Beranda » Download YOWhatsApp APK (YoWA) agar WA Terlihat Keren

Download YOWhatsApp APK (YoWA) agar WA Terlihat Keren

bgtekno.com – YOWhatsApp merupakan sebuah aplikasi chat yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Aplikasi ini termasuk aplikasi modifikasi WA yang sangat populer dan sudah banyak digunakan karena kelengkapan fiturnya. Jika ingin Download YOWhatsApp APK (YoWA), simak ulasan lengkap berikut.

Cara Download dan Install Aplikasi YOWhatsApp

Aplikasi YoWA tidak dapat ditemukan di Play Store, karena seperti yang sudah diketahui jika Play Store hanya menyediakan aplikasi resmi. Sehingga bagi yang tertarik untuk menginstall aplikasi ini, bisa simak langkah – langkahnya berikut.

  1. Buka website Abc.com yang menyediakan aplikasi YoWA.
  2. Lakukan download dan tunggu hingga selesai.
  3. Setelah berhasil di download, buka menu Pengaturan di smartphone.
  4. Klik Sub Menu Pengaturan Keamanan.
  5. Aktifkan opsi Instalasi Dari Sumber Tidak Dikenal.
  6. Buka File Manager dan Install aplikasi YoWA.
  7. Tunggu hingga proses instalasi aplikasi selesai.

Download YOWhatsApp APK (YoWA)

4 Fitur – Fitur Menarik YOWhatsApp

Sebagai aplikasi yang dikembangkan pihak ketiga, artinya YOWhatsApp bukan aplikasi resmi. Meski begitu, tetap banyak yang Download YOWhatsApp APK (YoWA) karena pada versi baru ada anti banned nya. Lalu, apa saja fitur – fitur yang ditawarkan YoWhatsApp? Simak penjelasannya berikut.

1. Multi Akun

Dalam aplikasi WhatsApp resmi, pengguna hanya bisa menggunakan satu akun saja. Ketika hendak membuat akun WhatsApp baru, maka harus menginstall second app terlebih dahulu. Selain itu, maksimal akun yang bisa digunakan sangat terbatas hanya 2 akun saja tidak bisa lebih.

Berbeda dengan aplikasi YoWhatsApp yang memberikan fitur multi akun. Dimana dengan adanya fitur ini, pengguna bisa membuat lebih dari satu akun tanpa menginstall second app. Jadi, pengguna bisa memiliki banyak akun hanya dengan satu aplikasi YoWhatsApp saja.

Trending:  Apakah IM3 Gangguan Hari Ini? Berikut Cara Mengeceknya

2. Anti Banned

Beberapa aplikasi modifikasi WhatsApp lainnya tidak memiliki fitur banned. Padahal fitur ini menjadi fitur yang harus tersedia pada setiap aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Fitur anti banned digunakan agar akun WhatsApp lebih terjamin keamanannya.

Sehingga, aplikasi YoWA patut dijadikan sebagai pilihan jika hendak menginstall aplikasi modifikasi WhatsApp yang aman. Hal ini karena pihak developer YoWA membekali fitur anti banned didalamnya. Namun, pengguna harus sering memperbarui aplikasi YoWA dan jangan melanggar kebijakan yang berlaku.

3. Memiliki Banyak Tema

Bagi pengguna yang sudah bosan dengan tema WhatsApp yang biasa saja di versi resminya, tidak perlu khawatir. Karena dengan menggunakan YoWhatsApp, bisa menggunakan berbagai macam tema yang tersedia. Banyak tema sudah disediakan di dalamnya, pengguna bisa memilih sesuka hati.

Pihak pengembang YoWhatsApp sengaja menyediakan beragam tema yang menarik, karena tahu banyak pengguna yang mudah bosan dengan tema WhatsApp biasa. Dalam YoWhatsApp pengguna bisa mengganti tema dengan desain dan gaya sesuai selera.

4. Mengirim File Ukuran Besar

Dengan aplikasi modifikasi WhatsApp yang satu ini, pengguna tidak hanya bisa bertukar chat saja tetapi juga memungkinkan untuk mengirim file. Bahkan video yang memiliki durasi panjang dengan ukuran file nya cukup besar sekalipun bisa dikirim melalui YoWhatsApp.

Tidak seperti versi aslinya, yang dibatasi ukuran file yang akan dikirim oleh pengguna. Tentu layanan untuk mengirim file ukuran besar pada YoWhatsApp ini sangat membantu. Terlebih bagi yang hendak mengirim video aktivitas keseharian yang ukuran file nya cukup besar.

Baca Juga: Cara Memindah WA ke Laptop dengan Mudah dan Cepat

Itulah pembahasan mengenai fitur dan cara download YoWhatsApp APK (YoWA). Sebelum menginstall aplikasi ini, pastikan smartphone yang digunakan masih memiliki ruang penyimpanan yang cukup. Hal ini bertujuan agar smartphone dan aplikasi yang diinstall tidak lemot.

Trending:  Cara Install MS Word 2010 Mudah dan Cepat!