Beranda ยป Nonton Film Jakarta vs Everybody; Sinopsis dan Alasan Mengapa Anda Harus Nonton

Nonton Film Jakarta vs Everybody; Sinopsis dan Alasan Mengapa Anda Harus Nonton

Bgtekno.com – Jika Anda seorang penikmat film, tentu Anda sudah akrab dengan perbincangan film Indonesia yang tengah ramai di media sosial. Ya, film berjudul Jakarta vs Everybody yang tayang di Bioskop Online tersebut berhasil menarik perhatian. Banyak yang bertanya-tanya di mana mereka bisa nonton film Jakarta vs Everybody secara legal atau pun tidak dengan kualitas yang HD.

Terhitung sampai saat ini, platform yang bisa Anda coba untuk menonton film tersebut hanya di Bioskop Online secara terbatas dan berbayar. Meskipun begitu, banyak link yang beredar untuk menonton film yang dirilis pada tanggal 19 Maret 2022 tersebut. Namun, sampai saat ini pula belum ada link nonton online gratis atau bajakan film Jakarta vs Everybody.

Nah sebelumnya, Anda pasti penasaran bukan mengapa film ini digandrungi oleh para penonton? Sebelum itu pula, yuk simak sinopsis dari film Jakarta vs Everybody!

Baca juga: yang viral di tahun 2022

Sinopsis Film Jakarta vs Everybody

Nonton film Jakarta vs Everybody

Dengan menggunakan isu realitas sosial, film tersebut menceritakan tentang seorang pemuda laki-laki bernama Dom. Laki-laki itu berniat mengadu nasib dan memperjuangkan mimpinya di kota Jakarta sebagai seorang aktor.

Peran Dom tersebut dimainkan oleh aktor muda ternama Indonesia yakni Jefri Nichol. Ia bermain film tersebut bersama Wulan Guritno (Pinkan), Ganendra Bimo (Radit), Dea Panendra (Khansa), dan lain-lain.

Konflik bermula ketika perjalanan meniti karier Dom mengalami berbagai rintangan. Laki-laki yang dalam film itu berusia 23 tahun tidak berhasil mengikuti casting dan tidak memiliki tempat untuk tinggal.

Trending:  Kumpulan Filter IG yang Lagi Ngetren Hingga Ke TikTok

Sampai pada suatu waktu, Dom tidak sengaja bertemu dengan Pinkan dan Radit. Mereka adalah sepasang muda yang kemudian membantu Dom ke rumah susun tempat di mana mereka tinggal. Namun, fakta baru ditemukan ketika diketahui oleh Dom bahwa Pinkan dan Radit memiliki profesi sebagai penjual narkoba dan ia ditawarkan untuk bergabung.

Demi kelangsungan hidupnya, Dom menerima tawaran tersebut sebagai pengedar atau kurir narkoba dan menyamar semaksimal mungkin agar tidak tertangkap. Tentu saja, kemampuan menyamarnya tersebut didukung karena mimpinya menjadi seorang aktor.

Puncak konflik dalam film tersebut diredakan oleh pertemuan Dom dengan Khansa. Perempuan bernama Khansa itu memiliki profesi sebagai perias mayat yang secara perlahan berhasil mengiring Dom untuk mengejar mimpinya, yakni menjadi aktor. Lantas, bagaimana kelanjutannya? Tentu, Anda harus menonton film tersebut untuk membayar rasa penasaran Anda.

Di samping itu, perlu diketahui bahwa film ini ditujukan untuk penonton dewasa yang berusia lebih dari 21 tahun. Hal tersebut dikarenakan dalam trailer-nya yang beredar terdapat peringatan adanya sejumlah kata yang kasar, tindakan seksual yang intim, dan narkoba.

Alasan Mengapa Harus Nonton Film Jakarta vs Everybody

Alasan nonton Jakarta vs Everybody

Peran Dimainkan dengan Totalitas

Seperti yang telah disinggung di atas, film ini diperankan oleh aktor ternama yakni Jefri Nichol dan para pemeran lainnya yang tidak kalah totalitas. Beberapa scene dimainkan dengan cukup berani agar hasilnya maksimal, seperti adanya adegan intim. Bahkan, mereka sampai belajar dari mantan pengedar narkoba untuk mendalami perannya.

Ditayangkan di Festival Film Black Nights Tallinn ke-24 (POFF)

Tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bahwa film Jakarta vs Everybody sebagai karya anak bangsa berhasil ditayangkan di festival besar di luar negeri. Festival ini dilaksanakan di Estonia pada tanggal 26 November 2022.

Trending:  CPM Youtube Tertinggi 2022 Untuk Meningkatkan Penghasilan

Festival internasional tersebut mengubah judul Jakarta vs Everybody menjadi City of Dreamers untuk kepentingan penonton secara internasional.

Relate dengan Persoalan Kehidupan

Film yang mengusung isu realitas sosial tersebut relate dengan problematika kehidupan sehari-hari. Peran Dom sebagai perantau di kota Jakarta yang memperjuangkan mimpinya dan mengalami banyak kejadian tidak mengenakkan adalah hal yang sering ditemukan.

Di samping itu, peran Dom sebagai anak rantau yang terjerumus dalam dunia gelap juga menjadi sebuah hal yang perlu menjadi perhatian masyarakat. Adanya naskah tersebut memberi dan menyiratkan sebuah pesan tersendiri bagi penonton atau perantau untuk berhati-hati dalam pergaulan.

Demikian ulasan mengenai nonton film Jakarta vs Everybody yang kini sedang tren di kalangan para penikmat film. Pastikan Anda menonton film tersebut secara legal di Bioskop Indonesia untuk mengapresiasi karya mereka dan tentunya dengan kualitas yang HD.