Rekomendasi 7 Game Laptop Ringan Buat Kamu

Keseruan bermain game tentu lebih berasa ketika memainkannya di laptop maupun PC. Alasannya tidak lain karena tampilan game di layar lebih lebar plus audio yang lebih keras membuat kamu akan rela menghabiskan banyak waktu untuk bermain game depan laptop.

Ada banyak game laptop ringan yang tidak kalah menarik dengan game berat yang butuh spec tinggi untuk bisa dimainkan. Kalau kamu sedang mencari rekomendasi game ringan versi laptop terbaik, kamu berada halaman yang tepat.

Rekomendasi Game Laptop Ringan Antilemot

Tidak perlu berlama-lama lagi, ini dia daftarnya buat kamu.

1.     Minecraft

Kalau kamu menyenangi game yang mengasah kreatifitas pemainnya, maka game Minecraft jadi pilihan paling tepat. Game ini memberi kendali penuh pada pemainnya untuk membangun kota virtual dari balok-balok 3D. Jadi, kamu bisa membuat rumah, gedung, hotel hingga taman sesuai khayalan kamu.

Saat memulai permainan kamu pastinya belum memiliki balok sama sekali. Olehnya itu, kamu bisa menebang pohon sekitar untuk dijadikan balok kayu. Sedangkan untuk memperoleh pasir dan tanah, kamu bisa menabrak pasir dan tanah yang tersedia untuk memenuhi kebutuhan saat membuat bangunan.

Jika kamu tidak bisa menyelesaikan bangunan sendiri, kamu bisa meminta bantuan teman untuk merampungkan bangunan yang kamu inginkan. Game Minecraft ini bisa kamu mainkan di laptop dengan Windows 7 dan di versi yang lebih tinggi.

2.     Call of Duty: Modern Warfare 2

Siapa nih diantara kamu yang senang main game tembak-tembakan? Main game memang paling seru lewat laptop maupun PC. Game yang merupakan seri Call of Duty ini sukses menjadi game PC offline ringan terlaris di Amerika Serikat.

Trending:  4 Cara Mengecek Tipe HP Samsung 100% Works

Desain visual game yang tampak nyata dengan pilihan karakter game yang super keren membuat pemain game ini tidak akan bosan dan ingin memainkannya lagi dan lagi.

Pengen lebih seru lagi? Kamu bisa memainkan game keren ini bareng teman kamu sebagai tim. Tersedia juga fitur-fitur menarik lainnya yang patut kamu coba.

Game seru ini bisa cocok dengan laptop yang memiliki OS Windows XP SP3/Vista (64 bit) dan butuh RAM 256 MB dan memori 4 GB

Baca juga Laptop Gaming 10 Juta Terbaru untuk Game Berat

3.     Dota Underlords

Jangan ngaku pecinta game MOBA kalau kamu belum mencoba game Dota Underlords. Game laptop ringan gratis ini mirip dengan permainan auto chess yang menjadikan karakter game layaknya bidak-bidak catur.

Tiap karakter game akan memiliki peran berbeda. Menariknya lagi, saat memainkan game Dota Underlords ini kamu bisa memilih buff atau skill tambahan sesaat sebelum menyerang. Game apik ini bisa kamu mainkan pada sistem OS Windows XP 7/8/10 (64 bit).

4.     Far Cry

Tidak ada yang menandingi keseruan game aksi. Salah satu yang paling recommended yaitu game Far Cry. Game persembahan Ubisoft ini akan membuat kamu berperan sebagai freelancer Jack Carver yang harus berjuang melawan orang-orang jahat di suatu pulau.

Ada banyak senjata seperti granat, pistol, dan senjata lainnya yang bisa kamu gunakan saat melawan musuh. Tentunya, kamu juga bisa menggunakan beragam strategi bertahan hidup untuk memenangkan permainan.

Game laptop ringan offline seru ini bisa kamu mainkan di komputer maupun laptop dengan spesifikasi yang tak terlalu tinggi.

Baca juga Timeless, Ini 7 Game yang Tidak Membosankan Sepanjang Masa

Trending:  Rekomendasi 8 Game Asah Otak Terbaik, Seru untuk Lepas Penat

5.     Terraria

Walaupun game Terlaris ini hanya mendukung visual 2D tapi tidak mengurangi keseruan dengan berbagai tantangannya.

Permainan open world sandbox ini akan membawa kamu menjelajahi suatu area yang dipenuhi musuh dan jebakan. Kamu harus melawan semua musuh dan melalui segala tantangan untuk bisa memenangkan permainan ini.

Game untuk laptop ini hanya menyita RAM laptop kamu sebesar 2,5 GB dengan memori 128 MB saja dan kamu sudah bisa menikmati game keren ini.

6.     Zuma

Kamu lagi nyari game yang lebih santai tapi tetap seru? Ada game Zuma yang punya tampilan visual warna-warni yang menarik. Sebagai pemain kamu harus menembak bola yang berwarna sama pada suatu labirin yang bergerak hingga bola menghilang.

Game laptop gratis ini semakin seru karena semakin tinggi level permainan maka gerakan bola akan semakin cepat dan warna bola semakin dibuat acak. Download game ringan ini dan nikmati keseruan gamenya seru ini di Windows 7 ke atas hanya dengan RAM 128 MB.

Baca juga 10 Game Petualangan Offline Terbaik yang Wajib Kamu Mainkan

7.     Plant Vs Zombie

Siapapun pasti kenal dengan game yang sempat populer di zamannya ini. Yup, ada game Plants Vs Zombie. Di game ini kamu akan berperan sebagai pemilik rumah yang harus bertahan melawan para zombie dengan menggunakan tanaman yang mampu melawan zombie.

Layaknya tanaman di dunia nyata, kamu perlu sinar matahari yang cukup agar tanaman bisa tumbuh dan bisa melawan zombie. Game addicted ini bisa kamu mainkan di laptop Windows 10 dengan RAM 4 GB.

Rekomendasi game laptop ringan di atas jadi pilihan terbaik saat mengisi waktu luang atau sekedar menghilangkan penat dengan tugas kampus yang menumpuk. Tunggu apalagi, download sekarang juga!

Trending:  Rekomendasi One Piece Game Terbaik untuk Android dan PC¬†

Tinggalkan komentar