Home » 10 Model Sepatu Cantik Wanita untuk Jalan-Jalan, Stylish dan Nyaman

10 Model Sepatu Cantik Wanita untuk Jalan-Jalan, Stylish dan Nyaman

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan model sepatu cantik wanita untuk jalan-jalan yang bisa menjadi inspirasi anda dimana anda bisa tampil stylish dan juga nyaman.

Kegiatan jalan-jalan adalah aktivitas yang umum dilakukan oleh siapa saja. Jalan-jalan bisa di lakukan dimana saja yang membuat hati lebih senang, mulai dari ke mall, ke taman kota, dipinggir jalan, hingga sekedar olahraga.

Bagi banyak wanita, jalan-jalan tentu harus tetap cantik sebab hal tersebut bisa menambah percaya diri ketika berjumpa dengan teman, keluarga, maupun orang lain. Namun selain tampil cantik, poin pertama dan paling penting yang harus diperhatikan adalah kenyamanan saat jalan-jalan.

Berbicara mengenai jalan-jalan, maka tentunya anda harus memperhatikan alas kaki yang anda gunakan dan sesuai dengan aktivitas jalan-jalan anda sehingga anda bisa tetap nyaman walaupun berjalan jauh, dan juga bisa tetap memiliki penampilan yang menarik.

Dan pada kesempatan ini kami akan membagikan model sepatu cantik wanita untuk jalan-jalan yang stylish dan nyaman untuk anda gunakan untuk jalan-jalan kemana saja untuk bersantai.

Model Sepatu Cantik Wanita untuk Jalan-Jalan

Model Sepatu Cantik Wanita untuk Jalan-Jalan

Sneakers

Model sepatu wanita untuk jalan-jalan pada daftar pertama memang sudah menjadi andalan banyak orang. Sebab, sneakers sangat terasa nyaman jika dipakai, bahkan dalam jangka waktu yang lama. Model sepatu ini pun kini semakin beragam, jadi anda bisa mencocokkannya dengan OOTD yang anda pakai. Namun, jika anda ingin mencari sneakers yang netral dan bisa dipakai untuk berbagai situasi, sneakers warna putih adalah jawabannya.

Trending:  5 Cara Mengatasi Email dalam Antrean dengan Mudah

Platform Shoes

Platform shoes menjadi model sepatu perempuan untuk jalan-jalan yang selanjutnya. Seperti namanya, sepatu ini memiliki ciri khas hak yang cukup tinggi dan merata ke seluruh bagian sepatu. Sepatu ini cocok bagi anda yang ingin terlihat tinggi, tetapi tetap nyaman dipakai. Bahan yang digunakan untuk membuat sepatu ini juga bervariasi, mulai dari velvet sampai kulit.

Slip On

Model sepatu perempuan untuk jalan-jalan yang pertama adalah slip on. Sepatu jenis ini banyak digemari karena nyaman dipakai dan tetap elegan saat dikenakan. Anda bisa memakainya untuk berbagai situasi, baik formal sampai kasual seperti pergi ke kantor hingga hang out dengan teman. Namun, jangan lupa cocokkan dengan warna outfit anda agar tetap stylish dan keren.

Loafers

Hampir mirip dengan slip on dan pantofel, loafers merupakan sepatu dengan desain rendah sampai mata kaki yang dipakai dengan memasukkan kaki langsung. Sepatu ini memang cukup serbaguna dan bisa dipakai untuk berbagai situasi.

Jika ingin tampilan yang manis, silakan pakai kaus kaki sebelum memakai sepatu ini. Namun, jika ingin tampilan yang lebih elegan, maka kenakan langsung tanpa kaus kaki. Anda bisa memakainya untuk jalan-jalan hingga pergi ke kantor.

Docmart

Docmart sebenarnya merupakan sebuah merek sepatu kelas dunia, yaitu Dr. Marten. Namun, docmart kini banyak disebut sebagai jenis sepatu karena memiliki ciri khas tersendiri. Sepatu ini dibuat dengan bahan kulit dan sol karet yang tebal dan kokoh, sehingga anda bisa memakainya untuk jalan-jalan. Model yang tersedia pun bervariasi, mulai dari boots sampai platform shoes yang tinggi.

Flat Shoes

Flat shoes menjadi model sepatu perempuan untuk jalan-jalan yang banyak dipilih. Sebab, sepatu ini memiliki bentuk yang ringan dan simpel sehingga nyaman saat dipakai. Modelnya pun kini makin bervariasi dan modern. Walaupun tanpa hak, desain flat shoes akan membuat anda tetap terlihat feminin dan anggun. Anda bisa memadukan sepatu ini dengan berbagai macam outfit, mulai dari yang santai sampai formal.

Trending:  Cara Download Tema Nokia Jadul Untuk Android

Clogs

Sepatu jenis ini cukup unik karena memiliki ciri khas tertutup di bagian depan dan terbuka di bagian belakangnya. Tidak hanya itu saja, clogs memiliki bagian depan yang tumpul sehingga terlihat manis saat dipakai.

Dengan tali yang biasanya dililitkan ke bagian belakang, anda akan nyaman memakainya sebagai sepatu jalan-jalan. Biasanya, clogs didominasi dengan warna-warna netral seperti cokelat dan hitam.

Mule Shoes

Mule shoes adalah model sepatu perempuan untuk jalan-jalan yang mirip dengan sandal, tetapi tertutup bagian depannya. Sedangkan bagian belakang sepatu ini dibiarkan terbuka seperti sepatu selop. Mule shoes akan cocok dipakai untuk jalan-jalan santai karena nyaman, ringan, dan simpel. Anda pun akan tetap terlihat stylish dan fashionable dengan mengenakan mule shoes ini.

Boots

Apabila anda ingin memberikan kesan yang edgy, sepatu boots adalah pilihan yang tepat. Biasanya, sepatu jenis ini dibuat dengan bahan kulit yang tebal dan kokoh. Jadi, anda bisa memakainya untuk jalan-jalan tanpa khawatir akan rusak

Jenis sepatu boots pun bermacam-macam, mulai dari yang feminin sampai yang boyish. Model-model tersebut bisa disesuaikan dengan outfit yang anda kenakan agar tetap matching.

Wedge Booties

Dan terakhir adalah model sepatu wedge booties yang merupakan jenis sepatu yang memberikan kesan tinggi tetapi tetap nyaman dipakai. Wedges adalah jenis alas kaki yang mirip dengan high heels, tetapi lebih nyaman karena tidak hanya menopang kaki di satu titik. Model wedges tersebut kemudian dipadukan dengan angkle boots yang setinggi atas mata kaki. Anda bisa memakainya untuk jalan-jalan maupun acara lainnya untuk memberi kesan feminin dan keren.

Demikian informasi mengenai model sepatu cantik wanita untuk jalan-jalan yang stylish dan tetap nyaman digunakan sehari-hari serta nyaman untuk kaki anda. Semoga berguna dan bermanfaat.

Trending:  13 Aplikasi Deepfake Android Terbaik untuk Semua Smartphone