7 Rekomendasi Laptop i7 Murah dengan Spec Mewah

Laptop i7 murah sepertinya menjadi incaran banyak orang saat ini. Core i7 sendiri mengadopsi performa yang cepat, stabil, dan mendukung berbagai aktivitas.

Mulai dari main game hingga rendering, kamu tidak akan kecewa dengan prosesor yang satu ini.  Nah, di artikel ini kamu akan menemukan beberapa laptop dengan performa Core i7 yang harganya masih tergolong terjangkau.

Pastikan kamu memilih perangkat yang sesuai dengan kebutuhanmu, ya.

Rekomendasi Laptop i7 Murah

Harga laptop i7 tentu saja beragam, tergantung pada tahun produksi perangkat tersebut serta gen prosesornya. Namun secara umum laptop dengan prosesor i7 yang ada di daftar berikut ini adalah yang terbaik dengan harga paling terjangkau.

1. Lenovo Ideapad Slim 5 15 TOUCH i7

Laptop i7 terbaik pertama yang bisa kamu pertimbangkan adalah Lenovo Ideapad Slim 5. Berbekal RAM 12GB, kamu bisa melakukan kegiatan apa pun dengan mudah.

Tidak cuma untuk kegiatan produktif, kamu bisa memanfaatkan perangkat ini untuk main games dengan smooth, lho. Bentuknya cukup simpel dan tipis, bahkan bobotnya pun hanya 1,66 kg.

Kamu bisa membawa laptop ini ke mana-mana tanpa merasa keberatan. Dan tentu saja, keberadaan touchscreen semakin mendukung accessibility dalam menggunakan Lenovo yang satu ini.

Baca juga Laptop Gaming 10 Juta Terbaru untuk Game Berat

2. ASUS Vivobook TOUCH i7

Adakah laptop i7 yang dibanderol dengan harga 10 jutaan? Tentu saja ada dan ASUS Vivobook TOUCH ini adalah jawabannya.

Sebagai salah satu laptop core i7 ram 8gb murah yang ada di pasaran, kamu akan cukup terbantu dengan keberadaan perangkat ini. Laptop ini cukup hemat daya dan prosesornya sudah menggunakan generasi ke-10, yang membuatnya sangat cepat untuk berbagai aktivitas.

Trending:  10 Game PC Offline Ringan Terbaik, Irit Kuota

Meskipun layarnya lebar dan mendukung touchscreen, bobot totalnya tidak lebih dari 1,6 kg. Untuk kamu yang dituntut serba cepat, laptop ini bisa mengisi daya hingga 60 persen hanya dalam waktu 49 menit saja.

Baca juga Rekomendasi Laptop Harga 2 Jutaan Kualitas Terbaik

3. Lenovo Ideapad Slim 3i

Lenovo yang satu ini memungkinkanmu untuk menyelesaikan hampir semua pekerjaan dengan cepat dan mudah. Tersedia dalam pilihan RAM 8GB dan 4GB, kamu bisa memilih yang sesuai dengan budget.

Untuk kamu yang mencari laptop i7 di bawah 10 juta, Lenovo Ideapad Slim 3i 4GB bisa menjadi pilihan. Layarnya sangat luas dan frame-nya pun cukup tipis, sehingga kamu lebih leluasa menatap layar.

Karena laptop ini memang dirancang khusus untuk kamu yang produktif seharian, pengisian baterai hingga full memungkinkamu untuk menggunakannya selama 9 jam.

4. HP 15 i7

Laptop keluaran HP ini cocok sekali untuk kamu yang menyukai layout keyboard full size – ada tuts numeriknya di sebelah kanan. Kamu bisa menggunakannya untuk aktivitas produktif maupun bermain games favoritmu.

Selain memberikan tampilan layar IPS Full HD, kamu akan puas dengan kualitas suara yang jernih dan mantap. Dalam keadaan normal, kamu bisa menggunakan laptop ini dengan baterai selama 10 jam. Awet, bukan?

5. Dell Inspiron 14

Perangkat yang satu ini cocok untuk kamu yang suka dengan tampilan tablet. Kamu bisa menggunakannya seperti laptop pada umumnya atau melipatnya seperti menggunakan tablet.

Ada juga Active Pen yang bisa kamu gunakan untuk doodling dan aktivitas lainnya. Selain memberikan tampilan layar yang tajam dan fitur tablet yang menarik, laptop ini memiliki termal adaptif agar kamu menggunakannya lebih nyaman.

Trending:  8 HP Layar Lengkung Terbaru dan Spesifikasinya

6. HP 14s

Laptop i7 yang cukup ringan dan berdaya tahan cukup baik adalah HP 14s. kamu bisa menggunakannya di luar selama seharian tanpa masalah apa pun.

Selain itu, bobot totalnya kurang dari 1,5 kg sehingga sangat cocok untuk kamu bawa ke mana-mana. Tidak hanya untuk pekerjaan produktif, HP 14s sudah mendukung games populer, karena kamu juga bisa menikmati RAM 8 GB-nya untuk ini.

7. Acer Aspire 5 Slim i7

Untuk kamu yang selalu membutuhkan koneksi internet super stabil, Acer yang satu ini bisa menjadi pertimbangan, lho. Menurut klaim, perangkat ini memiliki performa yang jauh lebih baik daripada generasi sebelumnya.

Baca juga 7 Rekomendasi Laptop RAM 8GB Antilemot

Kamu pun bisa menambah memori penyimpanan bawaan jika sewaktu-waktu memerlukannya. Selain itu, Acer yang satu ini hadir dengan Eco Amp Antena yang mampu menangkap sinyal hingga 360 derajat.

Oleh karena itu, perangkat ini bisa menangkap sinyal dengan lebih baik dan stabil.

Akhir Kata

Demikian beberapa rekomendasi laptop i7 termurah yang bisa kamu pilih. Perangkat terbaik tentunya adalah yang mendukung kebutuhanmu dan jangan hanya berpatok pada harga yang murah saja.

Lenovo Ideapad Slim 5, misalnya, bisa menjadi pilihan untuk kamu yang masih kuliah dan memiliki mobilitas tinggi. Tidak hanya untuk keperluan belajar, laptop yang satu ini juga seru untuk main game.

Nah, dari daftar laptop i7 murah di atas, mana yang paling kamu sukai? Jangan sampai salah pilih, ya.

Tinggalkan komentar