Beranda ยป Membahas Golden Town, Game yang Bisa Menghasilkan Uang

Membahas Golden Town, Game yang Bisa Menghasilkan Uang

Setelah membahas banyak aplikasi yang bisa menghasilkan uang, kali ini saya akan membahas hal yang serupa tapi dalam konteks yang berbeda. Sekarang saya akan membahas golden town game yang bisa menghasilkan uang, Enak bukan memainkan game sambil mendapatkan penghasilan.

Game ini bertemakan seperti game Township yang membuat para pemainya harus membangun kerajaan, membangun tambang emas, dan yang membedakan game ini dengan township adalah bisa saling serang antar player, dalam game ini kalian akan menggunakan sistim market glory.

Market Glory adalah sistem game dimana kalian harus membangun sebuah perusahaan dan menjalankannya sampai mendapatkan keuntungan. Keuntungan dari market glory inilah yang bisa kalian tukarkan menjadi uang sungguhan. Karena sistem itulah kalian bisa mendapatkan uang saat bermain game golden town.

Sekilas Tentang Game Golden Town

Golden Town dalah sebuah game yang mengharuskan kita membangun sebuah wilayah untuk pertahanan kita, kita akan mensimulasikan pembuatan sebuah daerah mulai dari pembangunan rumah, membuat akses jalan, membangun perkebunan, serta membuat tambang emas.

Game yang di kembangkan oleh Annolabs ini memerintahkan kita untuk melatih prajurit agar menjadi kuat, meningkatkan persenjataan serta meningkatkan pertahanan yang akan kita gunakan untuk menyerang daerah musuh dan menahan serangan musuh yang masuk ke wilayah kita.

Cara Daftar Game Golden Town di HP

Kabar baik untuk kita semua karena golden town sudah bisa di mainkan lewat smartphone yang mana dulunya game ini adalah game yang hanya bisa di mainkan via PC atau Laptop. Berikut adalah cara registrasi di game golden town.

  1. Buka browser kalian dan kunjungi situs goldentowns.com.
  2. Pilih menu Sign Up untuk daftar.
  3. Masukan data-data yang di minta dengan benar.
  4. Beri centang pada terms and service.
  5. Selanjutnya tinggal klik Sign Up.
Trending:  BIOS Legacy dan UEFI: Pengertian dan Perbedaannya

Setelah pendaftaran berhasil, silahkan login ke game golden town dengan username dan password yang telah kalian daftar kan. Akun sudah siap untuk kalian gunakan bermain.

Cara Memainkan Golden Town Game yang Bisa Menghasilkan Uang

Sekarang saya akan menjelaskan bagaimana cara bermain game golden town, meskipun game ini terlihat cukup simpel tetapi jika kalian belum tahu sama sekali tentang game ini, golden town pastinya akan menjadi sulit saat kalian mainkan. Simak cara berikut ini supaya tidak bingung saat bermain.

  1. Dirikan Tambang Emas

Mendirikan tambang emas akan sangat membantu kalian dalam pengumpulan koin emas, selain bisa di tarik untuk di jadikan uang, emas di game ini akan sangat penting untuk pembangunan daerah kalian, meningkatkan persenjataan, serta memperkuat pertahanan yang membutuhkan biaya.

  1. Menyerang Kerajaan Player lain

Menyerang kerajaan orang lain memiliki keutungan yaitu jika kalian berhasil mengalahkan dan menginvasi kerajaan mereka, maka mereka akan membayar upeti secara rutin ke kerajaan kalian yang pastinya akan menambah pendapatan emas kalian.

Kalian harus meningkatkan persenjataan dan menyiapkan prajurit yang kuat agar bisa mendominasi bahkan memenangkan pertempuran.

  1. Menyerang Kota yang Memiliki Banyak Tambang Emas

Dengan menyerang kota dengan banyak tambang emas maka hasil jarahan kalian juga tidak akan mengecewakan, hasil penyerangan itu juga akan menambah banyaknya emas yang kalian miliki.

Jangan menyerang sembarangan karena akan membuang-buang pasukan dan persenjataan belum lagi jika menyerang kota dengan tambang emas yang sedikit, hasil yang di dapatkan juga pasti akan mengecewakan.

Untuk memainkan golden town game yang bisa menghasilkan uang ini kita tidak boleh melupakan empat bangunan utama untuk menunjang pengembangan wilayah kalian seperti bangunan produksi, bangunan militer, bangunan modern, dan bangunan layanan dasar.

Trending:  Kenapa Chrome Tidak Bisa Di Update? Ini Caranya

Bangunan produksi meliputi peternakan, perkebunan, tambang emas, dan sebagainya yang berfungsi untuk memenuhi sumber daya. Bangunan militer menaungi penyimpanan persenjataan dan membangun prajutit yang kuat untuk melakukan penyerangan dan pertahanan.

Bangunan modern seperti casino, restaurant, bank, dan gereja yang akan memberikan dampak besar pada daerah kalian ketika mendaatkan pembaruan. Yang terakir adalah bangunan layanan dasar seperti rumah, sekolah, pasar, rumah sakit, kantor polisi, dan lain-lain yang berfungsi untuk mengurus populasi daerah kalian.