Beranda ยป Ini Dia Cara Daftar Maxim dan Syaratnya

Ini Dia Cara Daftar Maxim dan Syaratnya

Era globalisasi merupakan era dimana manusia dibantu dan didukung oleh kemajuan teknologi. Manusia dipermudah dalam segala aspek saat melakukan berbagai kegiatan. Salah satu aspek yang dipermudah oleh globalisasi dapat terlihat dalam bidang teknologi transportasi yang ditandai dengan menjamurnya aplikasi transportasi online seperti Maxim yang untuk menggunakannya, Anda harus mengetahui cara daftar Maxim.

Era globalisasi memang mempermudah seluruh sendi kehidupan manusia. Pada bidang teknologi transportasi, bagi pengguna layanan transportasi, globalisasi mempermudah mereka mendapatkan transportasi yang mereka inginkan dalam waktu yang cenderung cepat sehingga menghemat waktu pengguna.

Sementara bagi penyedia jasa transportasi, globalisasi mempermudah mereka menjangkau lebih banyak pengguna dibanding biasanya. Oleh sebab itu, saat ini mulai banyak penyedia jasa transportasi beralih pada jenis transportasi online.

Salah satu jenis transportasi online yang memiliki banyak pengguna dan mitra adalah Maxim. Bila Anda merupakan salah satu penyedia layanan transportasi yang ingin mencoba peruntungan melalui aplikasi Maxim, Anda harus mengetahui apa saja langkah untuk mendaftar Maxim.

Cara Daftar Maxim

Sebagai salah satu penyedia jasa transportasi online, Maxim memiliki banyak pengikut setia dari berbagai penjuru wilayah. Membludaknya penikmat maxim ini, membuat para penyedia jasa transportasi mulai beralih menggunakan Maxim sebagai sumber keuangan mereka.

Bila Anda juga tertarik untuk mendaftar aplikasi Maxim, Anda dapat mengikuti beberapa langkah berikut ini.

Cara Mendaftar Sebagai Driver di Aplikasi Maxim

Untuk mendaftar sebagai driver di aplikasi maxim, Anda perlu mengikuti beberapa langkah cara daftar maxim berikut ini.

Pertama, pastikan Anda terhubung ke internet, lalu bukalah browser telepon genggam maupun laptop Anda. Ketik link https://sea.taxsee.pro/id lalu mulailah isi informasi yang diminta. Informasi yang harus Anda isi meliputi kota Anda dan nomor telepon genggam Anda.

Trending:  Cara Daftar M-Banking Mandiri Dengan Mudah

Setelah mengisi semua data, Anda dapat mengklik berikutnya dan menunggu kode OTP Anda dikirim. Setelah mendapatkannya langsung masukan kode OTP Anda. Ingat, jangan berikat kode tersebut pada siapapun.

Setelah itu, Anda akan diminta mengisi data diri yang lebih spesifik seperti KTP dan SIM Anda. Setelah selesai memasukkan data KTP dan SIM, Anda akan diminta untuk memilih jenis kendaraan yang Anda gunakan. Anda dapat memilih sepeda motor atau mobil.

Kemudian, Anda akan diminta mengisi keterangan kendaraan Anda, ini meliputi tahun produksi hingga spesifikasinya.

Setelah semua data terisi, Anda akan mendapatkan akun maxim yang dapat Anda gunakan untuk bekerja sebagai mitra Maxim.

Syarat Mendaftar Sebagai Driver Aplikasi Maxim

Selain harus mengetahui cara daftar maxim, untuk menjadi seorang driver maxim, Anda juga harus memiliki beberapa kelengkapan. Kelengkapan ini dimaksudkan untuk melindungi Anda dan calon penumpang Anda saat berkendara.

Oleh karena itu, Anda harus memiliki semua syarat tersebut agar Anda aman berkendara di jalan raya. Beberapa syarat untuk melamar sebagai driver aplikasi Maxim yaitu sebagai berikut.

1. Anda Harus Memiliki Kartu Tanda Penduduk

Kartu ini berguna untuk memastikan identitas Anda saat akan melakukan pendaftaran driver di aplikasi maxim.

2. Anda Harus Memiliki Surat Izin Mengemudi

Kelengkapan yang satu ini tidak hanya berfungsi saat mendaftarkan diri sebagai driver di aplikasi Maxim, namun juga sebagai kelengkapan Anda saat akan berkendara agar aman dari kemungkinan di tilang polisi.

3. Memiliki Surat Tanda Nomor Kendaraan

Surat yang satu ini juga menjadi syarat yang Anda butuhkan saat akan mendaftar di aplikasi Maxim dan berguna saat di jalan raya.

4. Memiliki Kendaraan Dengan Kondisi Baik

Trending:  3 Cara Memasukan Voucher Indosat dengan Metode Berbeda

Untuk memastikan Anda dan calon penumpang Anda aman, Anda harus memiliki kendaraan yang berkondisi baik saat akan mendaftar Maxim.

5. Melampirkan Pas Foto

Pas foto akan menjadi salah satu syarat saat Anda mendaftar Maxim. Syarat ini digunakan sebagai tanda pengenal Anda.

6. Memiliki Telepon Pintar dan Nomor Telepon yang Aktif

Telepon pintar akan Anda gunakan sebagai media mendapatkan orderan dari calon penumpang Anda, sementara nomor telepon berguna untuk memudahkan komunikasi Anda dan calon penumpang.

Itulah beberapa langkah cara daftar Maxim yang perlu Anda ketahui. Jangan lupa lengkapi syarat yang dibutuhkan sebelum memutuskan mendaftar Maxim.