Harga Samsung yang Ada Pensilnya

Berapa harga Samsung yang ada pensilnya? Smartphone dengan stylus pen memang dinilai lebih unggul dari smartphone lainnya. keberadaan stylus pen sendiri mampu mempercepat gerakan di layar sentuh.

Semakin hari, teknologi yang ada semakin maju dan canggih. Salah satunya bisa dilihat dari berkembangnya gadget di Indonesia. Kini mulai bermunculan berbagai macam gadget dengan serba serbi keunikannya masing-masing.

Ya, seperti HP Samsung dengan stylus pen ini. Samsung memang tak ada henti-hentinya menghadirkan ponsel terbaru. Tak hanya stylus pen, tetapi juga lengkap dengan berbagai fitur menarik lainnya.

Daftar HP Samsung dengan Stylus Pen Beserta Harganya

Tidak banyak Smartphone yang hadir dengan stylus pen. Hal ini karena stylus pen tidak dapat bekerja dengan baik di semua jenis smartphone.

Kebanyakan, ponsel dengan stylus pen ini merupakan hasil produksi Samsung. Ada beberapa HP Samsung yang dilengkapi dengan stylus pen / pensil. Baiklah, berikut ini merupakan daftar HP Samsung dengan Stylus pen.

1. Samsung Galaxy S22 Ultra

Desain yang mewah dan kokoh dengan sertifikasi IP68, armour aluminium frame, serta lapisan Corning Gorilla Glass Victus membuat Samsung Galaxy S22 Ultra begitu mempesona. 

Ketika membeli Samsung Galaxy S22 Ultra, kamu sudah bisa langsung mendapatkan stylus pen dalam box nya, sehingga tidak perlu membeli terpisah. Stylus bernama S pen ini juga memiliki latency yang rendah, yakni 2,8 milidetik.

Tak hanya itu, pengguna juga dapat merasakan performa yang tinggi berkat adanya Snapdragon 8 Gen 1. Harga HP Samsung yang ada pensilnya ini hanya Rp16.350.000 saja. 

Trending:  Cara Memperjelas Tulisan yang Buram di Android

2. Samsung Galaxy Note 10 Lite

Samsung Galaxy Note 10 Lite juga termasuk dalam salah satu Smartphone yang dilengkapi dengan stylus pen. Smartphone canggih ini hadir dengan S Pen yang lebih ramping dari seri Note sebelumnya. 

Tak hanya itu, S Pen dari Samsung Galaxy Note 10 Lite juga mengusung prosesor Exynos 9810 dengan CPU Octa Core 2.7 GHz, sehingga lebih dinamis dan responsive.

Menariknya lagi, S Pen dan HP nya tahan terhadap air, jadi aman untuk menangkap gambar di dalam air. Samsung Galaxy Note 10 Lite juga lengkap dengan teknologi Bluetooth sehingga sangat memungkinkan untuk dijadikan remote control. Yuk miliki Samsung Galaxy Note 10 Lite dengan harga Rp 5.999.000.

3. Samsung Galaxy Note 10

Samsung Galaxy Note 10 merupakan ponsel pintar flagship terbaru dari Samsung yang dilengkapi dengan Stylus Pen. Bahkan, Stylus Pen dari HP ini bisa digunakan untuk memilih mode kamera hanya dengan gestur saja lho. 

HP dengan layar Infinity O sebesar 6,3 inci dan panel Dynamic AMOLED ini ditenagai chipset Exynos 9825 dan kapasitas RAM sebesar 8 GB, sehingga performa nya sudah tidak diragukan lagi. HP ini sangat cocok untuk bermain game berat seperti Call of Duty Mobile, ataupun yang lainnya. Harga HP Samsung yang ada pensilnya ini hanya sekitar Rp6.690.000 saja.

4. Samsung Galaxy Note 20 Ultra

Kehadiran S-Pen memang selalu dinanti oleh para penggemar Samsung karena menghadirkan responsivitas yang unggul dan fitur-fitur menarik, apalagi S-Pen dari Samsung Galaxy Note 20 Ultra. 

Kamu bisa dengan nyaman menulis pada layar yang berukuran 6,9 inci dan beresolusi QHD. Hadir dengan baterai 4.500 mAh yang juga dilengkapi fitur fast charging 25 W serta wireless charging membuat HP ini bisa dimanfaatkan sebagai power bank. Kamu bisa membeli HP ini dengan harga Rp10.990.000.

Trending:  Cara Sinkronisasi Gmail yang Paling Mudah 

Itulah daftar merk dan harga HP Samsung yang ada pensilnya. Harganya memang berbeda-beda, ada yang rendah juga tinggi. Meski begitu, semua produk Samsung tidak ada yang gagal sehingga kamu tidak akan menyesal membelinya.