Live Streaming RCTI Preman Pensiun Hari ini Lebih Seru dan Kompleks

Sinetron Preman Pensiun musim keenam sudah tayang dengan cerita yang semakin seru dan kompleks. Jika Anda tidak ingin ketinggalan dengan aksi Kang Mus CS. Anda bisa saksikan live streaming RCTI Preman Pensiun hari ini melalui aplikasi Vision+.

Bagi Anda yang tidak sabar menantikan penayangan sinetron drama komedi Preman Pensiun. Kini sudah bisa Anda saksikan tayangannya setiap hari di RCTI. Selain itu, Anda juga bisa nonton sinetron ini melalui platform live streaming di hp atau laptop Anda.

Dengan adanya layanan live streaming, Anda tidak akan ketinggalan cerita seru yang dibawakan para pemain Preman Pensiun. Anda bisa nonton dimana saja dan kapan saja, sehingga tidak ada alasan tidak menonton sinetron yang masuk musim keenam ini.

Sekilas Tentang Preman Pensiun

Preman Pensiun merupakan salah satu judul sinetron yang tayang di RCTI dan banyak mendapat perhatian pemirsa. Hal ini karena sinetron bergenre drama komedi ini mengangkat cerita tentang kehidupan seorang preman yang memutuskan untuk pensiun.

Sosok preman yang dimaksud adalah Kang Bahar. Diceritakan, awalnya ia menjadi backing pedagang kaki lima dan mampu menguasai pasar dan terminal. Kemudian setelah beberapa puluh tahun berprofesi sebagai pemain, akhirnya memutuskan untuk pensiun.

Sepeninggal Kang Bahar, kekuasaan diambil alih oleh Muslihat atau dikenal dengan Kang Mus. Singkat cerita, Kang Mus pun memutuskan pensiun juga menjadi bos preman. Kemudian ia pun memulai bisnis berjualan kicimpring dengan merk Kicimpring Family.

Kini preman pensiun sudah memasuki musim keenam dengan cerita yang lebih seru dan menghibur. Anda bisa menyaksikan live streaming RCTI Preman Pensiun hari ini melalui hp atau laptop dengan mudah, sehingga tidak bakal ketinggalan keseruannya.

Sinopsis Preman Pensiun

Preman Pensiun pertama kali tayang pada tahun 2015, saat ini sudah memasuki musim keenam. Sinetron drama komedi yang diproduksi oleh MNC Pictures ini disutradarai oleh Aris Nugraha. Anda bisa menyaksikan sinetron Preman Pensiun hanya di RCTI.

Untuk mengingatkan kembali sinetron Preman Pensiun dari musim pertama sampai dengan musim keenam yang saat ini sudah tayang. Berikut ini sinopsis Preman Pensiun selengkapnya.

1. Musim Pertama 

live streaming RCTI Preman Pensiun hari ini

Pada musim pertama, film menceritakan tentang Kang Bahar yang diperankan oleh Didi Petet. Ia memutuskan untuk pensiun dari profesinya sebagai preman yang tidak diterima oleh Kang Mus. Sebab, bisa menghancurkan kemapanan kekuasaan mereka.

Adapun alasan Kang Bahar pensiun karena mengingat pesan istrinya sebelum meninggal. Istrinya berkata akan menunggunya di surga. Kang Bahar pun berpikir, jika ia terus menjadi seorang preman maka tidak mungkin akan sampai ke sana. 

Trending:  6 Aplikasi Hack Akun FF Gratis, Tinggal Salin ID

Keputusan pensiun Kang Bahar yang tidak diumumkan dimanfaatkan oleh Kang Mus. Ia mengambil alih kekuasaan dan jatah untuk Kang Bahar, akhirnya semua tindakan itu terungkap sehingga menimbulkan konflik yang membuat sinetron makin menarik. 

2. Musim Kedua 

Setelah mengambil alih kekuasaan Kang Bahar, kehidupan Kang Mus pun berubah menjadi lebih sejahtera. Berbeda dengan kehidupan Kang Komar yang masih sulit membahagiakan istri dan anaknya. Sementara Kang Bahar hanya dirumah bersama Amin dan Imas.

Jamal pun bebas dari penjara, kemudian ia berencana membalas dendam kepada Kang Mus dan anak buahnya. Jamal memang sangat ambisius untuk mengganti posisi Kang Mus yang menjadi bos preman. Hal inilah yang kemudian menimbulkan konflik baru.

Preman Pensiun musim kedua tidak lepas dari suguhan komedi antara Pipit, Murad dan konflik rumah tangga Kang Komar. Termasuk cerita cinta Ubed kepada Dewi, serta Saep yang tetap konsisten dengan profesinya sebagai copet meski memasuki bulan puasa.

3. Musim Ketiga 

live streaming RCTI Preman Pensiun hari ini

Sinopsis Preman Pensiun musim ketiga menceritakan Kang Mus yang juga pensiun sebagai bos preman dan memutuskan untuk berbisnis kicimpring. Dalam bisnisnya dibantu oleh Emak, Esih dan Ceu Edoh sebagai tim dalam proses pengolahan kicimpring.

Sementara itu, Jamal mulai menguasai dunia preman yang ditinggalkan oleh Kang Mus. Dengan menggunakan trik kotor, Jamal berusaha untuk menjatuhkan Kang Mus dengan mengganti Gobang di terminal, Dikdik di pasar, serta Pipit dan Murad di jalanan.

Di sisi lain, kisah cinta Ubed dan Dewi pun semakin rumit. Sementara itu, Saep masih tetap konsisten beeprofesi sebagai copet. Kemudian mantan anak buah Kang Mus yang lainnya pun sibuk dengan pekerjaan baru dan kisah percintaan masing-masing.

4. Musim Keempat 

live streaming RCTI Preman Pensiun hari ini

Preman Pensiun musim keempat semakin seru dan menghadirkan banyak konflik. Cecep akhirnya kembali menguasai terminal untuk menggantikan Bubun. Sementara itu, Murad ingin tinggal di desa dan menjadi petani. Namun, tidak disetujui oleh Pipit. 

Kemudian perkembangan bisnis kicimpring Kang Mus pun mengalami peningkatan. Hal ini berkat Silvia yang ikut berinvestasi pada bisnis Kicimpring Family milik Kang Mus. Serena pun ikut membantu untuk mempromosikan dan menjual kicimpring Family

Masalah terjadi di terminal, mantan anak buah Bubun tidak setuju Cecep kembali. Mereka pun menyusun siasat agar Cecep bisa pergi dari terminal. Akhirnya, Cecep memberikan kepercayaan kepada Willy untuk memegang tanggung jawab di terminal. 

5. Musim Kelima 

live streaming RCTI Preman Pensiun hari ini

Preman Pensiun musim kelima, Kang Mus ingin memperbesar bisnis kicimpringnya. Hal ini didukung oleh Silvia degan menambah investasi dan menambah produk Ramgginang Family. Ujang pun ditunjuk untuk memegang bisnis kicimpring oleh Kang Mus.

Trending:  Dong Bao, Aplikasi Penghasil Uang yang Terbukti Membayar

Sementara itu, di terminal sedang terjadi konflik kekuasaan. Atas bantuan Kang Darman, Bubun akhirnya mendapatkan kekuasaan di terminal. Sedangkan Toni dan Boris merasa dianggap tidak berguna oleh Bubun akhirnya memilih keluar dari Terminal. 

Usaha kicimpring sejak dipegang oleh Ujang yang dibantu oleh Serena pun semakin jauh berkembang. Di akhir cerita, Kang Mus mengajak anak buahnya untuk hijrah. Ia mengajak anak buahnya menghadap sebuah masjid agar merefleksikan kehidupan.

6. Musim Keenam

live streaming RCTI Preman Pensiun hari ini

Sinetron Preman Pensiun musim keenam yang saat ini sudah tayang di RCTI menghadirkan cerita yang makin seru dan kompleks. Kang Mus yang memutuskan pensiun dari dunia preman akhirnya kembali ke Bandung, setelah pulang kampung di Garut.

Pada musim keenam ini, Kang Mus akan dihadapkan dengan sejumlah konflik, salah satunya ia akan menghadapi Bang Edi yang haus akan kekuasaan dan mulai bergerak menguasai terminal, pasar dan jalanan. Pastinya ceritanya jauh lebih seru dan menarik.

Saat ini Preman Pensiun musim keenam sudah memasuki episode ke 14. Jika Anda ingin menonton sinetron drama komedi ini, maka bisa menyaksikan tayangan live streaming RCTI Preman Pensiun hari ini melalui aplikasi Vision+ yang bisa diakses dari hp.

Itulah sekilas tentang sinopsis Preman Pensiun dari musim pertama sampai dengan musim keenam yang saat ini tayang di RCTI. Tontonan ini tidak hanya untuk hiburan saja, namun terdapat nilai atau pelajaran yang bisa dipetik dari kisah para preman.

Alasan Harus Nonton Preman Pensiun

live streaming RCTI Preman Pensiun hari ini

Preman Pensiun menjadi salah satu sinetron yang sukses memikat hati pemirsanya. Selain karena alur ceritanya yang mudah dicerna, sinetron ini juga memiliki pesan yang bermanfaat bagi para penonton setianya. Tidak heran, bisa diangkat menjadi sebuah film.

Lalu, kenapa harus nonton sinetron Preman Pensiun musim keenam? Mungkin sebagian orang masih ada yang belum menonton sinetron ini, padahal ceritanya menarik dan sangat menghibur. Adapun alasan harus nonton Preman Pensiun 6 sebagai berikut: 

1. Sinetron Drama Komedi 

Preman Pensiun merupakan sinetron drama yang dikemas dengan unsur komedi, sehingga tidak akan membuat bosan pemirsa. Meskipun terkadang penonton akan dibuat tegang dengan konflik yang terjadi sehingga membuat sinetron ini layak untuk ditonton.

Preman Pensiun season keenam dapat dinikmati oleh semua kalangan remaja hingga dewasa. Sinetron ini bisa menjadi alternatif hiburan seru di rumah bareng keluarga saat sore hari. Jadi, jangan lewatkan setiap episodenya yang bisa disaksikan di RCTI.

Trending:  Download GTA SA Lite Indonesia 100mb full mod drag / GTA Mod Drag Herex

2. Dialog Konsisten dan Efektif 

Sinetron Preman Pensiun memiliki alur cerita yang mudah dipahami, serta dialog pendek dan ringan yang menjadi ciri khas sinetron ini. Dari musim pertama hingga musik keenam dialog khas Preman Pensiun bisa dikatakan tetap konsisten dan efektif.

Anda tidak perlu berpikir keras memahami dialog di Preman Pensiun, setiap dialog pemain mudah dipahami karena dialognya tidak terlalu panjang bahkan cenderung pendek dan bersambung. Itulah yang salah satu alasan harus nonton Preman Pensiun.

3. Cerita Lebih Komplek 

Alur cerita Preman Pensiun 6 tidak hanya fokus pada satu konflik saja yang membuat bosan, namun ada banyak konflik terjadi di sinetron drama komedi ini. Misalkan konflik Kang Mus dengan mertuanya atau konflik di jalanan hingga konflik pasar dan terminal.

Semakin banyak konflik tentunya akan membuat pemirsa penasaran dan tidak akan mudah bosan. Sebab, akan ada cerita baru yang bisa dihadirkan namun masih relevan dengan alur cerita sebenarnya. Jadi, sayang jika melewatkan tontonan menarik ini.

4. Banyak Pemain Baru 

Selain cerita lebih segar, sinetron Preman Pensiun 6 memperkenalkan pemain baru yang perlahan-lahan mulai menjadi idola, sebut saja Yasmin, teman dari Serena. Meski pernah bermain di musim kelima, Yasmin belum mendapatkan banyak peran.

Kemudian ada tokoh Irin yang diperankan oleh Putri Ziani. Ia berperan sebagai karyawan baru di pabrik kecimpring milik keluarga Kang Mus. Dengan adanya sosok baru di sinetron ini, tentunya akan membuat sinetron ini menjadi lebih fresh dan menarik.

5. Rating Sinetron Bagus

Adapun alasan harus nonton Preman Pensiun musim keenam adalah sinetron ini memiliki rating yang bagus, bahkan saat tayangan perdana mampu tembus 5 besar. Artinya, sinetron ini masih mendapatkan perhatian masyarakat yang sangat antusias.

Bahkan banyak netizen memprediksi Preman Pensiun 6 bisa menjadi primadona baru di RCTI. Preman Pensiun musim keenam ini masih menceritakan tentang perebutan kekuasaan di pasar, jalanan dan terminal yang tetap mendapat perhatian.

Penutup

Nah, jika Anda penasaran dengan sinetron Preman Pensiun 6 dan ingin menyaksikan Kang Mus dan kawan-kawan. Anda bisa saksikan sinetron ini setiap hari mulai pukul 18.30 di RCTI. Cerita sinetron ini lebih seru dan semakin kompleks tidak membosankan.

Demikian sedikit ulasan tentang sinetron Preman Pensiun. Selain bisa ditonton melalui layar kaca televisi,  Anda juga bisa menyaksikan tayangan live streaming RCTI Preman Pensiun hari ini melalui hp atau laptop dengan mudah. Yuk, tonton acaranya!