Download Getcontact Premium MOD APK dan Fitur Premiumnya

bgtekno.com – Getcontact hadir sebagai aplikasi yang bisa melacak nomor telepon seseorang. Apabila muncul nomor asing yang tiba-tiba mengirim pesan atau menelepon, maka pengguna bisa mengeceknya terlebih dahulu di aplikasi Getcontact premium MOD APK maka langsung ditampilkan siapa pemilik nomor telepon tersebut.

Fitur Menarik Dari Getcontact Premium MOD APK

Jika menggunakan aplikasi biasa yang bisa diunduh secara resmi di Google Play Store, pengguna harus membayar terlebih dahulu sebesar Rp. 29.000 untuk biaya langganan Getcontact premium per bulan. Namun, saat ini Getcontact premium versi MOD telah hadir. Simak ulasan fiturnya berikut.

Getcontact Premium Mod Apk

1. Dapat Langsung Mengidentifikasi Panggilan Dari Luar Kontak

Saat ada panggilan dari luar kontak, Getcontact premium MOD APK akan langsung mengidentifikasi nomor tersebut. Biasanya saat membuka aplikasinya, nomor yang telah menelepon akan ditampilkan di layar siapa pemilik nomor telepon tersebut. Hal ini sangat membantu untuk antisipasi dari penipuan.

2. Adanya Perlindungan Spam

Jika pengguna mendapatkan pesan ataupun panggilan dari orang tak dikenal secara terus-menerus, maka pengguna bisa mengaktifkan fitur perlindungan spam yang terdapat pada Getcontact. Selain itu, fitur ini juga dapat memperingatkan pengguna jika nomor yang menghubunginya terdeteksi mencurigakan. Berikut langkah-langkah mengaktifkannya.

  1. Buka Getcontact. Langkah awal yang dapat dilakukan adalah membuka aplikasi Getcontact premium MOD APK terlebih dahulu.
  2. Masuk ke menu lainnya. Pengguna bisa langsung klik menu lainnya guna mengaktifkan fitur perlindungan spam.
  3. Klik menu proteksi spam. Kemudian pengguna bisa langsung beranjak dari menu lainnya ke proteksi spam.
  4. Aktifkan status perlindungan. Klik pilihan untuk mengaktifkan perlindungan terhadap nomor telepon pengguna agar bisa mendeteksi panggilan atau SMS dari nomor asing yang berpotensi berbahaya.
Trending:  Cara Cek Progres Pengiriman PMP Termudah

3. Bebas Dari Iklan

Fitur menarik lainnya adalah bisa bebas dari iklan yang mengganggu. Biasanya saat masih menggunakan Getcontact yang belum premium, iklan akan terus bermunculan. Lain halnya apabila sudah premium, maka tak akan ada lagi iklan yang ditampilkan di layar.

4. Bisa Melihat Kunjungan Profil

Saat profil pengguna dikunjungi oleh pengguna lainnya, maka jejak kunjungan tersebut dapat terdeteksi oleh Getcontact premium. Pengguna bisa dengan leluasa mengetahui siapa saja yang telah berkunjung ke profil. Maka dari itu, fitur premium banyak sekali kelebihannya.

5. Dapat Menyembunyikan Tag Nama

Jika pengguna mendapatkan salah satu tag nama dari pengguna Getcontact lainnya yang kurang etis, ataupun mengganggu kenyamanan diri sendiri dan orang lain yang melihatnya, maka Getcontact premium bisa menyembunyikan tag tersebut dengan cara dihapus dari daftar tag pengguna.

Namun, hal yang perlu diketahui adalah pengguna lain bisa mengetahui bahwa pengguna telah menyembunyikan tag tersebut. Tag nama yang telah dihapus bukan berarti secara permanen akan menghilang, tetapi hanya disembunyikan saja. Hal ini sebagai bentuk antisipasi pengguna satu dengan yang lainnya.

6. Bisa Mengecek Tag Orang Lain Tanpa Takut Ketahuan

Salah satu fitur menarik lainnya yaitu pengguna yang menggunakan Getcontact premium tidak akan terdeteksi oleh pengguna lain yang nomornya telah dicek. Pengguna bisa mengaktifkan mode anonim agar pengguna lain tidak bisa mendeteksi profil siapa yang ada di balik anonim tersebut.

Tetapi saat pengguna mengaktifkan fitur anonim, maka jika pengguna lain yang sudah premium dan juga mengaktifkan fitur anonim tidak akan terdeteksi juga. Jadi dua-duanya akan ditampilkan secara anonim. Hal ini biasa dilakukan apabila pengguna tidak nyaman jika namanya ketahuan.

Trending:  Mengenal Aplikasi Givvy Social yang Mulai Trend Di Kalangan Masyarakat Indonesia

Baca Juga: Challenge dan Lagu TikTok yang Viral Di Media Sosial 2022

Demikian ulasan mengenai fitur menarik yang hadir dari Getcontact Premium MOD APK yang bisa dipahami betul-betul oleh para pengguna. Pastikan sudah siap untuk menghadapi kemungkinan resikonya seperti dapat terkena serangan virus atau malware pada perangkat. Semoga bermanfaat.