Beranda » Savefrom Instagram – Download Video IG Tanpa Aplikasi

Savefrom Instagram – Download Video IG Tanpa Aplikasi

Bgtekno.com – Savefrom Instagram merupakan salah satu platform online yang bisa kamu gunakan untuk mendownload video IG tanpa aplikasi di semua perangkat.

Maksudnya ialah, kalian dapat menggunakan alat ini dari Hp jenis apa pun dan bahkan menggunakan komputer atau laptop yang kamu punya. Jadi, jika sebelumnya kalian memanfaatkan aplikasi untuk menyimpan video IG, kini bisa mengabaikan aplikasi tersebut. Yuk Simak selengkapnya Savefrom IG review berikut!

Apa Itu Savefrom Instagram?

Platform Savefrom adalah alat Instagram downloader no watermark yang benar-benar berguna untuk menyimpan video apa pun yang kamu temui di IG, termasuk Story.

Tak perlu menginstall aplikasinya untuk menggunakan platfrom ini, namun cukup dengan mengakses url https://id.savefrom.net/ saja (Khusus pengguna Indonesia), maka kamu bisa segera memilih versi kualitas video yang hendak kamu simpan.

Tampilan halaman yang ramah seluler dan tidak membuat pengguna terganggu oleh iklan, menjadikan platform Savefrom ini menjadi salah satu layanan yang digemari banyak orang. Di satu sisi, tidak ada biaya apa pun yang harus kamu keluarkan.

Manfaat Savefrom Downloader Video IG

Sebenarnya tak cuma video Instagram saja yang dapat kamu download melalui layanan satu ini. Tetapi video dari sosial media lain pun bisa kamu donwnload kapan saja yang tentunya tidak meninggalkan tanda air.

Sementara itu, Savefrom ini berguna untuk mempermudah semua orang untuk mendonload video yang berasal dari: YouTube, Facebook, SoundCloud, Vimeo, IG stories, VK, Twitter, TikTok, APP, Reddit dan platform sosial media lainnya.

Baca Juga: Sssinstagram: Download Video,Reels IG Dengan Mudah

Trending:  Fakta “Si Cinta” Atalia Praratya Sang Penakluk Orang Nomor 1 Jawa Barat

Dengan banyaknya layanan yang di dukung oleh platform video downaloder, tentu membuat mu mudah untuk menyimpan video dari mana saja dan tanpa aplikasi. Namun bukan berarti Savefrom tak merilis versi App ya Guys, layanan ini juga sudah merilisnya kok.

Download Savefrom App

Ini merupakan salah satu keunggulan dari layanan ini lho guys. Tahu gak kenapa? Selain dapat di akses secara online, platform video downloader yang mendukung banyak layanan ini juga bisa di akses dengan aplikasi dan ekstensi.

Untuk Android, kamu bisa mengunduhnya melalui url https://bit.ly/3AsUGfJ. Sementara itu, bagi pengguna windows baik itu di PC atau Laptop, software video downloader ini bisa kalian install dengan cara membuka link https://bit.ly/3ct73R6 dan ikuti prosedur selanjutnya.

Ketika kalian memilih untuk menginstall software untuk windows, maka proses untuk mendownload video ig atau youtube sangat mudah. Jadi, keunggulan aplikasinya sudah tak diragukan lagi bahkan tak perlu melakukan pembelian lisensi Lho.

Cara Download Video IG Tanpa Aplikasi dengan Savefrom Instagram

savefrom instagram 2022

Sebagai topik utama kita hari ini yakni Savefrom Instagram, tentu tidak lengkap jika tak mempelajari cara download video IG melalui layanan ini kan? Jadi, simak yuk bagaimana cara menggunakan platform ini lewat HP dan PC serta Laptop untuk menyimpan video IG:

  1. Buka perangkat yang akan kamu gunakan. Gunakan ponsel atau PC atau bahkan Laptop, sesuaikan dengan kebutuhan sendiril.
  2. Buka aplikasi browser yang biasa kamu gunaka.
  3. Salin dan tempelkan url https://bit.ly/3AwqsIX ke bilah adreebar browser.
  4. Tekan OK/Enter untuk mengaksesnya.
  5. Buka aplikasi Instagram.
  6. Cari video yang hendak kamu download.
  7. Salin link video yang ingin di download.
  8. Paste ke formulir url savefrom.
  9. Tekan tombol download.
  10. Tentukan kualitas video yang akan kamu simpan.
  11. Tunggu sampai video IG selesai di unduh dan tersimpan di storage perangkat.
  12. Selesai. Buka file tadi dan putar untuk menguji kualitasnya.
Trending:  Apakah Greater Jakarta Penipuan? Ini Dia Arti dan Cara Blokir dengan Menggunakan Aplikasi

Ingat ya Guys! Layanan ini gratis dan hanya bisa di akses secara online saja. Jadi, jika koneksi internet pada perangkat mu tak terhubung, maka kamu tak bisa mendownload video dari IG.

Bicara soal keamanan data, kamu tak perlu khawatir karena layanan ini tak membutuhkan akses registrasi yang melibatkan akun Ig kalian. Bahkan kamu tak perlu melakukan otorisasi apa pun seperti halnya Login dengan IG. Jadi, silahkan download video IG sesuai kebutuhan dengan saveform instagram.

Di satu sisi, jika kamu kerap menggunakan layanan ini, saya sarankan agar mendownload aplikasinya juga agar upaya untuk menyimpan video IG menjadi lebih mudah, sampai jumpa.