Beranda » Link Download GB WhatsApp Terbaru Versi 13.50

Link Download GB WhatsApp Terbaru Versi 13.50

Bgtekno.com – Kadangkala kita merasa bosan dengan tampilan WhatsApp yang begitu-gitu saja. Untuk mengatasi hal ini, banyak developer yang membuat aplikasi WhatsApp mod, dengan berbagai kelebihannya. Salah satu yang terkenal adalah GB Whatsapp, untuk itu kami akan berbagi link WA GB.

Link WA GB

Adanya aplikasi WhatsApp GB, memberikan warna baru pada tampilan whatssapp. Kamu bisa mengubah tema, dan beberapa fitur lainnya yang akan dijelaskan nanti.

Kamu bisa mengunduh aplikasi ini, melalui link WA GB; file.pondband.net/gb-whatssapp atau melalui link WA GB realincerobopds.co.id

  • Setelah mengunduhnya, pasang aplikasi mengikuti cara di bawah ini:
  • Download aplikasi melalui link tadi
  • Buka menu pengaturan di hp
  • Klik keamanan
  • Aktifkan izin meng-install aplikasi dari sumber yang tidak diketahui
  • Buka File
  • Pilih File download
  • Cari WA GB
  • Klik WA GB dan install 
  • Tunggu beberapa saat, aplikasi siap digunakan.

Sebelum mendownload aplikasinya,  perlu kamu ketahui aplikasi ini merupakan aplikasi ilegal. Memiliki resiko lumayan tinggi saat berusaha mengaksesnya. Bahkan bisa membuat datamu bocor ke developer.

GB WhatsApp juga merupakan aplikasi modifikasi WhatsApp yang pertama dibuat. Tampilannya juga sederhana, hampir sama dengan WA biasa. Hal ini, membuat pengguna merasa familiar sehingga mudah digunakan.

Meski GB WhatsApp memiliki resiko lumayan tinggi, aplikasi ini memiliki kelebihan yang lebih banyak dibandingkan aplikasi WhatsApp biasa. Apa saja kelebihannya? Berikut ini kami paparkan sebelum kamu mendownload aplikasinya melalui link WhatsApp GB.

  • Mengganti Tema

Pasti kamu sering merasa bosan dengan tampilan WA yang tidak ada variasinya, hanya hijau dan putih. Melalui GB WhatsApp, kamu bisa mengubah tema atau tampilan WA sesuai keinginan. Temanya pun terbilang banyak mulai dari, pemandangan, horor, kartun seperti; Hello kitty, doraemon, anime, dan masih banyak tema lainnya.

  • Mengunduh Status dan Melihat Status yang Sudah Terhapus

Fitur menarik yang kedua, memungkinkan pengguna bisa mengunduh status WhatsApp orang lain. Selain itu, kamu juga bisa melihat status orang lain yang sudah terhapus. Fitur ini membuat pengguna menjadi betah menggunakan aplikasi WA mod ini.

  • Mengirim File Ukuran Besar

Salah satu kelebihan lain yang tidak dimiliki WA biasa, bisa mengirim file berukuran besar bahkan hingga 100 MB untuk audio, 50 MB foto dan 50 MB video. Kelebihan ini membuat pengguna WA beralih menggunakan WA Mod. Agar bisa mengirimkan file dengan ukuran lebih besar,

  • Kirim Foto Lebih Banyak

Batas maksimal yang ditentukan wa untuk mengirim foto, hanya 30 saja. Melalui aplikasi mod ini kamu bisa mengirim foto hingga 90 foto dalam satu pengiriman. Fitur ini sangat cocok, untuk pegiat bisnis yang membutuhkan pengiriman foto banyak. 

  • Durasi Video Status WA Lebih Lama

Kelebihan lainnya, GB Whatssapp memungkinkan kamu untuk meng-upload video di status lebih lama. Durasi maksimal bisa mencapai 7 menit. Kamu tidak perlu lagi memotong video berdurasi 30 detik untuk update status.

  • Memungkinkan Privasi Lebih

Selanjutnya, penguna bisa menyembunyikan status online dan juga tidak terlihat saat melihat status orang lain. Pengguna juga bisa memberikan kunci pada WhatsApp agar privasi lebih terjaga, tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

Trending:  Download Gratisoe TV APK, Kemudahan Akses Memakai Ponsel

Fitur-fitur inilah yang membuat pengguna WA biasa, beralih menggunakan WA GB dan mengunduhnya melalui link WA GB. Akan lebih baik, jika kamu menggunakan aplikasi WhatsApp asli. Lebih terjamin keamanannya, pihak WA tidak ikut campur atau tidak mengetahui isi pesan.

Menggunakan WA GB memungkinkan developer, mengetahui isi chatting mu. Data bisa bocor begitu saja, WA beresiko diblokir pihak WhatsApp legal,  dan banyak resiko merugikan lainnya. Untuk itu, akan lebih baik jika kamu menggunakan aplikasi yang legal saja di play store atau app store. 

Kita perlu mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, seperti kebocoran data tadi. Itulah informasi seputar link WA GB  terbaru yan banyak dicari saat ini. Pertimbangkan kembali sebelum mendownload aplikasi mod, data data yang kamu miliki akan menjadi taruhannya. Selain itu, privasi juga tidak terjamin karen bisa dipantau oleh pembuat aplikasi. Semoga bermanfaat.