukan ketelitian dan ketekunan yang tinggu agar lekas mengumpulkan poin. Namun ada juga beberapa tids yang dapat kamu perhatikan agar poin yang dikumpulkan tetap aman sampai hari penarikan tiba.

  • Jangan buru-buru menginstal aplikasi sponsor dari handphone anda sampai anda benar-benar mendapatkan pembayaran.
  • Jangan sekali-kali menggunakan Proxy atau VPN karena dapat membuat akun anda di banned permanen.
  • Hapus dulu cookies dan chace yang ada pada perangkat yang kamu gunakan sebelum menginstal aplikasi sponsor agar tetap mendapatkan poin. Biasanya kalau aplikasi tersebut sudah ada maka poin akan gagal didapatkan.
Trending:  Mudahnya Cuan Dengan Aplikasi NeoBank Penghasil Uang

Demikianlah beberapa tips yang dapat anda lakukan untuk menjaga poin anda sampai waktunya penarikan tiba. Sejauh ini aplikasi ini cukup memuaskan bagi banyak orang yang mendapatkan uang dari internet.

Keluhan Dari Pengguna

Meskipun banyak sekali yang puas karena berhasil mendapatkan tambahan penghasilan dari aplikasi ini. Namun ada beberapa keluhan dari pengguna yang dapat anda pertimbangkan sebelumnya.

Yaitu apliksi sponsor yang ada aplikasi penambah uang, Cash For Apps terbukti membayar ini sudah habis ketika hendak diunduh. Ini artinya anda terlambat selangkah dibandingkan dengan pengguna yang lainnya. Apalagi ketika akun anda sudah mendapatkan 1000 lebih poin, banyak sekali aplikasi yang sudah habis.

Keluhan lain yang patut diperhatikan adalah adanya beberapa aplikasi sponsor yang tidak mematuhi aturan dari aplikasi penambah uang ini.  Salah satu diantaranya adalah aplikasi VPN, sehingga baca dan perhatikan baik-baik ketentuan dan aturan dari Cash for Apps sebelum menginstall aplikasi sponsor yang tersedia.

Dari semua hal yang diulas tadi bisa disimpulkan bahwa aplikasi penambah uang, Cash For Apps terbukti membayar. Namun untuk mendapatkan pembayaran dengan cepat itu tergantung dari ketekunan anda mengumpulkan poin. Meskipun aman namun hanya cukup untuk penghasilan sampingan saja karena relatif kecil.

Tinggalkan komentar