Download YoWhatsapp (YO WA) Premium 100% Berhasil

kataku.id – YoWA sebagai aplikasi buatan pihak ketiga menghadirkan banyak sekali fitur premium yang jauh lebih unggul dibanding whatsapp biasa. Karena itu tidak heran jika jumlah orang yang download YoWhatsapp (YO WA) premium semakin bertambah setiap harinya. 

Menghadirkan beragam fitur unggulan yang membuat kegiatan berkomunikasi menjadi lebih lancar, membuat aplikasi ini ramai dicari pengguna. Tidak hanya menjadi lebih lancar saja, namun juga membuat komunikasi menjadi lebih menyenangkan. 

Download YoWhatsApp (YO WA) Premium

Review Aplikasi Yo WA Terbaru 

YoWhatsapp atau YO WA adalah aplikasi premium hasil dari modifikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Karena merupakan hasil modifikasi, maka layanan dan fitur yang disediakan jauh lebih beragam dan sudah melalui proses update.

Fitur-fitur yang disediakan tersebut mampu menunjang berbagai aktivitas mengirim pesan, dari mulai pribadi sampai kegiatan bisnis. Layanan ini juga dapat membuat kegiatan bertukar pesan menjadi lebih menyenangkan, dan tidak membosankan.

Untuk mendapatkan aplikasi hasil modifikasinya juga bukan sesuatu yang sulit. Karena pengguna hanya tinggal download yowhatsapp (YO WA) premium di browser yang dimiliki, dan kemudian melakukan instalasi pada file tersebut. 

Melalui aplikasi ini, komunikasi yang dibangun dapat lebih efektif karena fitur yang disediakan sudah mendukung kegiatan tersebut. Memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, membuat aplikasi ini dapat digunakan untuk hp dengan ram mulai dari 2 GB. 

9 Fitur Premium yang Ditawarkan 

Aplikasi ini dapat dengan mudah didownload, dan digunakan di perangkat apapun dan sudah dilengkapi dengan berbagai fitur premium yang tidak dapat ditemui pada whatsapp biasanya. Adapun beberapa fitur premium yang ada di aplikasi ini, diantaranya.

1. Tanpa Iklan

Pada beberapa kasus aplikasi whatsapp yang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga biasanya menghadirkan iklan di beberapa kesempatan. Hal tersebut cukup mengganggu, apalagi jika tengah berada di tengah percakapan serius. 

Namun pengguna YO WA tidak perlu risau hal itu akan terjadi, karena di Yowhatsapp tanpa iklan. Jadi pengguna tidak akan menemukan iklan sama sekali, baik itu ketika pertama kali membuka aplikasi ataupun pada saat sedang menggunakan aplikasi ini. 

2. Multi Akun

Seperti yang kita ketahui, bahwa pengguna WA hanya dapat menggunakan satu akun saja di aplikasi yang dimilikinya. Hal tersebut berbede dengan YO WA, karena di aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan dua akun dalam satu aplikasi. 

Dengan begitu, pengguna tidak perlu repot ketika memiliki dua akun karena dapat digunakan langsung di dalam satu aplikasi. Tidak perlu takut juga akan terjadi eror di antara kedua akun tersebut, karena sistem yang dibangun sudah yang terbaik. 

3. Privasi Setting yang Dapat Diatur

Terkadang banyak pengguna yang ingin menyembunyikan status yang di milikinya, seperti status online atau typing . Namun di WA biasa belum ada pengaturan yang dapat menyembunyikan status tersebut, hanya terbatas di pengaturan last seen dan read saja. 

Trending:  Apakah Anda TikTokers? Ketahui Jadwal FYP TikTok ini Agar Konten Anda FYP

Hal tersebut sudah di perbaiki di aplikasi YO WA ini, karena di sini pengguna dapat menyembunyikan status yang di milikinya. Jadi pengguna benar-benar dapat menyembunyikan semuanya, mulai dari online, last seen, sampai typing tanpa perlu risau akan ketahuan. 

4. Kirim File Berukuran Besar

Salah satu kelemahan whatsapp yang membuatnya kalah dengan aplikasi pengiriman pesan lainnya adalah file yang dapat di kirimkan. Hal tersebut tentu sangat menyulitkan, terutama ketika pengguna harus mengirimkan file dengan ukuran besar. 

Beberapa pengguna mungkin mensiasatinya dengan mengkompres file tersebut, sehingga memiliki ukuran yang lebih kecil. Namun terkadang hal tersebut justru membuat file menjadi rusak. Karena itu di sini, pengguna dapat mengirimkan file dengan berbagai ukuran tanpa merusak filenya. 

5. Beragam Pilihan Tema 

Tampilan WA tidak dapat di pungkiri terkadang terkesan membosankan, dan tidak sesuai dengan selera pengguna. Hal tersebut yang membuat proses bertukar pesan menjadi tidak menyenangkan, dan kurang efektif. 

Supaya dapat memiliki tampilan yang lebih menarik, maka pengguna dapat menggunakan YO WA premium ini. Karena di sini di sediakan beragam tema, sehingga dapat membuat tampilan WA menjadi lebih menarik. 

6. Private Pesan dan Kunci Aplikasi 

Tingkat keamanan yang di miliki oleh YO WA ini dapat dikatakan sangat tinggi, dan sudah di update sedemikian rupa sehingga menjadi lebih aman. Di sini pengguna dapat membuat pesan yang di milikinya menjadi private, sehingga mencegah adanya pengintip.

Selain itu, pengguna juga dapat mengunci aplikasinya langsung yang merupakan fitur bawaan dari aplikasi ini. Dengan keamanan ganda yang di tawarkan tentu saja sangat meminimalisir terjadinya pesan yang di intip oleh orang asing.  

7. Kirim Foto dalam Jumlah Banyak 

Apabila menggunakan WA lama pengguna merasa terbatas untuk mengirimkan jumlah foto banyak dalam satu waktu, maka hal tersebut tidak akan terjadi di sini. Karena di sini pengguna dapat mengirmkan banyak foto sekaligus.

Tidak akan ada penurunan ukuran juga, sehingga kualitas foto akan tetap terjaga. Dengan begitu, kegiatan bertukar foto melalui WA dapat tetap menyenangkan, dan tentunya tidak memakan banyak waktu

8. Membaca Pesan yang Dihapus

Terkadang pesan yang di hapus membuat banyak orang menjadi penasaran, apalagi jika jumlah pesannya tidak hanya satu. Untuk mengatasi rasa penasaran tersebut, maka pengguna dapat memakai aplikasi YO WA ini. 

Karena dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna dapat membaca pesan yang sudah di hapus tanpa perlu bantuan pihak ketiga. Semuanya merupakan fitur bawaan dari YO WA yang tidak dapat di temukan pada WA biasa. 

Trending:  Situs Penyedia SMS Gratis Online 2022

9. Durasi Status WA Lebih Lama

Di WA biasa, umumnya status WA dalam bentuk video ataupun lagu hanya dapat di kirimkan selama 30 detik saja. Apabila lebih dari itu, maka pengguna harus rela video ataupun lagunya di potong supaya dapat di kirimkan ke status.

Namun dengan menggunakan YO WA premium terbaru, pengguna tidak perlu risau akan hal tersebut. Karena di sini pengguna dapat mengirimkan video ataupun lagu ke statusnya dengan durasi yang lebih lama, sehingga tidak perlu banyak pemotongan. 

Link Download YO WA Terbaru

Perlu di ketahui bahwa setiap aplikasi modifikasi pihak ketiga tidak dapat di temukan di playstore ataupun di appstore. Namun bukan berarti kegiatan download YoWhatsapp (YO WA) premium ini menjadi sulit, tenang saja. 

Pengguna hanya tinggal mencari link download aplikasi YoWA ini yang biasanya ada di browser, ataupun website-website di situs pencari. Namun untuk mempermudah pembaca, maka di sini akan langsung di berikan link download YO WA nya.

Tentunya link yang di sediakan merupakan link download yowhatsapp terbaru 2022, jadi sudah yang paling update. Link downloadnya adalah: https://file.dolanyok.com/yowhatsapp-apk/ dari situ pengguna hanya tinggal mengklik saja.

Nantinya akan di sediakan file yang siap untuk di download, dan pengguna hanya tinggal mengikuti instruksinya saja. Jadi, memang tidak ada yang sulit untuk mendapatkan YO Wa premium terbaru 2022 ini. 

Cara Download YoWhatsapp (YO WA) Premium dan Instalasi

Tadi sudah di berikan link untuk mendownload yo WA, namun belum di jelaskan secara detail bagaimana cara download yowhatsapp. Supaya pengguna dapat menggunakan YO WA ini secara maksimal, maka di sini akan di jelaskan caranya dan juga cara instalasinya.

  1. Pertama klik link download yowa terbaru yang sudah di sediakan di atas.
  2. Kemudian pengguna akan menemukan file yo wa yang sidap di unduh, klik file tersebut. 
  3. Lakukan sesuai instruksi dan tunggu beberapa saat sampai proses download selesai di lakukan. 
  4. Setelahnya, pengguna dapat mengaktifkan izin instalasi apabila izinnya belum terpasang. Masuk ke menu pengaturan, dan kemudian masuk ke menu privasi dan keamanan. Kemudian pilih sumber tidak di kenal, dan aktifkan.
  5. Sekarang kembali ke browser, dan pilih tanda titik tiga kemudian download, dan periksa file aplikasi.
  6. Apabila proses penyimpanan aplikasi sudah selesai, maka hanya tinggal pemasangan. Klik file aplikasi, pilih install, dan kemudian pilih oke.
  7. Tunggu sampai proses instalasi selesai, dan sudah. Proses download YoWhatsapp (YO WA) premium sudah selesai di lakukan.

6 Perbedaan YO WA dengan WA Biasa

Sekarang sudah mengetahui bagaimana cara download, dan pemasangan YO WA premium maka sekarang saatnya mengetahui perbedaan antara YO WA dengan wa biasa. Tentunya YO WA ini jauh lebih baik di banding WA biasa. 

Trending:  3 Cara Menghubungkan WiFi HP ke Laptop

1. Jumlah Akun yang Digunakan 

Pertama adalah WA biasa hanya dapat menggunakan satu akun saja untuk satu aplikasi. Namun untuk YO WA, dapat menggunakan lebih dari satu akun dalam satu aplikasi yang sama. Pengguna hanya tinggal melakukan pergantian akun saja. 

2. Ukuran File yang Dikirim 

Bukan rahasia umum lagi kalau di WA tidak dapat mengirim file dengan ukuran besar, sehingga file harus di kompres yang mengakibatkan file menjadi rusak. Sementara dengan menggunakan Yo Wa, pengguna dapat mengirimkan file dengan ukuran besar.

3. Status Online

Di wa biasa pengguna hanya dapat menyembunyikan last seen, dan mematikan tanda membaca saja. Namun kalau di YO WA, pengguna juga dapat menyembunyikan status online, dan juga mematikan status typing. 

4. Kemudahan Mengirimkan Voice Note

Di YO WA, pengguna hanya tinggal menekan sekali saja tombol voice note dan dapat langsung berbicara. Sementara kalau di WA biasa, pengguna harus terus menekan tombol VN selama ingin merekam omongan yang ingin di kirimkan.

5. Privasi Akun

Apabila ingin mengunci WA biasa, maka membutuhkan bantuan dari aplikasi pihak ketiga begitu juga bila hendak mengunci pesan. Namun di yo WA fitur itu sudah di sediakan, jadi pengguna dapat langsung mengaktifkannya. 

6. Membaca Pesan yang Terhapus

Terakhir, pengguna YO WA dapat membaca pesan yang terhapus secara langsung tanpa harus mengandalkan aplikasi pihak ketiga. Berbeda dengan WA biasa yang tidak dapat melakukan hal tersebut.

Kelebihan YO WA Premium 2022

Sudah mengetahui langkah download YoWhatsapp (YO WA) premium, maka sekarang saatnya mengetahui kelebihan apa saja yang di milikinya. 

1. Tidak Perlu Rooting 

Supaya pengguna dapat memasang, dan menggunakan aplikasi ini pengguna tidak perlu melakukan rooting. Dengan begitu handphone tetap aman dan tidak akan kehilangan garansi resminya. 

2. Anti Banned

Terkadang aplikasi modifikasi buatan pihak ketiha sangat rentan terkena banned. Namun hal itu tidak akan terjadi di aplikasi ini, karena sudah di lengkapi sistem keamanan tinggi jadi pengguna akan tetap aman.

3. Download Story 

Pengguna juga dapat mendownload story yang di miliki oleh pengguna WA lainnya, baik itu wa biasa ataupun yo wa secara langsung. Tidak perlu aplikasi tambahan, fitur ini sudah tersedia di YO WA.

Itulah tadi cara download YoWhatsapp (YO WA) premium terbaru yang dapat pengguna coba, dan review lengkap tentang aplikasi pertukaran pesan ini.