Beranda » Nomor Indonesia Gratis Untuk Whatsapp

Nomor Indonesia Gratis Untuk Whatsapp

Pada zaman sekarang ini, sosial media bukan hanya sekedar hiburan saja, melainkan suatu kebutuhan yang harus dimiliki oleh setiap orang. Banyak hal- hal penting yang hanya dapat kita jumpai lewat sosial media. Seperti yang sudah kita ketahui, untuk mendaftar pada sebuah akun media sosial seperti Facebook, Instagram, Telegram, Whatsapp dan akun media sosial lainnya, kita perlu yang namanya verifikasi akun agar akun menjadi aktif. 

Sementara itu, dijaman sekarang ini ketika banyak sosial media yang bermunculan memungkinkan satu orang saja memiliki banyak akun. Tentu untuk verifikasi banyak akun Anda tidak bisa hanya memakai satu kartu SIM saja karena pada umumnya satu nomor telepon hanya dapat dipakai hanya untuk satu akun.

Terutama untuk aplikasi Whatsapp, dimana aplikasi ini menjadi aplikasi favorit banyak orang. Sepertinya sebagian besar orang, terutama warga Indonesia menggunakan aplikasi yang satu ini. Tentu Whatsapp bukan aplikasi yang asing bagi Anda bukan? Lalu apakah kita bisa mendapatkan nomor Indonesia yang gratis untuk Whatsapp? Jawabannya adalah tentu saja bisa. 

Oleh karena itu, kali ini akan dibahas cara untuk mendapatkan nomor Indonesia Gratis untuk Whatsapp. Cara mendapatkan nomor Indonesia gratis untuk Whatsapp tergolong sangat mudah. Langsung saja mari kita cek bagaimana cara mendapatkan nomor Indonesia yang gratis untuk Whatsapp.

Cara membuat nomor Indonesia untuk Whatsapp yaitu dapat dilakukan dengan cara mengunjungi alamat situs web lewat browser. Hal ini dapat berjalan dengan baik memakai browser seperti Chrome, Opera Mini, Mozilla, dan browser- browser yang lainnya. Tidak hanya untuk handphone Android saja, untuk perangkat iOS dan juga PC pun dapat Anda coba.

Beberapa langkah serta cara membuat nomor Indonesia gratis untuk Whatsapp antara lain adalah sebagai berikut :

  • Bukalah aplikasi tersebut pada browser (Chrome atau yang lain).
  •  Ketiklah alamat url : https://receive-smss.com/
  •  Memilih nomor telepon palsu Indonesia (+62) yang Anda inginkan untuk dipakai
  • Gunakan langsung  nomor  tersebut (copy/paste) untuk akun Whatsapp yang ingin Anda buat untuk melakukan verifikasi
  • Kemudian bukalah lagi situs itu (https://receive-smss.com). Pilih OPEN untuk mengecek SMS kode OTP / verifikasi yang telah dikirim operator
  • Pastikanlah kode OTP itu merupakan hanya milik Anda, bukan orang lain. Hal tersebut dikarenakan selain Anda ada orang lain juga yang antri untuk meminta kode verifikasi itu.
  •  Jika kode OTP yang kamu minta belum juga masuk, pilih menu Update Messages. Nah, untuk mengganti nomor  Indonesia secara gratis untuk Whatsapp pilih Give me another number.
  • Ketika telah berhasil, gunakan kode sesuai yang Anda pilih untuk melakukan verifikasi akun (copy/paste), dan selesai.
Trending:  Tips Membuat Puisi Pendek yang Bisa Anda Coba!

Bagaimana? Mudah sekali bukan? Anda tidak perlu bingung-bingung lagi untuk menggunakan Whatsapp. Sekarang sudah tersedia berbagai program untuk mendukung aplikasi yang Anda gunakan. Sehingga kesulitan apapun yang Anda temui pada aplikasi dapat terselesaikan.

Beberapa uraian diatas adalah berbagai cara yang dapat Anda lakukan untuk memperoleh nomor Indonesia gratis untuk Whatsapp sebagai alat untuk melakukan verifikasi gratis pada banyak akun media sosial Whatsapp. Cara yang sama juga dapat Anda lakukan untuk media sosial seperti Facebook, WhatsApp, Instagram, TikTok, Telegram dan berbagai akun media sosial yang lain. 

Hal di atas dapat Anda coba baik lewat perangkat Smartphone , baik Android atau iPhone, atau juga dapat menggunakan Laptop PC milik Anda. Selamat mencoba!