Home » 7 Rekomendasi Dress Panjang Motif Mewah dan Elegan

7 Rekomendasi Dress Panjang Motif Mewah dan Elegan

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan rekomendasi dress panjang motif mewah dan elegan yang bisa menjadi masukan gaya berbusana yang akan membuat penampilan anda makin cantik.

Dress panjang merupakan jenis busana yang menjadi favorit banyak wanita, dimana dress ini dianggap elegan, mewah serta nyaman untuk digunakan di berbagai acara dan kebutuhan.

Selain nyaman digunakan untuk sekedar jalan-jalan, atau nongkrong bersama teman, dress panjang juga bisa menjadi pilihan bagi anda yang ingin tampil cantik di acara formal seperti acara pernikahan, reuni, rapat kantor, arisan, dan lain sebagainya. Yang anda butuhkan hanya dress panjang dengan motif.

Keunggulan menggunakan dress panjang motif batik adalah karena selain bisa menampilkan kesan yang elegan, model dress ini juga sangat nyaman dipakai untuk hijaber maupun non hijab karena simpel digunakan dan tidak memerlukan banyak kombinasi bawahan.

Bagi anda yang menggunakan hijab, anda cukup memilih jilbab yang serasi dan atau sewarna untuk membuat penampilan anda makin flawless. Oleh karena itu, pada kali ini kami akan membagikan rekomendasi dress panjang motif mewah dan elegan yang bisa menjadi insprasi anda sebagai berikut.

Dress Panjang Motif Mewah dan Elegan

Dress Panjang Motif Mewah

Dress Motif Feather

Rekomendasi pertama adalah dress Hitam Motif Abstrak yang terlihat manis, dress dengan warna dasar hitam ini dihias dengan taburan motif aneka warna di seluruh bagiannya. Jika pakai dress ini dijamin anti mati gaya dan nggak perlu pusing buat memikirkan padu padan.

Trending:  Fakta “Si Cinta” Atalia Praratya Sang Penakluk Orang Nomor 1 Jawa Barat

Anda bisa pakai style hijab model ikat belakang biar terkesan clean sekaligus nyaman buat aktivitas. Dress ini punya model rok plisket jadi tidak terkesan ketat, auto comfy to wear buat para Muslimah. Anda bisa menambahkan flat shoes hitam bikin penampilan makin stylish.

Dress Hitam Motif Abstrak

Rekomendasi selanjutnya Dress Motif Feather ini dijamin anti salah padu padan karena sudah satu set dengan kerudung yang warna dan motifnya sama persis dengan dress. Motifnya sendiri adalah feather warna warni di atas kain warna hitam pekat yang bikin kesan glamour sekaligus kekinian.

Karena motif seperti ini jarang, long dress ini jadi tampak anti mainstream. Ada kombinasi kain hitam polos sebagai layer kedua, dan dengan puff shelves yang bikin kesan tubuh lebih tegap. Bagian leher ada motif garis warna-warni yang senada dengan ujung lengan. Bisa anda pakai bersama high heels hitam biar makin perfect.

Dress 2 Warna Beda Motif

Selanjutnya, anda bisa pilih dress panjang yang ini bagi anda yang menyukai dress simple bernuansa fancy. Hadir dengan dua warna dasar yang berbeda dan motif yang juga tidak sama bikin dress ini tampak lebih menawan.

Sisi kiri berbalut warna biru motif abu, dan sisi lainnya berwarna full abu. Keduanya terbuat dari bahan yang sama-sama glossy sehingga terkesan mewah. Bagian lengan dibuat 2 layer dengan model loose tanpa aksen di bagian ujung. Sementara ujung bawah rok tampak asimetris. Anda bisa padukan dengan kerudung abu polos, dijamin makin match.

Dress Navy Motif Bunga Kombinasi Garis

Dress Navy Motif Bunga Kombinasi Garis

Selanjutnya, anda bisa bergaya elegan bak sosialita dengan pakai model dress panjang berbalut warna navy dengan motif bunga di seluruh bagiannya. Dress berlengan balon dengan ujung kancing ini semakin menarik dengan motif garis-garis yang membentuk square. Potongannya simpel berbentuk A-line dengan leher model shanghai. Biar OOTD anda tidak terlalu gelap, anda bisa memilih warna grey untuk kerudung.

Trending:  Cara Berbagi Password Wifi yang Sudah Terhubung di iPhone

Dress Pesta Abu Motif Aksen Tali

Model ini bisa dikatakan kalem namun tetap cantik dimana dress berwarna silver keabuan ini tampak manis dengan hiasan tali-tali kecil di bagian ujung lengan dan leher. Aksen lainnya adalah saku samping dan sambungan di bagian rok yang diberi tambahan lipatan-lipatan kecil. Bentuk rok yang lebar di bagian bawah bikin dress ini nyaman buat melangkah.

Dress Layer Pundak Motif Daun

Look yang anggun dan fresh bisa anda dapatkan dengan pakai dress bernuansa coral seperti ini. Warnanya semakin segar dengan motif daun dan bunga putih di beberapa bagian. Terdapat layer di bagian pundak dan aksen sambungan di bagian rok. Ujung lengan pakai kancing jadi cocok buat semi formal atau formal occasion. Bisa anda tambahkan kerudung model ikat belakang agar OOTD terkesan rapi.

Dress Motif dengan Warna Bergradasi

Dan rekomendasi terakhir adalah dress motif dengan warna bergradasi dimana anda bisa mencuri attention atau perhatian saat ke kondangan dengan pakai dress bergradasi seperti ini. Terdapat warna putih di bagian atas, dan warna coklat di bagian bawah. Daun-daun kecil warna putih jadi motif yang menghiasi seluruh bagian dress. Kain yang mengkilap dan flowy bikin dress berpotongan A-line ini terkesan mewah, dan semakin eye catching dengan bentuk lengan layer.

Demikian informasi mengenai rekomendasi dress panjang motif mewah dan elegan yang bisa menjadi inspirasi anda. Semoga berguna dan bermanfaat.