Download WA GB versi 2022 yang Aman dan Anti Banned

Bgtekno.com – Berkirim pesan melalui aplikasi WhatsApp sudah menjadi kegiatan setiap hari bahkan setiap waktu karena memiliki fitur yang menarik. Selain itu, setiap pengguna smartphone juga bisa download wa gb yang juga memiliki fitur perpesanan yang lengkap.

Mendengar nama WhatsApp GB tentu membuat bingung banyak orang yang belum mengenal aplikasi pihak ketiga ini. Oleh sebab itu, ada baiknya untuk membaca ulasan singkat dibawah ini agar lebih paham tentang wa gb.

Baca juga: Aplikasi penghasil uang 

Apakah itu WA GB?

Download WA GB

Aplikasi perpesanan yang tengah populer saat ini adalah aplikasi WhatsApp yang bisa diunduh melalui Google Play atau App Store. Pasalnya, aplikasi perpesanan satu ini memiliki berbagai fitur lengkap termasuk melakukan panggilan video atau mengirim berbagai file.

Namun sayangnya, setiap satu aplikasi hanya bisa memiliki satu akun saja dan perlu aplikasi tambahan untuk melengkapi penggunaannya. Menggunakan banyak aplikasi tentu sangat ribet dan memakan ruang penyimpanan pada handphone.

Oleh karena itu, sekarang sudah ada aplikasi pihak ketiga yang memiliki fitur sama seperti WhatsApp bahkan lebih lengkap. Dengan download wa gb setiap orang tentu bisa menikmati fitur chatting yang lebih mudah serta lengkap.

WhatsApp GB merupakan aplikasi WhatsApp versi ilegal atau buatan pihak ketiga yang memiliki fitur perpesanan sama seperti versi asli. Sehingga setiap orang yang menggunakan aplikasi ini harus waspada karena bisa terkena banned kapan saja.

Dengan WhatsApp GB ini setiap pengguna bisa memiliki dua akun dalam satu aplikasi serta melihat pesan terhapus tanpa aplikasi tambah. Lebih mudah, praktis, dan menghemat ruang penyimpanan telepon dengan menggunakan satu aplikasi saja.

Trending:  Download Fouad WhatsApp Apk Mod ( WA Fouad) Versi Terbaru 2022

Apa Saja versi WhatsApp GB?

Versi wa GB

Memiliki fitur hampir sama dengan WhatsApp versi orisinal, ternyata setiap orang bisa download aplikasi ini dalam beberapa versi. Terdapat WhatsApp gb versi lama hingga terbaru yang aman dari watermark serta anti banned. 

  • 20.30.0

Kegiatan chatting sudah menjadi kegiatan yang dominan setiap hari, terlebih bisa menggunakan WhatsApp GB versi 20.30.0. Versi satu ini sudah rilis sejak 24 Mei 2022 lalu dan memiliki fitur auto reply, anti banned, hingga full MOD.

  • 20.50.0

Ternyata WhatsApp GB memiliki beberapa versi lawas yang wajib dicoba karena sudah aman dan anti banned. Seperti versi 20.50.0 yang rilis pada 1 Juni 2022 yang bisa mengelola banyak akun sekaligus, aman, anti banned, dan fitur auto reply.

  • 21.00.0

Download wa gb versi 21.00.0 untuk merasakan versi berbeda dengan 2 versi sebelumnya dan memiliki fitur lebih canggih. Versi 21.00.0 ini rilis 25 Juni 2022, developer terus memberikan perkembangan fitur pada setiap versi terbaru dari aplikasi ini.

  • 21.10.0

Salah satu versi terbaru dari aplikasi WhatsApp GB adalah versi 21.10.0 yang rilis pada 7 Juli 2022 kemarin. Versi satu ini memiliki fitur mengelola banyak akun, auto reply, aman dan anti banned, full MOD, serta bug fixed.

  • 2.22.10

Dan versi WhatsApp GB yang terakhir adalah versi 2.22.10 yang baru saja meluncur pada akhir bulan Juli kemarin. Versi yang rilis pada 28 Juli 2022 ini memiliki sejumlah fitur, seperti mengelola banyak akun, anti banned, auto reply, full MOD, hingga fitur bug fixed.

Wa GB versi 2010

Bagaimana Cara Instal WhatsApp GB?

Mungkin banyak yang mencari WhatsApp GB Apk melalui Google Play Store atau App Store, namun tidak ketemu. Pasalnya, aplikasi satu ini merupakan aplikasi pihak ketiga atau ilegal sehingga tidak tersedia pada toko resmi.

Trending:  Ini Dia Cara Daftar Maxim dan Syaratnya

Tidak heran jika banyak yang mempertanyakan bagaimana cara download wa gb bukan? Caranya cukup mudah. Ikuti langkah- langkah download WhatsApp GB secara bertahap seperti berikut:

  1. Klik link download WhatsApp GB yang tersedia di internet.
  2. Klik intal APK, setelah itu buka aplikasi WhatsApp GB.
  3. Hapus WhatsApp resmi agar bisa menggunakan WA GB untuk beberapa akun.
  4. Klik menu “Agree and Continue”, lalu masukkan nomor telepon untuk pendaftaran serta verifikasi.

Sekian ulasan tentang cara download wa gb yang lengkap termasuk berbagai versi yang bisa menjadi pilihan setiap pengguna. Dengan begitu, tidak perlu khawatir lagi untuk mengunduh serta menggunakan aplikasi pihak ketiga ini.