Beranda » Ini Dia 5 Aplikasi Edit Video iPhone yang Banyak Dipakai Konten Kreator

Ini Dia 5 Aplikasi Edit Video iPhone yang Banyak Dipakai Konten Kreator

Bagi pemilik ponsel pintar iPhone sangat disarankan untuk mempunyai beberapa aplikasi yang dapat dimanfaatkan untuk mengedit video. Aplikasi edit video iPhone bisa Anda dapatkan dengan mudah di layanan aplikasi AppStore. Namun sebelum benar-benar yakin ingin unduh dan instal aplikasi untuk mengedit video seperti yang banyak dipakai oleh konten kreator, pilih secara teliti ya, sebab ada beberapa aplikasi yang berbayar. 

Selain itu juga ada beberapa aplikasi edit video lainnya hanya bisa mengedit foto dengan tampilan slide atau hanya menambahkan lagu pada video yang sudah Anda rekam. Untuk seorang konten kreator tentu saja hal tersebut sangat membosankan sekali. 

Nah, kalau Anda benar-benar berminat dan penasaran dengan aplikasi edit video iPhone. Kami sudah merangkum beberapa aplikasi yang dapat Anda pakai untuk menambahkan filter, membuat transisi, dan dibagikan langsung ke sosial media yang Anda miliki. 

Apa saja? Yuk, simak beberapa aplikasi edit video terbaik untuk iPhone di bawah ini! 

Rekomendasi Aplikasi Edit Video iPhone

Berikut adalah beberapa aplikasi yang bisa Anda manfaatkan untuk edit video dari ponsel pintar iPhone, antara lain:

1. iMovie

Rekomendasi aplikasi yang pertama adalah iMovie yang merupakan salah satu aplikasi editing video yang tidak hanya populer di kalangan pengguna Apple, tapi juga banyak dipakai oleh konten kreator terkenal. Aplikasi iMovie tidak hanya mampu melakukan beberapa tugas editing video sederhana, tapi juga mampu untuk menerapkan beberapa tema ke video yang berbeda.

Dengan memanfaatkan aplikasi ini, Anda dapat membuat trailer ala Hollywood dengan sangat mudah sekali. Ada 15 tema yang dapat Anda pakai dan disesuaikan dengan tampilan video yang sudah Anda rekam. 

Trending:  Walkjoy, Aplikasi Penghasil Uang Sekaligus Sebagai Pengatur Hidup Sehat

2. Magisto

Sesuai dengan namanya yaitu Magisto, aplikasi ini mampu menyulap video biasa yang sudah Anda rekam menjadi video yang luar biasa. Dengan menggunakan Magisto, maka video dan gambar yang Anda edit akan semakin sempurna karena ada berbagai macam efek dan transisi lainnya yang bisa Anda tambahkan. 

Aplikasi Magisto juga menawarkan beberapa fitur untuk membagikan hasil editing ke berbagai media sosial yang Anda miliki. Menariknya lagi aplikasi Magisto memiliki built-in tema yang dapat memudahkan Anda untuk membuat sebuah film atau trailer. Intinya aplikasi ini bisa jadi solusi cepat dan mudah untuk editing video dan membuat film untuk mengisi konten Anda.

3. LumaFX

Rekomendasi aplikasi edit video iPhone yang selanjutnya adalah aplikasi LumaFX. Aplikasi yang mampu memberikan hasil editing video yang keren. Anda bisa  menyisipkan efek warna yang beragam, blur, menambahkan efek pixel, sampai dengan menyematkan efek distorsi sebagai pencipta efek lainnya.

Tidak sampai disitu saja, dengan pakai LumaFX Anda bisa mengedit dan menghidupkan setiap efek pada video yang sudah Anda edit. Hal tersebut karena aplikasi ini memiliki fitur keyframing, bahkan beberapa file video pendukungnya pun sudah tersedia di LumaFX seperti 120 fps, 240 fps slo-mo, dan video time lapse. Menarik sekali bukan? 

4. Perfect Video

Aplikasi terakhir adalah Perfect Video, yakni aplikasi yang sangat bisa diandalkan untuk mendapatkan hasil editing video yang sempurna. Bukan tanpa alasan, aplikasi ini juga merupakan aplikasi yang berkualitas tinggi. Hasil edit yang dilakukan pada aplikasi ini menghasilkan video dengan resolusi HD 1920 x 1080 dalam format yang berbeda.

Ada berbagai fitur menarik yang bisa Anda manfaatkan, misalnya seperti membuat slide gambar yang sederhana tetapi tetap indah. Anda juga bisa memotong atau menggabungkan video dapat dilakukan dalam waktu beberapa menit saja. Kalau Anda ingin membuat slide gambar dengan efek fade in atau fade out, Perfect Video juga bisa melakukannya.

Trending:  Macam-Macam PP WA Anime Hijab Aesthetic Terbaik

Itulah beberapa aplikasi edit video iPhone yang bisa Anda manfaatkan untuk mengisi konten di media sosial yang Anda miliki.