Ciri Ciri Rumah Seret Rezeki dan Cara Menghindarinya

Bgtekno.com – Setiap orang pastinya ingin rezekinya lancar, entah dalam segi harta, kesehatan, maupun pikirannya. Banyak yang mengatakan bahwa kondisi rumah mempengaruhi datangnya rezeki, pasalnya ada beberapa ciri ciri rumah seret rezeki yang wajib kamu hindari. 

Ciri-Ciri Rumah Seret Rezeki yang Wajib Kamu Hindari

Secara beragam ilmu kondisi rumah bisa sangat mempengaruhi rezeki, baik secara agama, kepercayaan, maupun medis hal ini menjadi perdebatan. Namun dari beberapa pembahasan ada beberapa ciri rumah menjauhkan rezeki yang jika kamu telah ada baiknya kamu hindari.

Ciri Ciri Rumah Seret Rezeki

1. Rumah dengan Asupan Sinar Matahari yang Kurang

Cahaya matahari menjadi salah satu hal yang bisa jadi pedang bermata dua, karena di satu sisi memiliki fungsi yang baik bagi tubuh, namun di lain sisi bisa berbahaya jika berlebihan. Pasalnya matahari mengandung vitamin D yang baik untuk tubuh, namun juga mengandung sinar UV yang berbahaya untuk kulit.

Namun diluar itu semua, rumah dengan pencahayaan matahari yang kurang secara psikologi dapat membuat orang malas. Hal ini terjadi karena sel dalam tubuh memang bisa lebih beristirahat jika dalam kondisi gelap, rasa malas inilah yang bisa memicu seretnya rezeki pemilik rumah.

Hal ini selaras dengan sabda Rasulullah SAW, yang menyatakan bahwa banyak keutamaan beraktivitas atau bekerja di pagi hari. Khususnya ada 3 keutamaan yaitu kebiasaan salafus shalih di pagi hari, berlimpahnya berkah di pagi hari, serta dibencinya tidur di pagi hari.

2. Banyaknya Daun Kering Berserakan di Depan Rumah

Ciri ciri rumah seret rezeki berikutnya adalah banyak daun kering di depan rumah, diluar banyaknya mitos beredar namun ada hal menarik disini. Jika kamu telaah lebih mendalam lagi hal ini memang bisa menarik hawa negatif, baik dalam diri maupun dari sudut pandang eksternal.

Trending:  Cara Pinjam Pulsa Telkomsel Langsung Approve dengan Mudah

Simpelnya seperti ini saat rumah mu berserakan daun kering, maka para tetangga akan mencibir tentangmu. Hal ini bisa jadi beban mental bagi diri dan membuat banyak spekulasi lain yang bisa terjadi. 

Bayangkan jika ada bos besar ingin menawarkan sebuah job, namun gagal karena melihat kondisi rumah tidak terawat. Hal inilah yang mempengaruhi rezeki, pasalnya beberapa orang menilai pribadi seseorang dari kondisi rumah (bagaimana pemilik merawatnya).

3. Banyaknya Sarang Serangga

Pernahkah Anda melihat beberapa sudut rumah kamu penuh sarang laba-laba atau serangga lainnya. Pasalnya serangga memang menyukai tempat yang mereka rasa nyaman, dan kebanyakan adalah tempat yang kurang bersih atau tidak terawat.

Contohnya pada sudut langit-langit yang tidak perna terjamah menjadi tempat sarang laba-laba, genangan air sebagai tempat bertelur nyamuk, serta sampah yang jadi favorit lalat. Dari banyaknya sarang serangga bisa jadi seretnya rezeki.

Hal ini berhubungan juga dengan kondisi kesehatan dan mental pemilik rumah, pasalnya semakin banyaknya serangga akan semakin memperburuk mood dari pemilik rumah. Mood tersebutlah yang nantinya dapat mempengaruhi kinerja dari pemilik rumah.

Baca Juga: 3 Cara Dapat Kuota Gratis Tebaru dan Mudah

Kesimpulan

Dari ketiga ciri tersebut masalah utama dari datangnya rezeki sebenarnya kembali kepada kondisi diri kita. Karena jika membicarakan rezeki, banyak hal yang bisa kita asumsikan atau artikan sebagai rezeki. Bukan hanya uang dan harta, bahkan kesehatan dan ilmu juga bisa kamu artikan sebagai rezeki.

Namun diluar itu semua, beberapa ciri ciri rumah seret rezeki di atas adalah cerminan pribadi yang sebenarnya bisa kamu perbaiki. Dengan memperbaiki dan merawat rumah, pastinya akan meningkatkan positive vibes diri. Hal inilah yang nantinya dapat menjadi booster rezeki untuk dirimu dan keluarga!

Trending:  Cara Tarik Tunai BCA di Alfamart Menggunakan Kartu dan Tidak