Beranda » Sadap WA Melalui Socialspy WhatsApp, Aman atau Tidak?

Sadap WA Melalui Socialspy WhatsApp, Aman atau Tidak?

Bgtekno.com – Tengah populer di kalangan masyarakat tentang sadap WhatsApp yang mudah dan cukup menggunakan nomor WA saja. Cara menyadap yang mudah tersebut ternyata menggunakan WhatsApp Spy yang pernah mendapat citra negatif.

Meskipun sempat hilang, kini situs sadap WA satu ini kembali muncul dan menjadi pusat perhatian masyarakat luas. Akan tetapi, apakah penggunaan situs Socialspy WA aman atau malah berbahaya? Tentu hal tersebut juga harus dicari tahu.

Baca juga: cara cek info GTK 

Tentang WhatsApp Spy

WhatsApp spy

Sebenarnya nama Socialspy sudah ada sejak lama, namun sempat menghilang setelah mendapat penilaian negatif oleh masyarakat. Hingga akhirnya situs ini kembali aktif dan semua orang dapat mengakses secara bebas.

Lantas, apakah itu Socialspy WhatsApp? Tentu akan banyak orang yang penasaran dengan nama tersebut ketika pertama kali mendengar. Socialspy merupakan situs internet yang bisa membantu untuk menyadap WA dengan mudah dan tanpa khawatir ketahuan.

Cara kerja situs sadap satu ini sama seperti aplikasi sadap WA lainnya, tidak heran jika menjadi sorotan masyarakat. Melalui situs ini setiap orang bisa menyadap WA orang lain dengan mudah tanpa perlu aplikasi tambahan.

Meskipun memiliki cara kerja yang serupa dengan aplikasi sadap WA, namun situs ini memiliki keunggulannya sendiri. Karena keunggulan tersebut uang membuat semua orang penasaran dan ingin mencoba menggunakannya.

Saat membahas situs satu ini tidak jarang masih banyak orang yang penasaran, tetapi tidak sedikit pula yang sudah tahu. Sering kali orang akan mempertanyakan perihal fitur, keunggulan, hingga keamanan menggunakan situs ini.

Fitur yang Tersedia Aman atau Tidak?

Socialspy WhatsApp merupakan salah satu situs yang memiliki fungsi untuk menyadap WA seseorang melalui nomor telepon. Cukup dengan login ke situs tersebut, maka histori chat nomor tersebut akan langsung terbaca.

Trending:  Download WA GB versi 2022 yang Aman dan Anti Banned

Sebenarnya situs satu ini sempat hilang atau dinonaktifkan karena memiliki penilaian yang negatif dari masyarakat. Akan tetapi, sekarang situs ini kembali aktif sehingga semua orang bisa mengaksesnya kembali.

Lalu, fitur apa yang ditawarkan? Orang-orang pasti yang bertanya perihal masalah ini karena penasaran ingin menggunakannya. Untuk fitur di Socialspy tidak banyak alias tidak selengkap menggunakan aplikasi sadap lainnya.

Pasalnya, situs Socialspy hanya mampu memperlihatkan tentang riwayat chat seseorang yang dibajak. Seperti riwayat chat pada WA keluarga, kerabat, teman, pasangan, atau musuh sekalipun dapat dengan mudah terlihat.

Namun tindakan tersebut termasuk ilegal sehingga tergolong tidak aman dan sebaiknya menggunakan saat mendesak saja. Terlebih tidak ada pihak yang menjamin keamanan dan risiko apapun bisa menyerang data serta ponsel.

Cara Menggunakan Social Spy WhatsApp

Social Spy WhatsApp

Masih banyak orang yang penasaran dan ingin mencoba meskipun sudah banyak kabar beredar tentang WhatsApp spy. Pasalnya, tingkat keberhasilan menggunakan situs ini tergolong rendah atau tidak semua orang akan berhasil menggunakannya.

Misal ada 100 orang yang menggunakan, tetapi hanya ada 10 atau 20 orang saja yang bisa berhasil menyadap WA melalui Socialspy. Bahkan dalam situs terdapat beberapa aplikasi rekomendasi sehingga pengguna harus menginstalnya guna verifikasi.

Menurut informasi hal tersebut tidak benar-benar berguna untuk keperluan verifikasi pengguna, melainkan mencari keuntungan saja. Dengan menginstal aplikasi, situs WhatsApp spy akan mendapat uang dari iklan atau aplikasi tersebut

Lantas, bagaimana cara menggunakan situs Socialspy ini? Jika masih penasaran tentu ingin sekali mengetahui cara menggunakannya. Dengan cara tersebut orang bisa membuktikan kebenaran dari kabar yang beredar di masyarakat tentang fitur serta keamanan situs ini.

  1. Langkah pertama dengan mengakses website Socialspy melalui laman browser.
  2. Kemudian isi kolom nomor telepon dengan nomor WhatsApp target, lalu pikih kode negara dari nomor tersebut.
  3. Setelah itu, pilih menu “SUBMIT” dan nomor akan diproses.
  4. Akan muncul beberapa tahapan survei serta kunjungan ke halaman url lainnya.
  5. Jika bisa melewati tahapan tersebut ada kemungkinan penggina bisa berhasil login, namun sebagian besan orang hanya terus mendapati survei.
Trending:  Cara Membuat Nama FF Spasi Kosong

Kesimpulan dari ulasan di atas adalah situs WhatsApp spy bukan termasuk situs yang aman untuk menyadap WhatsApp. Pasalnya, tidak semua fitur berfungsi dengan baik dan tidak termasuk situs resmi sehingga sangat berisiko.