Beranda » Fakta Menarik Yua Mikami Artis J-Pop Populer 

Fakta Menarik Yua Mikami Artis J-Pop Populer 

Untuk pecinta j-pop atau grup idol maka pastinya tidak asing lagi dengan nama Yua Mikami yang sekarang ini sedang ramai diperbincangkan oleh banyak pihak setelah keputusannya yang sangat begitu kontroversial. Pasalnya gadis cantik  yang merupakan member dari grup idol SKE48  ini telah mengambil keputusan yang begitu mencengangkan masalah karir yang dimilikinya.

Menjadi perbincangan oleh para pecinta SKE48 atau bahkan JKT48 dan AKB48 juga mulai menyoroti keputusan dari perempuan cantik ini. Sebab pastinya untuk masa karir di SKE48 yang memiliki waktu atau masa kerja yang disebut dengan kelulusan maka mengharuskan anggota untuk memiliki karirnya sendiri atau tidak lagi bergabung ke dalam grup idol. 

Lantas apa sebenarnya yang membuat perempuan cantik ini menjadi perbincangan banyak orang hingga sekarang ini? Nama Yua akhir-akhir ini ramai diperbincangkan karena keputusannya yang mengakhiri karirnya sebagai seorang member idol SKE48 dan memilih menjadi seorang bintang JAV. Bila Anda tidak mengerti apa itu JAV maka Anda harus mencari tahu terlebih dahulu agar Anda tidak merasa kebingungan akan keputusan dari Yua ini.

Jav sendiri merupakan sebuah inustri bidang panas atau secara gamblang Yua Mikami merupakan seorang aktris video dewasa yang maasih sangat begitu belia. Saat ini dirinya merupakan anggota dari Ebisu Muscats yang merupakan agensi JAV yang cukup terkenal di jepang bahkan oleh orang-orang yang sering menikmati video dewasa seperti ini.

Keputusan untuk menjadi seorang bintang JAV sendiri merupakan keputusan yang diambilnya sendiri dan bukanlah keputusan manajemen atau pihak lain yang mendesaknya. Keputusan yang diambil dari keinginan serta niat yang dimilikinya ini memang menjadi sebuah pembicaraan yang sangat layak diperbincangkan.

Trending:  5 Film Hits yang Diperankan Aktris Muda Berbakat Aghniny Haque

Sebab wanita ini masih tergolong sebagai seorang perempuan dengan usia yang begitu mudah, sejauh ini artis cantik ini merupakan aktris kelahiran tahun 1993 yang mengambil keputusan cukup nekad, padahal masih ada orang tua yang mengontrol setiap pekerjaan yang dijalankannya.

Fakta Menarik Perihal Yua Mikami

Bila Anda penasaran mengenai keputusan dan fakta-fakta menarik dari Yua sebelum atau sesudah mengambil keputusan kontroversial ini maka Anda bisa menyimak informasi berikut ini mengenai artis cantik yang super nekad dengan jalan hidup yang dipilihnya sebagai seorang artis video dewasa.

Jadi Bintang Jav Sejak Tahun 2015

Artis cantik dan muda ini telah terjun ke dunia video dewasa atau JAV sejak tahun 2015 silam, yang berarti waktu itu dirinya masih berusia 22 tahun dan tergolong sangat muda. Ini juga berarti ia sudah sekitar 6 tahun menjadi bintang JAV dengan nama Momona Kito.

Tidak Mengantongi Izin Sepenuhnya

Sesuai dengan pengakuannya sebelum menjadi seorang aktris video dewasa, dirinya telah meminta izin terlebih dahulu kepada sang ibu yang tidak sepenuhnya memberkan izin kepada putrinya. Namun hal ini tidak menyurutkan keinginan dan tekad dari perempuan cantik ini untuk menjadi bintang dewasa, hubungan Yua dengan sang ibu hingga sekarang ini tetap berjalan baik dan tidak ada masalah sama sekali.

Sebelum Jadi Bindang Jav, Yua Mikami Akui Sempat Bingung

Keputusan untuk menjadi bintang Jav sebenarnya tidak diambil begitu saja, sebab pasalnya sebelum memutuskan menjadi bintang panas. Yua sempat merasa bingung akan melanjutkan karir apa setelah lulus dari SKE48 yang memiliki batas anggota member, namun setelah memikirkannya matang-matang maka Yua memutuskan untuk menjadi bintang JAV.

Trending:  Daftar Kode Plat Sulawesi Selatan DD dan Seri Belakang

Bahkan Yua sempat memikirkan keputusan ini selama 1,5 tahun lamanya dan tidak main-main akan keputusan tersebut yang menjadi pertimbangan sangat besar pada dirinya.

Sempat Ada Skandal

Untuk artis dunia dewasa sebenarnya bukan menjadi hal mengagetkan bila muncul sebuah skandal, artis cantik ini sebelum terjun di dunai JAV juga sempat ditimpa skandal yakni fotonya beredar di dunia maya sedang berciuman dengan seorang actor Jepang yang lebih tua darinya, skandal ini sempat menghebohkan dunia industry. Hingga akhirnya Yua memutuskan untuk terjun ke dunia JAV karena masih memiliki peluang untuk berkarir cukup besar.

Demikianlah informasi mengenai Yua Mikami yang begitu fenomenal akibat keputusan kontroversialnya ditengah penolakan para fans yang mengaguminya.