Beranda » Nomor HP Virtual Indonesia untuk Verifikasi Gratis 

Nomor HP Virtual Indonesia untuk Verifikasi Gratis 

Nomor HP Virtual Indonesia sering dicari-cari oleh banyak orang ketika kesulitan menerima notifikasi karena nomor handphone yang mengalami gangguan. Seperti yang diketahui bahwa notifikasi ini sangat penting sekali untuk bisa melanjutkan proses selanjutnya. Namun kondisi nomor ponsel yang hilang atau rusak memang jelas akan sangat menyusahkan. Untungnya keberadaan nomor virtual ini akan sangat membantu mengatasi masalah tersebut. 

1. Cara Pertama 

Cara pertama mendapatkan nomor HP Virtual Indonesia untuk verifikasi gratis yaitu dengan menggunakan Receive SMSS seperti yang satu ini. Receive SMSS ini memang sudah lama dikenal sebagai solusi terbaik dalam mengatasi notifikasi yang tidak masuk karena nomor yang hilang atau rusak. Bagi Anda yang penasaran, berikut ini akan dijelaskan tata cara terbaik dalam penggunaannya. 

  • Siapkan Perangkat 

Langkah pertama yang bisa disiapkan adalah dengan menyediakan perangkat yang mendukung. Perangkat yang mendukung ini akan sangat membantu dalam proses mendapatkan notifikasi nanti. Perangkat yang dibutuhkan sendiri bisa dimulai seperti laptop hingga ponsel. 

  • Buka Browser yang Dituju 

Apabila perangkat yang diharapkan sudah disiapkan maka lanjutkan dengan membuka browser yang dituju. Alamat tersebut adalah https://receive-smss.com/ dan pastikan alamat tersebut sudah ditulis dengan tepat. Nantinya Anda akan diarahkan langsung pada situs tersebut. 

  • Pilih Nomor Telepon Virtual 

Pada situs tersebut maka akan diarahkan ke dashboard website yang penting untuk diketahui. Jika sudah sampai maka langkah selanjutnya yang perlu dilakukan hanya tinggal memilih nomor yang sesuai. Karena Anda tinggal di Indonesia maka tentunya pilihlah nomor dengan kode negara Indonesia. 

  • Salin Nomor 

Jangan lupa untuk mengklik open di bagian bawah nomor tersebut dan lanjutkan dengan menyalin nomor yang muncul tersebut. Dengan menyalin nomor tersebut maka nantinya Anda tinggal menunggu kode verifikasi masuk ke nomor tersebut. Nantinya Anda tinggal menunggu kode verifikasi masuk dan proses selanjutnya bisa dimulai. 

  • Tunggu 

Jika kode verifikasi belum masuk maka Anda jangan panik terlebih dulu. Lebih baik tunggu saja hingga kode verifikasinya masuk dan bisa diproses ke langkah selanjutnya. Biasanya apabila tidak ada masalah yang terlalu berarti maka proses menunggunya tidak akan terlalu lama. 

Trending:  Syarat dan Cara Perpanjang SIM Online Ternyata MUDAH!

2. Cara Kedua 

Bukan hanya cara pertama yang bisa dipraktikan karena ada cara kedua yang juga bisa dijadikan solusinya. Cara kedua tersebut adalah dengan menggunakan Receive SMS seperti yang satu ini. Untuk menggunakannya sendiri, tidak terlalu jauh berbeda dengan cara pertama. Supaya Anda tidak bingung, berikut ini akan dijelaskan tata caranya. 

  • Siapkan Perangkat 

Langkah pertama adalah dengan menyiapkan perangkat terlebih dulu. Sebut saja seperti laptop atau handphone yang tersambung dengan koneksi internet pastinya. 

  • Buka Browser 

Jika langkah pertama sudah selesai dilewati maka lanjutkan buka browser dengan membuka alamat website https://www.receivesms.co/ dan pilih nomor virtual yang sesuai dengan negara yaitu Indonesia. Nantinya gunakan nomor virtual tersebut untuk menerima kode verifikasi yang masuk. 

  • Tunggu hingga SMS masuk 

Sedangkan langkah terakhir yang perlu dilakukan adalah dengan menunggu hingga SMS masuk. Proses masuknya SMS ini sendiri tidak perlu menunggu waktu yang lama apabila tidak ada gangguan lain. Jadi tinggal menunggu saja hingga notifikasi SMS tersebut masuk. 

Dengan semua penjelasan tersebut pastinya membuat Anda lebih paham tentang Nomor HP Virtual Indonesia untuk verifikasi gratis. Jadi nantinya dengan solusi tersebut, maka Anda tidak perlu kesulitan lagi ketika menemukan masalah yang satu ini.