Beranda » Nama Font IPhone di Zfont 3

Nama Font IPhone di Zfont 3

Untuk pemakai smartphone yang mempedulikan gaya dan juga penampilan, font merupakan suatu hal yang wajib dipedulikan. Baik Anda merupakan pemakai HP Android ataupun HP iPhone, komputer pun bahkan memakai font tertentu untuk dapat menampilkan teks dan tulisan pada layar monitor.

Berdasarkan bentuknya font memiliki banyak sekali jenis mulai dari yang kecil hingga besar dengan style yang masing- masing berbeda. Begitu pula untuk Android dan iOS, biasanya sudah disisipkan beberapa jenis font untuk mengubah gaya dari teks atau tulisan.

Tetapi banyak pengguna Android yang merasa jenuh dengan penampilan font yang terbatas cuma itu- itu saja. Anda adalah salah satunya? Berikut akan dijelaskan cara menerapkan dan juga memilih nama font iPhone di zFont 3 untuk Android.

Cara Menginstall Nama Font iPhone Untuk Android

Terdapat banyak sekali cara pemakai untuk mempercantik penampilan HP. Mulai dari menggunakan tema,  wallpaper sampai font penulisan. Lantas bagaimana caranya untuk mengubah font Android menjadi font iPhone? Anda pasti penasaran bukan?

Nah, cara memakai font iPhone pada Android dapat Anda lakukan dengan beberapa cara. Dan cara yang paling efektif yaitu dengan memakai aplikasi lain yang perlu Anda install. Salah satunya yaitu menggunakan zFont 3. Anda dapat mengubah nama font Iphone di zFont 3. Berikut akan dijelaskan caranya. 

Cara Mengganti Nama Font Android di zFont 3

zFont merupakan suatu aplikasi untuk mengubah font terbaik yang sudah terpercaya dan digunakan oleh banyak pemakai Android. Dengan unduhan yang telah mencapai lebih dari 10 juta membuat aplikasi ini tidak akan membuat Anda kecewa. Nama font iPhone di zFont 3 yaitu font San Francisco.

Trending:  Cara Belanja 0 Rupiah di Shopee dan Syaratnya

Berikut ini adalah cara memakai aplikasi zFont untuk mengganti font Android menjadi font iPhone :

  • Pertama- tama , Anda harus mengunduh atau install dahulu aplikasi zFont 3 dari Play Store.
  • Setelah berhasil di install, bukalah zFont 3 pada smartphone Android yang Anda pakai. Izinkan zFont 3 untuk mengakses foto, media, dan juga file dengan cara memilih ” GRANT PERMISSIONS “.
  • Setelah itu tunggu loading beberapa waktu, kemudian pilih tulisan ” AGREE ” ketika muncul popup Terms & Conditions.
  • Anda akan menuju ke ” Home “, kemudian pilihlah berbagai macam font dan juga emoji yang ingin Anda digunakan. Untuk Android gunakan font bernama San Francisco.
  • Anda dapat memilih salah satu jenis font yang Anda inginkan. Anda dapat langsung menginstall dengan cara klik tombol yang berada pada paling bawah. Proses tersebut memerlukan waktu, tergantung pada kecepatan internet Anda.
  • Setelah selesai diunduh, kembalilah ke menu Home (zFont 3), kemudian periksa font yang telah diinstal berada di menu ” Local ” pada bagian kanan (paling bawah).
  • Untuk menerapkan nama font San Francisco tersebut, cukup pilih SET. Jika ada menu baru muncul, itu untuk melakukan setting detail dari smartphone.
  • Selanjutnya pilih Support Dai Characters, kemudian klik OK, dan tunggulah proses sampai selesai untuk menginstall.
  • Selanjutnya Anda perlu mengubah setting wilayah pada ponsel menjadi Myanmar. Setelah masuk lagi ke menu setting Layar dan Kecerahan. Aktifkan Mendukung Karakter Dai dengan menggeser toggle yang ada.

Bagaimana? Mudah bukan? Uraian diatas adalah cara mengubah nama font iPhone di zFont 3. Selamat mencoba!