Download Resident Evil 4 MOD APK dan Fitur Kerennya

bgtekno.com – Resident Evil merupakan game yang mengusung tema horror survival yang sudah mendunia. Resident Evil 4 MOD APK hadir sebagai versi premium dari game Resident Evil yang dapat dioperasikan secara gratis tanpa harus membayar biaya langganan.

6 Fitur Keren Resident Evil 4 MOD APK

Game ini hadir dalam pelbagai seri, sampai saat ini Resident Evil sudah mencapai seri ke-8. Namun, pada seri keempat ini banyak diminati oleh para pemain Resident Evil. Terlebih lagi jalan ceritanya yang seru dan menegangkan dalam mengalahkan zombie. Adapun berikut ulasan fitur keren apk tersebut.

Resident Evil 4 Mod APK

1. Bisa Dimainkan Secara Offline

Resident Evil 4 MOD APK bisa dimainkan secara offline tanpa menggunakan data internet. Tentunya hal ini akan menghemat baterai pada ponsel. Selain itu, ponsel tidak akan terlalu panas karena tidak membutuhkan konsumsi data internet saat memainkan game ini.

Dengan bermain secara offline, maka hal tersebut akan menguntungkan pemain. Keuntungannya adalah tidak perlu repot memerlukan jaringan internet apabila sedang tidak mempunyai kuota ataupun akses WiFi. Jadi, permainan masih bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun berada.

2. Dapat Dimainkan Dengan Banyak Teman

Salah satu fitur menarik lainnya adalah game ini bisa dimainkan dengan banyak teman tanpa menggunakan data internet. Caranya adalah dengan memanfaatkan koneksi bluetooth atau juga dengan koneksi wireless.

3. Unlimited Money

Fitur menarik lainnya dari Resident Evil 4 versi MOD ini adalah adanya uang tak terbatas. Pemain bisa bebas membeli barang apapun yang dibutuhkan seperti item, senjata, bantuan, karakter, dan juga peralatan lainnya yang diperlukan.

Dengan adanya fitur uang tak terbatas inilah game akan terasa mudah dimainkan. Hal tersebut cocok apabila pemain hanya ingin menikmati jalannya permainan saja tanpa harus ingin melawan musuh dengan sekuat tenaga. Namun, tiap naik level semakin susah untuk menang.

Trending:  Penguat Sinyal di Opsi Pengembang? Begini Mengaktifkannya?

4. Senjata yang Tiada Batas

Jika fitur sebelumnya adalah unlimited money, maka selanjutnya adalah unlimited ammo. Senjata yang biasanya terkunci dan hanya bisa digunakan sesuai level yang ditempuh saat menggunakan aplikasi aslinya, maka pada versi MOD pemain bisa dengan leluasa memainkan senjata apapun yang diinginkan.

Saat melawan banyak zombie, tentunya membutuhkan amunisi yang banyak agar tidak kalah. Pada versi MOD, pemain bisa menggunakan peluru yang tanpa batas, juga bom, kilat, dan juga jebakan yang bisa dimanfaatkan kapanpun saat dibutuhkan. Hal ini akan membantu memenangkan pertarungan.

5. Terbukanya Semua Level

Semua level yang harusnya terkunci dan hanya bisa dibuka apabila telah menyelesaikan level sebelumnya, di aplikasi versi MOD ini akan langsung bisa beralih ke level berapapun. Pemain bisa bebas ingin bermain di level berapa saja karena telah terbuka semua levelnya.

Jika pemain merasa frustasi saat menggunakan aplikasi original-nya karena harus bertempur demi membuka level berikutnya, maka bisa menggunakan jalan alternatif yaitu melalui aplikasi MOD. Semua level akan dapat diakses tanpa terkecuali dan bisa digunakan secara gratis.

6. Tidak Akan Mati

Walaupun selama permainan sudah tertangkap zombie beberapa kali, saat permainan berakhir pemain tidak akan mati jika menggunakan Resident Evil versi MOD ini. Fitur anti mati yang tersedia akan membantu pemain untuk tetap hidup di akhir permainan.

Fitur tersebut bisa dimanfaatkan untuk melawan zombie di level-level berat yang susah untuk dituntaskan. Dengan menggunakan fitur tersebut, pemain bisa bebas mengulanginya sebanyak apapun yang diinginkan tanpa takut harus mati. Ada kebanggaan tersendiri apabila berhasil mengalahkan zombie di level berat.

Baca Juga: Fitur Lucky Patcher Apk No Root untuk Hack Game Premium

Trending:  5 Penyebab Situs Tidak Dapat Dijangkau Adsense

Demikian ulasan mengenai 6 fitur keren Resident Evil 4 MOD APK yang bisa langsung dicoba. Namun, aplikasi versi MOD atau modifikasi ini perlu berhati-hati saat memasangnya karena terdapat banyak virus atau malware yang hadir di dalamnya. Semoga dapat membantu.