Beranda ยป Kunci Jawaban Brain Test 2 Dendam Salim level 1-20

Kunci Jawaban Brain Test 2 Dendam Salim level 1-20

Yuk Temukan Kunci Jawaban Brain Test 2 Dendam Salim level 1-20 melalui situs Bgtekno.com paling lengkap dan akurat sekarang juga!

Kunci Jawaban Brain Test 2 Dendam Salim Level 1 โ€“ 20

Level 1

Segera buka tutup pada lubang Got dan lanjutkan dengan menyeretnya ke area jalan sampai benar-benar melewati penjaga.

Level 2

Buka sel kunci sebagai tempat narapidana dengan menggunakan kunci yang saat ini berada dalam genggaman penjaga. Untuk menduplikasi tahanan, silahkan ketuk narapidana tersebut. Kamu bisa melakukannya secara berulang untuk membuatnya lebih banyak. Dengan begitu, penjaga bisa kamu kalahkan dengan mudah.

Level 3

Supaya Zalim terbantu ketika hendak turun, kalian perlu menyeret bangunan. Lakukan sekarang lalu seret lagi ke atas supaya menyulitkan penjaga untuk menangkap Zalim.

Level 4

Segera rebut tongkat yang berada dalam genggaman pria tua lalu berikan lah langsung pada Salim. Hal ini akan membantunya untuk mengalahkan laki-laki yang terlihat duduk santai di taman. Sehingga Dia bisa mengambil kuncinya.

Level 5

Agar bisa berpindah ke jalur lain dan terhindar dari kejaran aparat polisi, segera seret mobil ke arah kiri dan membalikannya ke kanan.

Level 6

Ciptakan bola dengan bahan baku buku serta kaus kaki, lalu segera berikan bola itu kepada Jaki. Dengan begitu, dia akan melemparnya langsung ke arah Joni.

Level 7

Taruh kura-kura tepat dihadapan gajah, kemudian seret pula kepiting ke ekor gajah. Dalam hal ini, maka kepiting akan menggigit ekornya dan membuat sang gajah merasa terkejut. Karena kaget, maka gajah akan segera pergi dan bahkan menendang kura-kura. Di samping itu, si Mpus pun akan terkena imbasnya yakni cangkang kura-kura.

Trending:  Cara Isi Game PS2 Lewat HP ke Flashdisk Dengan Mudah

Level 8

Segera ambil buah strawberry yang saat itu berada di dalam kulkas. Setelah itu, perbesar lah dengan kedua jari dan berikan pula langsung kepada Cindy.

Level 9

Silahkan seret Ema agar berada di bekang sapi dan seret pula madu ke arah sapi. Ketika hal itu dilakukan, maka lebah akan segera menyengat sapi dan itu membuatnya terkejut dan akhirnya kak ema menjadi tertendang oleh sapi.

Level 10

Seret payung yang terlihat di dalam rumah, kemudian ketuk lah agar terbuka. Berikan lah payung tersebut langsung kepada Sissy agar dia bisa terbang.

Level 11

Agar awan gelap bisa terbentuk, seret keduanya. Buat lah agar Sissy melaju dan menabrak awan gelap tersebut sehingga ia akan terjatuh.

Level 12

Agar Salim bisa memberi arahan kepada pemandu sorak, berikan sekarang juga Pom itu. Dari Pom yang diperoleh, mampu membuat perintah dengan gerakan berbeda. (Merah artinya ke kanan, biru sama pula dengan ke kiri, dan oaranye itu berarti ke atas). Ajak lah mereka menuju ke area Sissy terjatuh yakni pada sudut atas kanan, atau di bayangan hitam.

Level 13

Segera seret lah lubang Got yang saat itu berada di belakang semak-semak menuju ke arah Jaka yang sedang berlari.

Level 14

Agar ruang menjadi Gelap, segera lemparkan lilin itu ke luar. Lalu segera ambil kunci yang saat itu berada di atas meja. Gunakan lah kunci untuk membuka peti yang berisi harta karun tersebut.

Level 15

Segera seret Salim ke arah belakang sampai ia terhindarkan dari serangan merima. Gunakan pula kelapa sebagai penyumbat meriam.

Level 16

Buat lah laba-laba berubah menjadi besar agar Jojo terpancing keluar. Setelah itu, tekan tong yang berapa di haadapannya agar dia mampu meledakkan dirinya.

Trending:  Cara Mengatasi HP Mati Tapi Lampu Indikator Nyala, MUDAH!

Level 17

Tarik besi berani ke batu lalu segera angkat ketika agen Sam mendekat ke arah Salim. Pada saat itu terjadi, maka Palu yang terletak dibelakannya akan mengenai Agen Sam.

Level 18

Agar tenda dapat menutup, silahkan ketuk saja. Setelah itu, seret kuda ke arah jerami agar ia bisa makan. Nah dalam hal ini, Agen sam tidak memiliki celah untuk mendaratkan dirinya.

Level 19

Agar bola bisa berubah warna, segera ketuk-lah. Kemudian samakan antara warna bola dengan warna yang tampak pada portal. Ulangi tindakan ini hingga pangeran kegelapan muncul.

Level 20

Silahkan gesek mimpi Salim hingga dia benar-benar tertawa. Setelah itu, nyalakan lampu milik penjaga dan arahkan ke mukanya agar dia bisa terbangun.

Baca Juga: Soal Ujian Sekolah SMP 2022 dan Kunci Jawabannya

Demikian lah Kunci Jawaban Brain Test 2 Dendam Salim level 1-20 yang dapat aku share ke kalian, sampai jumpa.

Satu pemikiran pada “Kunci Jawaban Brain Test 2 Dendam Salim level 1-20”

Komentar ditutup.