Beranda ยป Filter TikTok Terbaru Viral: Joko Tingkir, Slow Zoom, Inverted, Menua, Menangis

Filter TikTok Terbaru Viral: Joko Tingkir, Slow Zoom, Inverted, Menua, Menangis

Anda pasti akan setuju bahwa TikTok adalah aplikasi yang menghasilkan banyak konten viral. Hampir semua konten populer serta filter TikTok terbaru akan dibicarakan di media sosial lain, seperti Instagram, youtube dan lainnya.

Setiap aset setidaknya memiliki lebih dari 10 efek yang dapat Anda gunakan, bahkan jumlahnya bisa mencapai ratusan. Memiliki begitu banyak efek memudahkan untuk membuat konten yang lebih menarik setiap hari.

Rekomendasi Efek dan Filter TikTok Terbaru Paling Keren

Filter Disposable Fish Eye

Filter TikTok pertama yang direkomendasikan adalah Disposable Fish Eye. Filter ini sangat bagus karena ada efek mata ikan di layar, seperti saat Anda menggunakan aplikasi kamera mata ikan.

Tidak hanya itu, efek ini telah ditambahkan filter yang akan membuat wajah Anda cantik dan sering kali filter ini digunakan untuk melakukan dance cover challenge. Oh ya, filter TikTok ini telah digunakan lebih dari 6,2 juta.

Filter Freeze Frame Slow Zoom

Filter ini sering digunakan bagi Anda yang ingin mengevaluasi suatu event. Salah satu dokter muda bernama, Ayman Alatas, telah membuat badan konten tentang komentar yang masuk ke akun TikTok pribadinya.

Menurut Ayman, ia sering dianggap paranormal oleh pengguna TikTok karena profesinya sebagai dokter. Berbagai komentar kesehatan aneh sering muncul di kolom komentar, sehingga dia akan membuat video dengan filter TikTok yang unik.

Hal tersebut akhirnya membuat Ayman memutuskan untuk membuat konten dengan efek Freeze Frame Slow Zoom untuk menunjukkan wajahnya yang kesal. Video replay ini juga bisa menjadi salah satu pilihan konten yang menarik.

Trending:  Efek IG Random Club' Bola Yang Lagi Viral

Filter TikTok Terbaru, Inverted

Efek ini sangat menyenangkan untuk digunakan bersama pasangan atau orang tua. Untuk tujuan ini, posisi Anda dengan pasangan atau saudara Anda akan berubah. Saat pertukaran lokasi tiba, Anda akan melihat betapa miripnya Anda berdua.

Filter Pose

Efek ini seperti snapshot dari foto Anda yang tumpang tindih dan memenuhi seluruh layar ponsel. Filter TikTok terbaru ini patut dicoba karena Anda dapat menggabungkan beberapa pose menjadi satu tanpa mengedit.

Filter TikTok Terbaru: Menua

Filter TikTok baru berikutnya adalah filter menua. Efek atau filter TikTok ini seperti mensimulasikan bagaimana wajah kita menua. Ada juga tahun dan perubahan yang akan datang.

Ya, filter ini seperti menggunakan aplikasi edit foto, dan efek ini menyenangkan untuk digunakan sendiri atau bersama teman. Ah ya, efek ini telah digunakan oleh lebih dari 1 juta orang.

Half Filter

Filter TikTok berikutnya yang sangat bisa digunakan bagi Anda yang ingin melakukan perbandingan konten. Misalnya, jika Anda ingin membedakan antara kehidupan virtual dan kehidupan nyata, Anda dapat menggunakan efek ini.

Filter Swinging Head

Untuk Anda yang ingin dihibur, efek Swinging Head layak menjadi konten TikTok pilihan selanjutnya. Cara kerjanya, Anda hanya mengarahkan kamera ke wajah Anda dan kepala Anda secara otomatis mengembang dan bergoyang.

Filter Background

Saking populernya efek ini, banyak aktris Indonesia yang akhirnya ingin mencobanya, salah satunya Prilly Latuconsina. Berkat akun TikToknya, Prilly sepertinya naksir Reza Rahardian, lawan mainnya di serial My Lecturer My Husband.

Menggunakan efek latar belakang dan lagu How Le yang di-remix oleh penyanyi Vita Alvia. Konten dengan filter TikTok tersebut yang dibuat oleh Prilly telah dilihat lebih dari 3,6 juta kali dan dibagikan hingga 92.000 kali.

Trending:  id Save From Tiktok: Download Video Sound Tiktok Tanpa Watermark

Filter Air Mata Menangis

Cukup gunakan efek Tear dan dalam sekejap air mata Anda akan mengalir banyak. Efek ini akan membuat konten Anda lebih dramatis hingga emosi sedih mencapai hati pemirsa TikTok lainnya.

Filter Shape Shift

Filter TikTok baru terakhir untuk dicoba adalah Shape Shift. Filter ini untuk bersenang-senang guys, karena Anda dapat mengambil foto siapa pun agar terlihat seperti Anda.

Jadi Anda merekam video dan mengimpor foto yang ingin Anda sertakan, maka hasilnya terlihat seperti orang yang fotonya Anda impor. Oh ya, filter terbaru di TikTok telah digunakan lebih dari 5,7 juta.

Sekian ulasan terkait 10 filter TikTok terbaru yang paling banyak digunakan influencer dan mungkin perlu Anda ketahui. Semoga bermanfaat sebagai referensi untuk membantu Anda dalam membuat konten viral yang menarik.