Download FMWhatsApp APK (FM WA) Terupdate dan Gratis

bgtekno.com – Pengguna WhatsApp sebagian mungkin sudah tidak asing dengan FMWhatsApp APK. Pasalnya, akhir-akhir ini cukup diminati banyak orang. Hal ini dilatarbelakangi dengan banyak fitur dan penggunaan yang mudah. Lalu apa sebenarnya FMWhatsApp itu? serta bagaimana cara download FMWhatsapp APK (FM WA)?

Untuk mendapatkan jawabannya, maka pembaca bisa simak sampai habis pembahasannya disini. Sehingga pembaca juga bisa lebih bijak, masih perlu atau tidak untuk melakukan download FMWhatsapp APK (FM WA) tersebut.

Download FMWhatsapp Apk (FM WA)

Apa Itu FMWhatsApp dan Fitur Unggulannya?

Sebelum dibahas lebih lengkap mengenai cara download FMWhatsapp APK (FM WA). Maka para pembaca harus paham apa itu FMWhatsApp. Jika dilihat dari fungsinya sebenarnya cukup mirip dengan  versi original pada WhatsApp biasanya.

Seperti halnya bisa digunakan dalam aktivitas chatting atau pun bertelepon. Akan tetapi ada beberapa hal yang membuat versi MOD ini lebih banyak diminati orang yaitu karena ada beberapa fitur yang dapat diandalkan. 

Salah satunya pengguna bebas berkirim pesan dalam berkirim pesan berupa file tanpa batas ukuran atau kapasitasnya seperti saat di WA Original. Tentunya bagi yang suka berkirim file pekerjaan atau tugas bisa sangat menguntungkan dengan mendownload FMWhatsApp ini.

Tidak hanya itu, ada banyak stiker atau emoji yang akan didapatkan dari penggunaan FMWhatsApp ini. Adapun fiturnya yang lain yaitu seperti bisa menyembunyikan centang biru, bisa dengan mudah mengunduh story dari orang lain. 

Termasuk pesan yang sudah dihapus oleh lawan chat masih bisa dilihat oleh pengguna FMWhatsApp APK ini. Selain itu, untuk berganti tema bisa dilakukan dengan mudah. Bahkan untuk variasi font untuk chat bisa custom sesuai keinginan juga.

Selain itu untuk story yang berupa video, pengguna bisa mengupload video dengan durasi panjang. Padahal di WA original ini tidak bisa dilakukan. Namun walaupun banyak fitur yang menjadi daya tariknya, perlu diketahui bahwa pengembang WA Original dan FMWhatsApp juga sudah berbeda.

Trending:  WA Fouad Apk Download Link Terbaru dan Fitur Lengkapnya

Jadi bisa dikatakan bahwa FMWhatsApp adalah versi mod yang sudah mengalami banyak pengembangan untuk fiturnya. Tetapi, juga perlu digaris bawahi jika ada beberapa masalah yang akan ditemukan oleh penggunanya seperti login yang susah, WA yang tidak lancar sehingga penggunaan tidak optimal.

Baca Juga: Cara Memindah WA ke Laptop dengan Mudah dan Cepat

5 Langkah Download dan Menggunakan FMWhatsApp 

Setelah dibahas banyaknya fitur unggulan dari FMWhatsApp APK maka bagi yang tertarik bisa simak langkah download FMWhatsapp APK (FM WA) tersebut. Berikut ini ulasan lengkapnya.

  1. Cari link resmi yang sudah tersebar banyak di Internet atau klik ini Abc.com. Pasalnya, aplikasi jenis mod seperti FMWhatsapp APK (FM WA) tidak akan tersedia di Play Store.
  2. Lalu jika sudah ditemukan link resminya silahkan klik dan unduh aplikasi. Untuk masalah keamanannya diyakini aplikasi ini memberikan jaminan keamanan kepada penggunanya walaupun tidak di download menggunakan Play Store.
  3. Setelah berhasil klik unduh, maka pengguna bisa menunggu sejenak. Lalu simpan hasil file download tersebut dalam folder penyimpanan. Untuk mempermudah pencarian, bisa beri nama folder dengan penamaan yang mudah diingat.
  4. Selanjutnya, berikan izin pada perangkat untuk proses pemasangan selanjutnya. Pasalnya aplikasi ini diunduh dan dipasang diluar aplikasi Playstore.  Untuk proses ini masuk pada bagian pengaturan HP dan klik bagian keamanan dan privasi.
  5. Kemudian, verifikasi untuk keamanannya dengan memberikan sebuah tanda pada bagian sumber tidak dikenal. Lalu kembali lagi ke folder penyimpanan file tadi dan klik file untuk proses penginstalan.

Setelah dibahas mengenai apa itu FMWhatsApp dan beberapa fitur menarik didalamnya. Lalu juga cara download FMWhatsapp APK (FM WA). Maka, itu sudah cukup jadi pertimbangan masih perlu atau tidak untuk mendownload aplikasi tidak original WA tersebut. 

Trending:  5 Cara Membagi WiFi Dari HP Ke HP dengan Mudah