Harga Singa Tiktok dalam Rupiah, Ternyata Mahal!!

bgtekno.com – Tiktok merupakan media sosial yang banyak disukai oleh pengguna dan sangat terkenal dengan video pendeknya. Pada aplikasi tiktok ini pengguna bisa memberikan apresiasi pada konten kreator seperti dengan reaksi, singa, mahkota berlian, dan lain-lain. Nah, belum lama ini para pengguna Tiktok penasaran dengan harga singa Tiktok dalam rupiah.

Sebenarnya gift ini merupakan apresiasi yang dapat diberikan pengguna kepada konten kreator setelah Tiktok meluncurkan fitur live streaming. Hal ini tentunya memungkinkan bagi para konten kreator Tiktok mendapat uang dengan melakukan live streaming ini. Nah, berikut ini ulasan mengenai gift singa Tiktok.

Harga Singa Tiktok dalam Rupiah

Apa sih Gift Singa di Tiktok Live itu?

Gift singa Tiktok merupakan hadiah yang diberikan pengguna saat kreator Tiktok melakukan live streaming atau siaran langsung. Nah, bagi konten kreator gift singa merupakan salah satu cara yang untuk mendapat uang dari aplikasi Tiktok. Hal ini karena gift singa dapat ditukarkan ke uang rupiah oleh para konten kreator Tiktok.

Sebenarnya masih banyak hadiah lain yang dapat diterima oleh konten kreator saat melakukan live streaming. Selain gift singa ada hadiah seperti Tiktok Universe, reaksi kembang api, dan masih banyak hadiah lain yang bisa didapat oleh konten kreator. Gift singa ini sendiri menempati posisi kedua setelah Tiktok Universe dari segi harga.

Harga Gift Singa Tiktok

Harga singa Tiktok dalam rupiah ini tergolong tinggi dibandingkan gift lainnya. Perlu diketahui gift singa ini dapat dibeli dengan 29999 koin yang dimiliki pengguna. Nah, jika koin tiktok harganya sekitar Rp.250, maka nilai gift singa ini berjumlah 6 hingga 7 juta rupiah. Tentunya nilai ini cukup fantastis jika dirupiahkan bukan?

Trending:  13 Aplikasi Deepfake Android Terbaik untuk Semua Smartphone

Sementara itu, bagi pengguna baru mungkin masih bingung dengan harga gift singa. Jadi, sekarang ini harga gift singa berkisar pada harga Rp.17.500 untuk satu koin. Nah, seperti yang telah dijelaskan gift singa ini bernilai 29999 koin. Jumlah ini menjadi syarat agar pengguna dapat melakukan penarikan untuk menukar koin menjadi uang.

Selain itu, ada pula yang mengatakan bahwa 1 koin di Tiktok memiliki nilai sebesar 0,005 USD. Jika menggunakan nilai ini maka harga gift singa menjadi sedikit berbeda. Pengguna bisa meraup hingga sejumlah 2 juta rupiah dalam sebuah live jika merujuk dengan nilai ini.

Cara Agar Mendapat Gift Singa di Tiktok

Melihat harga singa Tiktok dalam rupiah yang cukup menggiurkan tersebut tak heran para konten kreator berlomba-lomba untuk mendapatkannya. Oleh karena itu, penting untuk memikirkan konsep konten yang akan dibuat saat melakukan live streaming di Tiktok. Sehingga nantinya bisa mendapat gift singa dari para pengguna Tiktok.

Ada baiknya pikirkan konten secara matang untuk dijadikan bahan saat live streaming. Biasanya, konten yang ramai dan menarik perhatian orang yang akan bisa mendapat gift singa ini. Selain itu, buatlah konten yang banyak disukai orang dan usahakan untuk konsisten dengan konten yang akan dibuat.

Selain konsep, konten kreator juga perlu mengingat jam-jam tertentu yang memungkinkan banyak penonton. Nah, biasanya jam 7 malam menjadi pilihan tepat karena penonton sudah tidak memiliki kesibukan. Hal di atas tentunya penting untuk dipertimbangkan karena tidak semua pengguna bisa memberi gift singa ini mengingat nominalnya yang besar.

Baca Juga: Review Lucky Hamster Run Apk penghasil uang

Demikian ulasan harga singa Tiktok dalam rupiah. Nah, bagi para konten kreator di Tiktok tentunya dapat memanfaatkan keuntungan dengan metode live streaming ini. Syaratnya, konten kreator harus rajin membuat konten yang menarik agar mendapat apresiasi seperti yang diharapkan.

Trending:  Kelebihan dan Kekurangan Speaker Curve, Jagonya BASS