Beranda » Hello Aplikasi Penghasil Uang

Hello Aplikasi Penghasil Uang

Hello apk penghasil uang adalah topik yang lagi gencar-gencarnya dibahas sama netizen. Katanya sih bisa mendatangkan banyak cuan hanya dengan menonton video. Memang benar membayar?. Menurut sebagian orang yang sudah menjajal aplikasi ini memang terbukti memberikan bayaran kepada penggunanya.

Awal-awal kemunculannya sih belum banyak orang yang percaya. Sebab aplikasi tersebut masih seumur jagung. Dan baru dirilis pada tahun 2020. Aplikasi tersebut diciptakan oleh  ByteDance yang merupakan perusahaan pembuat  tiktok. Apabila diperhatikan secara saksama, antara hello dan tiktok memiliki kemiripan yang cukup signifikan, yaitu sebagai app yang menampilkan berbagai macam postingan video singkat.

Tapi tahukah Anda, ternyata ada satu perbedaan mencolok di antara keduanya?. Mengutip dari beberapa sumber terpercaya yang ada di Internet. Hello apk terbaru mempunyai fungsi sebagai wadah  untuk saling bertukar konten, menemukan informasi terbaru, dan tempat bertukar pikiran atau komunikasi. Jadi konsepnya itu menggabungkan tiga fungsi dalam satu aplikasi. Anda ingin mengenalnya lebih jauh, baca artikel ini sampai habis ya di mascreator.com.

Ulasan Lengkap Tentang  Hello Apk Penghasil Uang

Selama lima tahun terakhir, banyak bermunculan aplikasi android yang menyediakan tempat  untuk menyalurkan bakat dan minat. Bukan sekedar itu saja, app tersebut juga menawarkan berbagai macam profit menarik bagi penggunanya yang berhasil menyelesaikan misi atau tugas. Salah satunya adalah Hello apk penghasil uang. Dan di dalam website mascreator.com sudah ada ulasan lengkapnya untuk Anda. Berikut rincian lengkapnya.

  1. Cara Mengunduh Aplikasi Hello Di Ponsel Android

Hal yang pertama yang akan diulas adalah mengenai cara mengunduh aplikasi hello di ponsel android. Anda bisa mendapatkannya dengan cara membuka app google playstore. Sebelum melakukan proses pengunduhan, periksa dahulu apakah tipe android Anda OS 4.4 atau bukan?. Kalau tipenya di bawah itu, aplikasi hello otomatis tidak bisa diinstal karena sistem operasinya belum mendukung. Dan jika tipenya ada di atasnya, langsung saja lakukan proses penginstalan sesuai petunjuk di bawah ini.

  • Nyalakan handphone Anda dan sambungkan ke jaringan Wi-Fi atau paket data.
  • Kemudian buka aplikasi google playstore dan masukkan kata kunci “Hello App”  pada kolom pencarian.
  • Klik icon yang bergambar kaca pembesar untuk mulai menelusurinya.
  • Tunggu beberapa saat sampai aplikasi bersimbol tulisan “Hello” muncul di layar ponsel Anda.
  • Setelah tampil, langsung klik button instal yang ada disamping-Nya.
  • Dan proses pengunduhan pun sedang berjalan. Anda harus bersabar sedikit, karena waktunya bisa sampai 5 menit. Sebenarnya, tergantung dari kualitas koneksi internet.
  • Begitu pengunduhannya selesai, klik tulisan “Buka” untuk masuk ke dalam aplikasinya.
  • Selamat, Anda telah berhasil mengunduh aplikasi Hello.
Trending:  Cashapp Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar!

Baca juga 20 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal

Proses penginstalannya sudah selesai kan?. Sekarang tinggal lanjut ke penjelasan berikutnya, yaitu bagaimana cara melakukan registrasi bagi pengguna baru.

Proses Registrasi Pengguna Baru di Aplikasi Hello

Bagi Anda yang baru saja menginstal Hello App, pertama-tama lakukan proses registrasi terlebih dahulu. Jangan lupa hidupkan koneksi internetnya ya. Karena hanya bisa dilakukan secara online. Selanjutnya, ikuti langkah-langkahnya sesuai petunjuk ini.

  • Bukalah Hello apk versi lama atau terbaru yang terinstal di handphone milik Anda.
  • Pada tampilan awal,  Anda akan diberikan tiga pilihan untuk mulai mendaftar. Ketiganya adalah menggunakan nomor telepon, Lanjutkan dengan Facebook, atau  lanjutkan dengan google. Pilih salah satu saja.
  • Langkah berikutnya, Anda diminta memasukkan username dan password sesuai dengan pilihan media login yang Anda pilih tadi.
  • Lanjut, ketikan tanggal lahir Anda. Mulai dari tanggal, bulan, dan tahunnya. Jika sudah, langsung tekan tombol masuk.
  • Ketika  berhasil masuk, pilih jenis kelamin Anda dan tuliskan nama pengguna akun Hellonya.
  • Proses registrasi pun telah selesai. Saldo awal yang diberikan oleh pihak pengembang kepada para pengguna barunya adalah sebesar Rp 300.

Baca juga Wajib diketahui legalkah Aplikasi Neo Plus Penghasil Uang?

Cara Mendapatkan Uang dari Hello App

Begitu Anda selesai menginstal aplikasi dan membuat akun di hello app, waktunya untuk berselancar dan mendapatkan pundi-pundi rupiah yang melimpah. Seperti yang dikatakan di awal, bahwa aplikasi ini akan memberikan  profit menarik bagi para penggunanya ketika berhasil menyelesaikan misi.

Profit tersebut berbentuk poin yang nantinya dapat ditukarkan menjadi uang. Dan agar poin yang terkumpul banyak, maka Anda harus menjalankan tugas seperti check in harian, menonton video, mengundang teman, membuat konten, membagikan konten ke media sosial,  mengikuti pengguna yang lain, dan yang paling mengasyikkan adalah membuka kotak harta Karun.

Trending:  Aplikasi Penghasil Uang Whatsaround

Lakukan misi-misi tadi setiap hari secara konsisten. Dengan begitu Anda bisa melakukan penarikan dengan cepat. Koin yang sudah Anda kumpulkan, nantinya akan dikonversikan menjadi mata uang Rupiah tepat pada Pukul 03.00. Untuk pencairannya sendiri menggunakan rekening e-wallet DANA.

Tutorial Melakukan Penarikan Uang di Aplikasi Hello

Setelah Anda berhasil menjalankan setiap misi yang diberikan  aplikasi hello, sekarang  saatnya  melakukan penarikan uang yang sudah Anda kumpulkan. Sebelum itu, Anda wajib memiliki rekening DANA dahulu. Kalau belum punya, segera instal dan buat akunnya. Pendaftarannya gratis kok, tidak dipungut biaya sepeser pun.

Selesai membuat akun DANA, tinggal lakukan penarikan uangnya. Oh ya, prosesnya harus dilakukan secara online. Jadi sambungkan handphone Anda ke jaringan internet Wi-Fi supaya lebih cepat. Berikut tutorial menarik uang di hello app.

  • Langkah pertama adalah melakukan login ke akun hello Anda.
  • Selanjutnya tekan icon berbentuk koin yang letaknya ada di sebelah kanan paling atas sendiri.
  • Pada halaman selanjutnya, Anda klik tulisan tarik uang.
  • Silakan menentukan nominal uang yang mau Anda tarik ke rekening DANA.
  • Jika sudah, langsung pilih tulisan tarik uang ke rekening DANA.
  • Berikutnya Anda diminta memasukkan nomor telepon yang ada  di rekening DANA Anda. Sabarlah sedikit sampai proses penarikan selesai.
  • Dan step terakhir adalah mengecek apakah uangnya sudah masuk ke rekening DANA apa belum. Bukalah aplikasi DANA Anda dan pastikan Anda mendapatkan pemberitahuan bahwa uangnya telah Anda terima.

Review Aplikasi Hello App Secara Singkat

Walaupun Hello App masih terdengar cukup asing di telinga masyarakat Indonesia, tetapi sudah ada beberapa orang yang membuktikannya secara langsung bahwa aplikasi tersebut benar-benar membayar. Tenang aja, meski belum resmi terdaftar pada Badan Otoritas Jasa Keuangan atau OJK,  app ini aman kok. Dan data pribadi Anda juga terlindungi dari para peretas.

Trending:  20 Aplikasi Penghasil Uang

Beruntungnya lagi, Hello app  tidak membebani penggunanya untuk melakukan upgrade akun ke versi berbayar atau mengisi saldo koin tertentu ketika ingin menjalankan misi. Apabila Anda masih belum yakin, Anda bisa cek review-nya di media sosial YouTube. Banyak kok video-video yang mengulas aplikasi ini. Dan kebanyakan orang mengatakan sangat puas dengan hasil yang didapatkannya.

Jangan takut buat mencoba Hello apk penghasil uang. Aplikasi ini bukan abal-abal kok. Memang terbukti membayar penggunaannya. Asalkan Anda rajin mengerjakan misi, maka Anda juga mudah mendapatkan uangnya. Tunggu apa lagi, cepat instal dan kumpulkan cuan sebanyak-banyaknya.

Tinggalkan komentar