Beranda ยป Fundroid Earning Apk Penghasil Uang

Fundroid Earning Apk Penghasil Uang

Bgtekno.com – Fundroid Earning Apk juga termasuk dalam kategori aplikasi yang bisa kamu gunakan sebagai media untuk menghasilkan uang secara online. Ini benar-benar aplikasi yang sangat luar biasa dengan banyak tawaran tugas yang dapat kalian klaim nantinya.

Tugasnya hampir sama seperti apk lainnya yang pernah saya bahas di situs ini termasuk Lucky Hamster Run yang juga aplikasi tanpa deposit.

Kalian bisa melengkapi berbagai survey, memainkan aneka game populer, dan bahkan memutar video agar bisa meraih penghasilan.

Semua tugas di atas termasuk dalam kategori yang sangat sederhana untuk menghasilkan uang dari dunia online daripada menjadi Creator.

Oleh karena itu, mempertimbangkan dengan baik untuk menggunakan Fundroid Earning Apk tentu upaya terbaik untuk saat ini.

Sekilas Tentang Fundroid Earning Apk

Sekilas Tentang Fundroid Earning Apk

Menurut informasi yang dikutip dari Play Store, Fundroid Earning merupakan platform yang membantu pengguna untuk menghasilkan point dengan sistem tugas harian.

Selanjutnya, ketika point sudah terkumpul banyak, pengguna dapat menukarnya dengan uang, lalu menariknya ke berbagai rekening e-wallet yang di dukung oleh aplikasi ini.

Benar atau tidaknya terkait penghasilan yang ditawarkan oleh aplikasi ini, kita akan menelusuri bersama memalui berbagai tanggapan pengguna di kolom komentar play store.

Namun sebelum memastikan apakah aplikasi ini terbukti akan membayar atau tidak, sebaiknya pelajari bagaimana kalian bisa menerima penghasilan dari aplikasi ini dengan mengamati konteks berikut!

Cara Mendapatkan Uang Dengan Fundroid Earning

Syarat yang tak bisa kamu abaikan ketika memutuskan ingin menggunakan apk penghasil uang ini adalah menginstall aplikasinya dari Play Store. Sementara itu, tindakan yang perlu kalian terapkan secara lengkap adalah:

  1. Install Fundroid Earning dengan Mengakses Link https://bit.ly/3TfgSTj ini.
  2. Jalankan aplikasi ini ke HP Android.
  3. Selesaikan proses pendaftaran sampai selesai.
  4. Lakukan Spin maksimal 10 kali untuk menghasilkan poin pertama mu.
  5. Gosok lah layar pada halaman aplikasi untuk menambah jumlah coin.
  6. Lakukan Daily check-in setiap hari. Supaya berhasil menyelesaikan tugas satu ini, sebaiknya login ke aplikasi dan minimal 1 menit melakukan aktivitas atau diam di dalam aplikasi ini.
  7. Lewati verifikasi Code dengan benar. Verifikasi yang dapat kalian lewati ini berupa Captcha yang mana kamu perlu memasukkan kode verifikasi pada bilah formulir yang tersedia sebanyak 10 kali. Jika berhasil menyelesaikan tahap ini dengan benar, maka kamu akan menerima tambahan poin.
  8. Putar Video apa pun yang kamu temukan. Aplikasi ini juga menyediakan banyak video yang dapat kalian tonton. Agar bisa mendapatkan Poin, maka tonton minimal 10 video sampai selesai. Alhasil, 3000 Koin akan segera masuk ke akun Anda.
  9. Selesai.
Trending:  Download Bgibola APK, Nonton Live Streaming Bola Jadi Lebih Mudah

Memang sih, menyelesaikan semua misi di atas tidak membutuhkan pengetahuan khusus. Tetapi harus kalian ingat! Semua tugas tersebut akan memakan banyak waktu dan tentu saja akan menghabiskan banyak kuota, terutama ketika memilih menonton video.

Rekomendasi: Lucky Hamster Run Apk penghaReview Tapcoin Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar?il uang

Meskipun demikian, setidaknya aplikasi dapat kalian manfaatkan sebagai media yang bisa memberi penghasilan tambahan tanpa deposit. Lantas bagaimana upaya selanjutnya agar koin bisa dicairkan ke rekening bank Lokal?

Cara Melakukan Penarikan

Aplikasi penghasil uang satu ini memiliki ketentuan tersendiri yang mana pencairan dapat kalian lakukan apabila akun anda sudah berhasil mendapatkan minimal nominal Rp.10.000-.

Opsi penarikan yang dapat kalian terapkan sendiri yakni melalui aplikasi Dana dan bahkan dapat pula ke Gopay.

Sementara itu, peraturan pertukaran koin juga dibatasi dengan nilai minimum 80.000 koin atau setara dengan Rp100.000, yang artinya kalian harus menyelesaikan tugas sebanyak mungkin agar bisa mencairkan pendapatan dari aplikasi ini dalam waktu dekat.

Apakah Aplikasi Ini Terbukti Akan Membayar?

Benar atau tidaknya penawaran pada aplikasi Fundroid Earning, kalian bisa memahami satu tanggapan yang sudah bgtekno.com rangkum dari pengguna lain yang telah membuktikan aplikasi ini yaitu:

Bambang Edi Winoto: Ada aapa dengan aplikasi ini? Sudah banyak yang memberi kritikan tetapi pihak pengembang tak juga memberi jawaban apa-apa. Jujur, saya sudah meminta penarikan hingga 3 kali di aplikasi ini. Tetapi sampai detik ini uang tidak masuk ke akun e-wallet. Bahkan ketika melihat history Withdraw di aplikasi ini, tidak ada satu pun laporan yang saya temukan.