Beranda ยป Sosok Viral Katak Bhizer, Siapa Dia?

Sosok Viral Katak Bhizer, Siapa Dia?

Bgtekno.com – Kembali lagi kepada aplikasi viral yaitu TikTok. Aplikasi ini memiliki banyak sekali informasi viral yang sangat bermanfaat bagi kita semua. Banyak bintang-bintang baru yang muncul dari aplikasi TikTok ini salah satunya Katak Bhizer.

Profil katak bhizer

Katak Bhizer ini adalah satu diatara bintang-bintang viral yang kini mengisi hampir semua fyp TikTok pengguna. Tapi sebenernya siapa sih sosok ini? Kenapa dirinya begitu viral hingga diundang ke beberapa akun youtube atau podcast milik artis papan atas Indonesia salah satunya Atta Halilintar? Yuk simak artikel dibawah ini.

Profil Katak Bhizer

Beberapa waktu yang lalu, nama dari Katak tiba-tiba mendadak sangat viral di aplikasi video singkat TikTok. Bahkan, sosok Bizher ini kerap sekali menghiasi FYP TikTok dari para pengguna.

Semulanya, nama ini muncul karena istilah nama yang aneh namun viral. Sosok dari Katak ini juga memiliki banyak kisah hidup yang kontroversial ketika dia masih duduk di bangku sekolah menengah atas atau tingkat SMA.

Katak mengaku ia sering kali terlibat dalam sebuah tawuran dan juga dikenal sebagai sosok yang nyatanya kebal bacok. Katak sendiri merupakan siswa alumni dari salah satu SMK yang terletak di Tangerang Selatan yaitu SMK Bhipuri, Serpong.

Katak juga mengungkapkan bahwa dia memiliki nama asli yaitu Natta Eko Stevanus. Lalu untuk nama panggilan Bhizer ini, Natta Eko memberikan penjelasan bahwa Bhizer didapatkannya dari tongkrongan setiap harinya yang ada di Bhipur Serpong.

Karena hal itulah, diketahui bahwa nama sebutan Bhizer ini adalah akronim dari Bhipur Serpong yang tidak lain merujuk pada sekolah SMK tempatnya menimba ilmu. Bhipur Serpong ini lah yang kemudian diplesetkan menjadi Bhipur Zerpong.

Trending:  Efek TikTok Menjadi Perempuan Ataupun Sebaliknya

Bentuk kekejaman dari Sang pemilik nama julukan Katak ini juga diakui oleh para korban-korban akhibat bacokannya semasa sekolah SMA dulu. Korban Katak ini juga mengakui bagaimana bentuk keganasan Katak yang memang saat itu menjadi ketua geng tawuran.

Seperti apa yang sudah saya jelaskan diawal, bahwa Katak ini sampai diundang ke potcast dari artis papan atas yaitu Atta Halilintar, maka setelah dirinya viral dimana-mana dan menimbulkan banyak pertanyaan publik tentang sosoknya.

Katak dan Bokir Sasmita

Katak Bizher pun akhirnya diundang oleh Atta Halilintar untuk dapat menceritakan langsung seperti apa perjalanan suramnya semasa dirinya masih SMA. Bahkan, Katak juga dipertemukan langsung dengan musuh bebuyutannya yang diketahui bernama Bokir Sasmita, mantan panglima perang yang ada di SMK Jaya Pamulang Angkatan 2016.

Namun apabila Anda mengira mereka masih bermusuhan maka Anda salah besar. Kini, antara Katak dan juga Bokir ini telah berdamai satu sama lain. Mereka pun juga mengaku telah insaf dari kesalahan-kesalahan mereka yang sudah pernah diperbuat semasa sekolah SMA dulu.

Bahkan, Katak ini juga meminta maaf secara langsung kepada para korban-korban yang dulu pernah dibacoknya. Mungkin karena memang masa SMA adalah masa-masa mencari jati diri, dan tambah dewasa jelas makin matang pemikirannya, jadi meminta maaf adalah keputusan yang tepat.

Baca juga: Hal Viral di Tiktok Tahun Ini

Berikut adalah profil asli dari Katak Bhizer;

  • Nama asli: Natta Eko Stevanus
  • Nama panggilan: Katak Bhizer/Bhipur Serpong
  • Tempat dan tanggal lahir: Tangerang Selatan, 30 Desember 1996
  • Agama: Islam
  • Umur: 25 tahun
  • Akun YouTube: STVNS 70
  • Akun Instagram dan TikTok: @stvns70

Nah untuk yang penasaran bisa langsung mengunjungi akun instagram, atau akun youtube milik Katak ya. Banyak sekali konten-konten menarik yang bisa menghibur Anda semua, selain itu tentunya akan membuat Anda lebih mengenal Katak sendiri.

Trending:  Mari Nikmati Musim Semi Jepang

Fakta-Fakta dari Natta Eko Stevanus

  • Akrab disapa dengan nama Katak Bhizer aka STVNS 70
  • Dilahirkan pada tanggal 30 Desember 1996, STVNS 70 kini menginjak usia yang ke 26 tahun di tahun 2022 ini.
  • Kini Natta Eko tengah diketahui berprofesi sebagai konten kreator kanal YouTuber dari Ciputat, Tangerang Selatan.
  • Sebelumnya Natta Eko dikenal publik sebagai seorang siswa yang sangat hobi melakukan tawuran dengan sekolah lain.
  • Natta Eko juga diketahui merupakan siswa alumni dari SMK Bhipuri yang berada di Serpong, Kota Tangerang Selatan.
  • Dikenal dan diakui sangat sadis dan sangat kejam dikalangan para siswa yang ada di sekolah lain.
  • Diakui sebagai sosok yang nyatanya tahan bacok, karena memiliki penjaga atau khodam
  • Seseorang siswa yang berani, dari keturunan Jawa (Tegal) ibu dan juga darah Ambon dari sang ayah.
  • Tak banyak yang tahu kalau ternyata Natta Eko ini adalah seorang duda yang sebelumnya sudah pernah menikah namun telah bercerai.

Nah jadi diatas adalah fakta-fakta menarik dari Katak Bhizer yang bisa Anda gunakan sebagai referensi dan juga informasi tambahan. Sosok ini juga snagat viral loh di TikTok jadi mungkin sebagian dari Anda sudah mengetahui siapa sosok dari Katak ini.