Fakta Menarik dari Winson Reynaldi

Bgtekno.com – Winson Reynaldi adalah salah satu Youtuber yang cukup punya nama dan pernah menantang EL Rumi Beradu tinju dan kalah. Sayangnya juga sering menjadi perbincangan netizen karena berbagai hal yang tidak terduga. 

Contohnya saat bertarung dengan sesama Youtuber Ericko Lim di ring MMA. Dia memenangkan pertandingan sehingga disebut-sebut merebut Listy Chan, sosok yang satu ini seperti tak ada habisnya menjadi perbincangan netizen.

Fakta Menarik Tentang Winson Reynaldi

Winson tidak hanya berprofesi sebagai YouTuber saja, namun juga seorang pengusaha asal Jakarta. Pria ini mempunyai riwayat kelahiran pada bulan Januari 1996 dan mempunyai beberapa fakta menarik seperti dibawah ini:

Awal Karier 

Sebagaimana yang diketahui bahwa cowok keren ini dikenal sebagai YouTuber. Namun juga semakin populer ketika membuat kanal YouTube bernama Coconut Ivory Boys bersama dengan Niko. Kanal YouTube ini awalnya dibuat melalui sebuah kompetisi yang berhasil menang karena memiliki banyak subcribers.

Selain itu dengan channel YouTubenya, pria 26 tahun ini senantiasa menampilkan konten yang kocak dan receh abis. Biasanya Winson melakukan kolaborasi super kocak bersama dengan Reza Arap yang juga merupakan sesama Youtuber.

YouTuber dan Juga Pengusaha

Terlahir sebagai anak pertama dalam keluarganya, namun ia mengaku kalau tak pernah naik kelas ketika masih sekolah. Bahkan ia juga tidak mengelak kalau sering membuat onar saat masih masa-masa sekolah.

Namun sekarang selain sebagai seorang YouTuber, Winson Reynaldi juga mempunyai brand clothing bernama Bad Fellas dan juga sebuah bisnis auction yang aktif di sosial media. Sehingga mempunyai pendapatan yang cukup lumayan dari beberapa usahanya tersebut. 

Bisnisnya yang bernama Goliath dengan akun media sosial yang memiliki fokus melelang beberapa produk second dengan kualitas baik. Netizen yang berminat dapat menyebutkan angka di kolom komentar dan penawaran tertinggi akan dihubungi oleh admin untuk diproses. 

Trending:  Cara Install Debian Dijamin Berhasil untuk Pemula

Sementara itu brand bisnis Winson yang bernama Bad Fellas dan  bergerak di bidang clothing dengan desain yang nyeleneh, aneh, dan unik. Misalnya seperti kaos bernama “Peng’anggur’an” yang bertuliskan “Me, myself, and high”. Kemudian ada lagi gambar pria lagi nenggak minuman keras.

Bahkan yang unik lagi,  dia juga menjual kaos dengan gambar iblis yang menampar pria yang hendak mengucapkan jargon top Atta Halilintar “Ashiaap”. 

Viral Sempat Baku Hamtam dengan Eriko Lim

Winson juga pernah menjadi viral karena bertarung dengan Ericko Lim di ring MMA. Bahkan  kala itu pertarungannya dengan Ericko Lim dipandu oleh Uus dan Niko Junius. Pertarungan tersebut pun langsung menghebohkan publik dan para penggemar mereka.

Serunya lagi kala itu kedua fans dapat menyaksikan langsung. Pertarungan ini disaksikan dengan harga tiket masuk senilai Rp500 ribu rupiah. Menurut Winson, permasalahan ini dimulai ketika Ericko tiba-tiba memukul bagian belakang kepalanya di sebuah klub malam yang mengakibatkan adu mulut.

Setelah pertarungan tersebut berlangsung akhirnya Ericko kalah dalam duel tersebut dan berakhir damai. Sang YouTuber ini pun kemudian mengunggah foto dirinya mencium Ericko dan Ericko Lim juga mengakui kekalahannya.

Winson Reynaldi Sering Mengkritik Video Atta Halilintar

Kemudian diketahui pada beberapa waktu lalu Winson juga sempat berseteru dengan Atta Halilintar. Penyebabnya adalah karena Winson ikut mengkritik Atta yang meminta liburan gratis ke suatu management travel untuk dia dan 20 orang anggota keluarganya. 

Menurut Dedy Corbuzier,  Winson l juga bersalah karena menggunakan lagu Atta Halilintar tanpa izin. Kemudian akibat salah satu videonya di-take down, Winson pun kemudian menghapus puluhan video yang lain karena juga memuat lagu Atta agar dapat mempertahankan channel YouTube miliknya

Trending:  Cara Mengaktifkan 2 Simcard Xiaomi untuk Semua Tipe

Berduel dengan El Rumi

Awalnya El Rumi menolak tantangan duel dengna Winson karena merasa tidak mengenal sosoknya. Namun, Kemarahan El Rumi dimulai ketika youtuber kontroversial tersebut menghina Ahmad Dhani dan Maia Estianty. 

Dengan berani El pun kemudian menerima tantangan tersebut karena merasa tidak terima kedua orangtuanya dihina Winson Reynaldi. Meskipun merasa tidak mengetahui sosok Winson sesungguhnya. Rencana, pertandingan keduanya akhirnya digelar dan dimenangkan oleh El Rumi.

Demikianlah sekilas mengenai sosok youtuber Winson Reynaldi yang cukup kontroversial ini. Meskipun cukup unik namun kreativitasnya dalam berbisnis patut diacungi jempol.