Beranda » Livery Bussid Srikandi SHD Sudiro Tungga Jaya Kualitas Jernih dan Keren

Livery Bussid Srikandi SHD Sudiro Tungga Jaya Kualitas Jernih dan Keren

Livery Bussid Srikandi SHD Sudiro Tungga Jaya menjadi salah satu template livery yang banyak dicari para pemain game Simulator Bus Indonesia. Hal ini tidak lepas dari hasil tampilannya yang keren dan menarik sehingga memberikan kesan istimewa. 

Belakangan ini game simulator memang sedang banyak diminati oleh pecinta game. Terutama game simulator mengendarai bus yang dapat dimainkan di hp Android dengan mudah. Pemain dapat merasakan sensasi mengemudi bus yang menyenangkan.

Tidak hanya itu, kehadiran game in juga semakin menarik perhatian karena terdapat berbagai template yang dapat diaplikasikan sehingga tampilan bus menjadi semakin keren. Salah satu caranya Anda dapat download Livery Bussid SHD jernih kualitas HD.

Sekilas Tentang Game Bussid

Bussid adalah game Simulator Bus Indonesia yang dapat dimainkan oleh siapa saja yang ingin mengendarai bus secara virtual. Melalui game Bussid, Anda dapat mencoba profesi sebagai pengemudi bus antar kota dengan tampilan bus mirip aslinya.

Anda dapat berkeliling kota mengemudikan bus dan mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya. Caranya Anda mencari penumpang di halte atau terminal melalui fitur Career Mode. Uang yang terkumpul dapat digunakan beli BBM, bayar tol dan sebagainya.

Jika Anda sudah mengumpulkan banyak uang, Anda bisa membeli bus baru untuk meningkatkan pendapatan. Ada berbagai tipe bus yang modelnya mirip dengan bus yang ada di Indonesia. Memainkan game Bussid ini memang seperti sopir bus aslinya.

Sebab, Anda juga dapat memodifikasi tampilan bus agar lebih keren, seperti memasang lampu tambahan, mengganti tirai kaca, bumper pengaman dan lain sebagainya. Sementara untuk mengganti stiker bus, Anda dapat download livery bussid SHD gratis.

Apa itu Livery Bussid Bus?

Livery Bussid Srikandi SHD Sudiro Tungga Jaya

Livery Bussid adalah semacam stiker yang dapat diaplikasikan pada bus di game Bussid. Livery bus ini dapat diperoleh dengan cara download melalui situs penyedia kumpulan livery Bussid lengkap. Setelah itu, Anda dapat memasangnya di game simulator bus.

Livery Bussid Srikandi SHD Sudiro Tungga Jaya merupakan salah satu livery bus populer di Indonesia. Anda dapat memasang livery ini di bus yang Anda gunakan di game simulator Bussid dengan mudah. Apalagi untuk mendapatkan livery bus ini tidaklah sulit.

PO STJ atau Sudiro Tunggal Jaya sendiri adalah armada bus yang cukup terkenal dan melayani perjalanan jarak jauh di beberapa kota besar di Indonesia, di antaranya melayani trayek di Jawa Timur, Jawa Tengah hingga ke wilayah Jabodetabek dan sebaliknya.

Trending:  Download X8 Speeder Apk Higgs Domino Versi Baru Tanpa Iklan

Jika Anda ingin menjadi seorang sopir bus STJ, Anda bisa download game Bussid dan livery bus Sudiro Tungga Jaya. Namun, sebelum Anda memasang livery Bussid, sebaiknya pilih livery sesuai tipe bus yang digunakan seperti HD, SHD dan SDD. Apa itu?

Jenis-Jenis Livery Bussid Bus

Livery Bussid Srikandi SHD Sudiro Tungga Jaya

Pada Game Bus Simulator Indonesia tidak hanya asal pasang livery saja. Ada beberapa jenis livery yang dibedakan berdasarkan tipe bus, yaitu Livery HD, SHD, dan SDD. Hal ini dapat memudahkan ketika Anda ingin ganti livery di game simulator bus.

Bagaimana cara membedakan tipe bus HD, SHD, dan SDD? Dengan mengetahui perbedaannya, Anda dapat mengunduh dan memasang livery sesuai tipe bus. Jika Anda salah memilih tipe, kemungkinan livery tidak dapat dipasang. Berikut perbedaannya.

1. Livery Bus HD

Livery HD merupakan singkatan dari High Deck. Artinya, livery Bussid ini digunakan untuk bus dengan tipe HD. Bus tipe HD memiliki ciri khas lantainya lebih tinggi dan posisi ruang kemudi atau driver lebih rendah dibandingkan tempat duduk penumpang.

2. Livery Bus SHD

Bus tipe SHD atau Super High Decker merupakan bus paling populer di kalangan pecinta bus. Bus tipe ini memiliki tampilan mewah dan memiliki bagasi luas, serta bagian kaca depan terbagi dua. Tidak heran, jika banyak yang memakai livery Bussid SHD ini.

3. Livery Bus SDD

Livery SDD atau Super Double Decker merupakan tipe bus paling besar, dimana memiliki 2 lantai atau dikenal dengan bus tingkat. Tipe bus ini biasanya terdapat di kota-kota besar yang melayani perjalanan jauh, kadang juga digunakan untuk bus pariwisata.

Itulah beberapa jenis livery Bussid berdasarkan tipe bus yang umum ada di Indonesia. Sebenarnya ada tipe bus lainnya yang mirip dengan tipe bus SHD, yaitu tipe bus XHD. Jadi, ketika Anda ingin memasang livery Bussid, maka sesuaikan dengan tipe bus.

Livery Srikandi SHD Sudiro Tungga Jaya

Jika Anda ingin download dan memasang Livery Bussid Srikandi SHD Sudiro Tungga Jaya, maka Anda bisa memilih livery ini karena banyak digunakan pemain game simulator bus. Silahkan pilih dan unduh livery ini untuk membuat bus tampil lebih menarik.

Tema Livery Srikandi SHD memang paling sering dijumpai di permainan simulator bus. Secara tampilan pun keren tanpa kehilangan esensi sebagai bus transportasi atau pariwisata. Berikut livery Bussid Srikandi SHD untuk bus Sudiro Tungga Jaya selengkapnya.

1. Livery Sudiro Tungga Jaya Red Srikandi SHD 

Livery Bussid Srikandi SHD Sudiro Tungga Jaya

Bagi Anda yang ingin mengubah tampilan bus dengan livery Srikandi SHD Sudiro Tungga Jaya. Anda dapat menggunakan livery Bussid yang didominasi oleh warna merah ini. Tampilan livery Srikandi SHD STJ ini pun keren dan tidak banyak aksen mengganggu. 

Trending:  300++ Nama Guild ML Keren, Singkat Dan Aesthetic 2022

Livery Sudiro Tungga Jaya dengan tema Srikandi SHD ini dapat Anda pasang pada bus di game Bussid dengan mudah dan gratis. Kapasitas ukuran file livery dengan format PNG ini juga terbilang kecil hanya sekitar 1,5 MB saja. Tertarik memasangnya!

Agar Livery Srikandi SHD berwarna merah berhasil dipasang pada bodi bus Sudiro Tungga Jaya, pastikan bus yang Anda gunakan adalah tipe Super High Decker. Jika berbeda jenis, mkaa livery tidak dapat dipasang atau tampilan livery bus tidak akan berubah.

2. Livery Sudiro Tungga Jaya White Srikandi SHD

Livery Bussid Srikandi SHD Sudiro Tungga Jaya

Jika Anda lebih menyukai livery bus warna putih, maka bisa gunakan livery Sudiro Tungga Jaya Srikandi SHD white. Secara aksen tidak ada yang berbeda dengan livery warna merah diatas. Penggunaan livery ini bisa disesuaikan dengan selera warna Anda.

Livery Bussid Srikandi SHD warna putih ini juga tidak kalah keren, apalagi digunakan pada bus tipe Super High Decker akan terlihat gagah. Jika tertarik menggunakan livery ini, Anda bisa mengunduh dan memasangnya secara gratis di game Bussid.

Livery Bussid Srikandi SHD ini memiliki kapasitas ukuran kecil dengan format PNG. Jika Anda ingin memodifikasinya atau menambahkan ornamen tertentu, Anda bisa mencoba mengeditnya terlebih dahulu sebelum dipasang di bus pada game Bussid.

Itulah Livery Bussid Sudiro Tungga Jaya Srikandi SHD dengan kualitas jernih dan keren yang dapat Anda gunakan. Sebenarnya ada banyak model livery lainnya untuk bus Sudiro Tungga Jaya yang dapat Anda aplikasikan, tampilannya pun tidak kalah menarik.

Download Livery Srikandi SHD Sudiro Tungga Jaya

Livery Bussid Srikandi SHD Sudiro Tungga Jaya

Untuk mendapatkan livery Bussid keren bertemakan Srikandi SHD untuk bus Sudiro Tungga Jaya. Anda harus mengunduhnya terlebih dahulu melalui situs penyedia unduhan livery ini. Livery Bussid Srikandi SHD bus STJ ini biasanya berupa format PNG.

Selain livery Srikandi SHD, Anda dapat mengunduh livery model lain yang tersedia banyak pilihannya untuk bus Sudiro Tungga Jaya tipe Super High Decker. Silahkan Anda download melalui situs yang menyediakan livery Bussid Sudiro Tungga Jaya.

Setelah download livery Bussid Sudiro Tungga Jaya Srikandi SHD, Anda dapat memasangnya di game Bussid. Jika Anda belum mengetahui cara pemasangannya, berikut ini terdapat tutorial cara pasang livery Bussid Srikandi SHD kualitas jernih dan keren.

Cara Memasang Livery Bussid Sudiro Tungga Jaya

Livery pada game simulator bus memang cukup penting, hal ini karena beberapa kendaraan ditawarkan dalam bentuk polosan alias tanpa livery atau stiker. Jika Anda ingin memasang Livery Bussid Srikandi SHD Sudiro Tungga Jaya, berikut tutorialnya.

  1. Silahkan download livery Bussid Srikandi SHD
  2. Kemudian ekstrak folder Zip berisikan file PNG
  3. Setelah itu, buka aplikasi game Bussid di hp Anda
  4. selanjutnya masuk ke menu garasi di game
  5. Klik ikon alat melukis yang ada di atas kendaraan
  6. Setelah itu, klik pada opsi pilih berkas livery
  7. Kemudian cari file yang sudah didownload tadi
  8. Pilih salah satu, misalnya livery bussid srikandi
  9. Tunggu sampai tampilan bus berubah
  10.  Centang opsi resolusi tinggi agar hasilnya jernih
  11. Terakhir klik pasang, lalu Anda pilih opsi Gratis
  12. Kendaraan Anda akan berubah tampilannya
Trending:  10 Game Penghasil Saldo Dana Gratis Dari Google

Jika mengalami kegagalan saat pemasangan livery Bussid, hal ini bisa disebabkan jenis livery tidak sesuai tipe bus. Jadi, pastikan download livery dengan ukuran yang harus sama dengan tipe bus. Misalnya tipe bus adalah SHD, maka unduh livery SHD pula.

Ketika livery Bussid yang di download sesuai dengan tipe bus pada game, maka pemasangannya tidak akan menemukan kendala. Livery dapat terpasang dengan sempurna dan tampilan bus pun jauh lebih keren dibandingkan sebelum tanpa livery.

Cara Membuat Livery Bussid Sendiri

Game Bussid memberikan kesempatan bagi para pemain yang ingin berkreasi membuat livery sendiri, hasilnya dapat dipasang pada game. Cara membuat livery Bussid pun sangat mudah jika Anda memahami penggunaan tools atau aplikasi editing gambar. 

Adapun cara membuat livery Bussid sendiri dengan memanfaatkan tools atau aplikasi seperti Photoshop dan sejenisnya. Kemudian Anda download livery polosan atau livery yang sudah ada, lalu edit warna, motif atau coraknya sesuai dengan keinginan Anda.

Agar livery semakin keren, silahkan tambahkan tulisan atau logo bus sesuka hati sehingga tampilannya menjadi lebih menarik. Selain itu, atur resolusi livery agar kualitasnya jernih. Setelah itu, Anda simpan livery yang sudah jadi dalam format PNG.

Selanjutnya Anda tinggal pasang livery Bussid yang sudah dibuat dengan cara yang sudah diuraikan diatas. Pastikan jenis livery sesuai dengan tipe bus yang digunakan, agar berhasil dipasang sehingga tampilan bus jadi lebih keren dan menarik.

Penutup

Game Bussid memang menjadi salah satu game simulator bus yang cukup terkenal di Indonesia. Selain bisa merasakan menjadi seorang sopir, Anda bisa memodifikasi atau mengganti livery kendaraan dengan mudah, bahkan bisa membuat livery sendiri.

Jika Anda sedang mencari livery keren dengan kualitas jernih, maka bisa menggunakan Livery Bussid Srikandi SHD Sudiro Tungga Jaya yang banyak digunakan di game simulator bus ini. Silahkan download dan pasang livery Bussid sesuai dengan keinginan.