Save From Tiktok, Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Kamu penggemar setia TikTok? Senang menyimpan dan melihat lagi video-video favorit? Ada banyak cara untuk menyimpan video keren dan menarik di ponsel kamu. Termasuk dengan fitur save from tiktok melalui situs pengunduh.

Sobat Josbgt, TikTok adalah salah satu aplikasi populer di dunia, dengan jumlah pengunduh mencapai sekitar 100 juta pemakai. Fitur video yang ada di dalam aplikasi ini menjadi alasan mengapa banyak orang mengunduhnya.

Media sosial ini menghadirkan fitur video yang memungkinkan para penggunannya untuk berkreasi, berekspresi secara bebas dalam format video singkat.

Saat ini, banyak alat atau program khusus untuk membantu kamu menyimpan video. Kali ini, kita akan ulas cara simpan video tiktok dengan mudah, melalui situs pengunduh tanpa harus menggunakan aplikasi.  

Apa Itu Save From Net TikTok?

Namun, sebelum ke pembahasan utama, terlebih dahulu kita ulas mengenai situs Save from Net Tiktok. Situs ini tersedia untuk membantu kamu mengunduh foto atau video dari situs lain.

Cara untuk mengunduh video melalui situs ini pun cukup praktis. Menariknya lagi, situs ini tersedia secara gratis. Kamu tidak perlu lagi melakukan registrasi atau login.

Soal urusan kualitas, kamu bisa mengunduh video dalam format dan ukuran yang berbeda, sesuai kebutuhanmu. Selain itu, kamu juga mengunduh banyak video sekaligus. Menyenangkan sekali bukan?

Kamu tidak perlu menginstall apapun di komputer atau ponsel. Yang kamu butuhkan, cukup tautan halaman video pilihanmu. Selanjutkan serahkan prosesnya lewat situs ini.

Cara Menggunakan Save From TikTok

Berikut adalah panduan cara mudah untuk mengunduh video melalui situs tersebut :

Pertama, bukalah aplikasi TikTok di ponsel kamu, kemudian pilih video mana yang ingin kamu unduh.

Trending:  7 Aplikasi Cek No Hp dengan Rating Tinggi di Google

Kedua, klik pada ikon bagikan yang ada dalam video tersebut, kemudian kamu salin tautan tersedia.

Ketiga, masuk ke situs SaveFrom.net untuk membantu kamu dalam mengunduh video.

Keempat, pasang tautan yang sebelumnya sudah kamu salin. Letakkan di kolam yang sudah tersedia di situs tersebut.

Kelima, klik unduh dan tunggu beberapa saat. Kemudian, pilihlah format video yang kamu inginkan. Video tersebut akan terunduh secara otomatis. Saatnya kamu simpan di ponsel.

Cara Save Video TikTok Tanpa Watermark

Untuk kamu yang ingin mengunduh video tanpa tanda atau watermark, sudah tersedia ekstensi tambahan pada browser komputer. Ekstensi ini dapat kamu tambahkan secara mudah untuk aplikasi penjelajah internet.

Kamu cukup mengetik kata kunci SaveFrom.net untuk mencari ekstensi tersebut. Setelah berhasil kamu tambahkan, ekstensi tersebut akan terlihat saat menggerakkan kursor di video yang ingin kamu simpan.

Selanjutnya, kamu tinggal klik tombol unduh, dan video akan tersimpan. Tersedia beberapa format sesuai kebutuhanmu.

Ekstensi ini dapat bekerja di beberapa jendela jelajah internet. Seperti Firefox, Chrome, Safari hingga Opera. Mudah dan tanpa ribet.

Opsi Situs Save Video TikTok Lain

Beberapa situs berikut ini bisa menjadi alternatif untuk kamu yang ingin mengunduh video. Pada dasarnya, urutan untuk mengunduhnya pun hampir sama. Berikut beberapa situs dan panduan unduhannya :

SnapTik

Pertama, pilih video yang ingin kamu unduh. Klik tombol bagikan. Salin tautan video tersebut.

Kedua, buka snaptik.app melalui jendela jelajah internet kamu. Tempel tautan yang sebelumnya sudah kamu salin.

Ketiga, pilih opsi unduh. Berikut, kamu akan mendapatkan pilihan server mana saja untuk menyimpan video ke perangkatmu.

Situs ini juga cukup berhasil menarik minat pengguna dalam urusan mengunduh video.

Trending:  3 Cara Mengubah video Menjadi mp3 di HP Android Lewat Telegram

SSS TikTok

Pertama, pilih video yang kamu inginkan dan pilih opsi bagikan. Kemudian, salinlah tautan video tersebut.

Kedua, buka SSS TikTok lewat browser kamu. Tempelkan tautan yang sudah kamu salin ke dalam kotak tautan.

Ketiga, pilih unduh. Berikutnya, di layar kamu akan mendapatkan tiga pilihan format video yang bisa kamu unduh. Kamu bisa memilih opsi untuk mengunduh tanpa watermark.

Situs ini juga tersedia gratis. Kamu tidak harus melakukan pendaftaran apapun.

Save TikTok

Caranya pun hampir sama. Pertama, pilihlah video yang ingin kamu unduh. Kemudian, klik bagikan yang ada di layar.

Kedua, salin tautan video yang ada.

Ketiga, bukalah situs Save TikTok. Di layar, akan muncul boks khusus untuk menempatkan tautan yang sudah kamu salin.

Keempat, klik search.

Situs ini juga memungkinkan kamu untuk memilih video dengan berbagai format. Mulai dari MP4 dengan atau tanpa watermark, hingga MP3 sekalipun.

Lalu, kamu bisa memilih cara mengunduh dengan penyimpanan secara langsung di perangkat kamu, atau ruang lain seperti cloud. Kamu juga bisa mengunduh tanpa tanda hanya dengan menggunakan scan barcode.

Sobat Josbgt, demikian panduan penggunaan fitur save from tiktok lewat berbagai situs pengunduh. Kira-kira, mana pilihanmu? Pastikan ruang penyimpanan di perangkatmu cukup ya, supaya kamu bisa menyimpan video pilihan kamu sebanyak-banyaknya. Selamat mencoba ya!

Tinggalkan komentar