Nonton Youtube Dapat Uang di Jasaview

Bgtekno.com – Nonton Youtube Dapat uang di Jasaview sekarang bukan suatu hal mustahil lagi buat kalian terapkan. Bahkan banyak yang sudah membuktikannya. Jadi jika kalian adalah salah satu orang yang ingin menambah penghasilan melalui online, maka ini adalah peluang yang bisa kalian jadikan solusi.

Metodenya sangat sederhana, kalian perlu menonton video yang tersedia di platform tersebut sesering mungkin. Selain itu, bagi yang memiliki blog atau web, maka menghasilkan uang dari platform ini dapat pula dilakukan dengan menempelkan widget iklan ke blog kalian.

Tak cuma itu saja, bahkan platform ini juga memberi peluang bagi pengguna untuk mengumpulkan pendapatan tambahan dari fitur invite yang tersedia di situs ini. Jadi, manfaatkan tiga sumber tersebut untuk memulai menghasilkan uang.

Sementara itu, tindakan yang perlu kalian lakukan pertama kali ialah mendaftarkan diri ke program tersebut dengan cara membuat akun baru. Berikut ini adalah panduan yang dapat kalian terapkan!

Cara Daftar Akun di situs Penghasil Uang

Nonton Youtube Dapat Uang di Jasaview

  1. Buka alamat https://www.jasaview.id/ di ponsel atau komputer Anda.
  2. Ketuk tombol register di bilah kanan atas.
  3. Tulis nama lengkap sesuai identitas KTP.
  4. Masukkan alamat email dengan Valid.
  5. Buat kata sandi baru yang sulit ditebak oleh orang lain.
  6. Ulangi sekali lagi pembuatan password yang sama seperti sebelumnya.
  7. Masukkan nomor HP yang masih aktif.
  8. Tekan tombol daftar.
  9. Lakukan verifikasi akun melalui link yang dirikirim melalui email.
  10. Selesai. Kini akun kalian sudah aktif dan bisa untuk dijadikan sumber penghasilan secara online.

Nonton Youtube Dapat Uang di Jasaview

Tindakan yang perlu kalian terapkan supaya bisa dapat uang di Jawaview sendiri ialah mengakses situs tersebut dan melakukan tugas untuk mengklaim penghasilan tambahan. Sementara itu, metode terlengkap yang perlu kalian terapkan ialah:

  1. Login ke situs Jasaview. Upaya pertama ini berlaku jika kalian sudah memiliki akun di Jasaview. Jika kalian tak memilikinya, segera buat akun terlebih dahulu menggunakan panduan di atas.
  2. Ketik data Login. Sebagai upaya untuk mengakses akun kalian, diharapkan untuk memasukkan alamat email dan juga passwordnya dengan benar.
  3. Lengkapi metode Pembayaran. Agar uang yang dihasilkan dari aktivitas di platform jasaview ini bisa kamu cairkan, maka kamu perlu menghubungkan rekening bank. Cara yang dapat kalian terapkan ialah: Tekan akun Bank – ketik nomor rekening dengan valid – masukkan pula nama bank – isi nama cabang bank – ketik pula nama pemilik rekening – masukkan password sebagai bentuk konfirmasi – tekan login untuk menambahkan rekening kalian.
  4. Masuk lah ke halaman menu pada halaman akun JasaView.
  5. Tentukan satu unit Iklan yang akan kalian tonton.
  6. Tonton Video Youtube sampai habis.
  7. Ulangi langkah pemutara video sabanyak mungkin.
  8. Dapatkan komisi dari aktivitas Anda.
  9. Selesai. Kini uang yang terkumpul bisa kalian analisa melalui dashboard dan bisa ditarik apabila saldo sudah mencapai ambang minimum penarikan.
Trending:  WA Mod Download: Pengertian, Jenis, Fitur, dan Cara Download

Cara Mendapatkan uang dengan Undang Teman di Jasaview

Selain dengan Nonton Youtube Dapat Uang di Jasaview, kalian juga bisa mengais penghasilan dari situs ini dengan cara mengundang teman melalui fitur Invite di platform ini. Cara mengundang teman di JasaView untuk meningkatkan penghasilan pun sangat mudah yaitu:

  1. Silahkan akses halaman Dashboard di situs tersebut.
  2. Cari fitur Invite atau referral.
  3. Salin kode referral milik-mu.
  4. Bagikan kode referral ke sosial media milik-mu. Dalam hal ini, kalian dapat menggunakan Facebook, twitter, linkedin atau platform blog untuk membagikan link referral.
  5. Dapatkan komisi dengan penghitungan persentase dari kode referral yang kamu bagikan.

Melakukan Widraw Penghasilan

Menurut informasi yang saya kutip dari Jasaview, saat ini minimal penarikan bagi setiap publisher tidak lah besar. Hanya dengan perolehan penghasilan Rp50.000 saja, uang di akun bisa segera kamu cairkan. Caranya adalah:

  1. Login dengan akun kalian ke JasaView.
  2. Buka halaman dashboard.
  3. Periksa saldo kalian. Jika sudah mencapai batas minimum, maka kamu bisa segera melakukan penarikan.
  4. Klik menu Dompet untuk mengakses saldo Anda.
  5. Tekan “penarikan” untuk mencairkan saldo dari JasaView ke rekening bank yang sudah kamu tambahkan sebelumnya.
  6. Tunggu sampai saldo masuk dalam 24 jam.

Baca Juga: 60 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Yang Membayar 2022

Bagaimana metode Nonton Youtube Dapat Uang di situs tersebut, apakah materi di atas membantu kalian? nantikan update penbaruan make money online lainnya, sampai jumpa.