Beranda » Mengenal Karakter Gorr The God Butcher Pada Film Terbaru Thor

Mengenal Karakter Gorr The God Butcher Pada Film Terbaru Thor

Bgtekno.com – Gorr the God Butcher adalah salah satu penjahat di Thor: Love and Thunder. Dewa tukang daging Gorr memiliki masa lalu yang buruk. Gorr the God Butcher menjadi fenomena karena cara ceritanya disetting dengan sangat apik.

Dalam Thor: Love and Thunder, karakter Gorr diperankan oleh Christian Bale. Simak fakta menarik berikut tentang Gorr yang dijuluki sebagai penjahat paling jahat di Marvel Cinematic Universe.

Fakta Menarik Gorr the Butcher God 

Sesuai dengan namanya, Gorr digambarkan sebagai makhluk jahat karena tergerak oleh dendam yang terus menggoyahkan hatinya. Masa lalunya yang kelam telah mengubahnya menjadi penjahat.

Tidak hanya mengancam keselamatan Thor, Gorr juga menjadi ketakutan terbesar para dewa. Hingga banyak yang berspekulasi apakah Thor mati di tangan Gorr atau tidak. Berikut beberapa fakta menarik tentang Gorr.

Family Loss 

Keluarga Gorr tidak pernah muncul secara langsung. Karena kondisi alam yang sangat keras, Gorr harus kehilangan keluarganya, termasuk ayah kandungnya. Bahkan jiwa ibu Gorr dicabik-cabik oleh harimau pasir yang lapar.

Gorr sempat menikah dan dikaruniai beberapa anak. Sayangnya, mereka meninggal dan meninggalkan seorang anak bernama Hagar. Gorr dan Hagar harus meninggalkan tanah air mereka untuk mencari tanah yang lebih subur.

Namun, Hagar juga harus menyaksikan kematian saudara-saudaranya dan berakhir tragis. Inilah yang membuat temperamen Gorr begitu ganas dan liar. Dia meninggalkan cinta dan membiarkan kebencian yang pahit berkuasa.

Trending:  Cara Menggunakan Printer dan Cara Merawatnya

Janji Membunuh Semua Dewa 

Gorr bertekad untuk membunuh semua dewa yang ada di alam semesta. Sejak kecil, berbagai pertanyaan terkait para dewa menghantui benak Gorr, mengapa bangsanya sangat menghormati dewa meski belum pernah melihat wujudnya.

Gorr bertanya-tanya mengapa para dewa tidak membantu ayahnya ketika dia demam tinggi tetapi menembaknya mati. Dia berulang kali meminta ibunya untuk menjelaskan kepadanya di mana dewa itu dihormati.

Setelah hidup sendiri tanpa keluarga, pandangan Gorr tentang para dewa berubah dan dia mengalami krisis kepercayaan. “Semua dewa akan mati,” kata Gorr. Sampai-sampai seluruh penghuni planet juga mengkritik dan mengasingkan Gorr the God Butcher.

All-Black The Necrosword Menjadi sumber Kekuatan Gorr 

Sebelumnya, Gorr hanyalah alien biasa yang hidup normal dengan keluarga bahagia di sebuah planet. Dia tidak memiliki kekuatan super untuk bisa mengancam bahkan menghancurkan para dewa.

Kemudian Gorr menemukan All-Black the Necrosword, senjata parasit alien dari Symbiote God Knull. Senjata itu menyatu ke dalam tubuh Gorr dan mengubahnya menjadi bentuk yang kuat, ulet, dan lincah berkat kekuatan yang tak tertandingi.

Penjahat Terkuat di Alam Semesta

Gorr disebut penjahat terkuat, dia dianggap sebagai tukang daging para dewa yang kejam. Dia bertujuan untuk mengambil nyawa semua dewa tanpa kecuali. Hal inilah yang membuat Gorr menjadi penjahat yang paling ditakuti.

Dia tidak mau membunuh satu dewa pada satu waktu. Gorr tidak segan-segan menyiksa para dewa selama berhari-hari agar mereka bisa merasakan penderitaan yang harus dialami para alien di planet asalnya.

Proses menghancurkan para dewa di Thor: Love and Thunder menakutkan dan penuh dengan udara gelap. Salah satunya adalah ketika Gorr the God Butcher mengizinkan Shadrak untuk menyaksikan pembantaian dewa-dewa lainnya.

Trending:  550++ Nama RP Aesthetic Keren Gratis Digunakan 2022

Jadi Sadrak harus memohon agar Gorr segera dibunuh daripada melihat teman-temannya tergeletak di tanah. Bukannya setuju, Gorr justru memotong kelopak mata Sadrak untuk menghukumnya lebih brutal.

Kehebatan Gorr the God Butcher Membuat Thor Ingin Menyerah 

Kekuatan Butcher Gorr semakin hari semakin meningkat. Gorr selalu memenangkan setiap perang yang dia lalui. Thor sendiri  harus mengubah wujudnya menjadi 3 versi saat menghadapi Thor.

Raja Thor juga harus bersekutu dengan saudaranya, Loki, untuk menangkis serangan Gorr. Meskipun aliansi tidak mampu menyeimbangkan kekuatan Gorr. Thor  kehilangan kepercayaan diri dan merasa tidak berguna karena tidak bisa mengendalikan Gorr.

Sekian ulasan terkait Gorr The God Butcher pada film terbaru Thor yang mungkin perlu Anda ketahui. Semoga membantu sebagai referensi film berikut karakternya yang menarik untuk menemani waktu luang Anda.