Beranda » Cara Gunakan Spasi Nama FF untuk Akun Free Firemu

Cara Gunakan Spasi Nama FF untuk Akun Free Firemu

Sebagai pemain game Free Fire, kamu tentu membutuhkan nickname sebagai identitas player yang kamu mainkan. Jika beberapa waktu lalu tren nama identitas menggunakan emoji, simbol lucu, dan logo-logo. Kali ini spasi nama FF menjadi tren yang player pilih menjadi identitas di game

Meski nickname merupakan cara player lain mengenali, ada kalanya kamu ingin bermain secara anonim, bukan? Terlihat misterius dan unik, penggunaan nama FF spasi kosong ini kian populer di kalangan pemain game Free Fire. 

Bagi Sobat Josbgt pengguna baru game Free Fire, kamu bisa langsung menggunakannya ketika mendaftarkan diri. Nickname secara bebas bisa kamu tentukan di awal permainan sebagai identitas diri. 

Namun bagi pengguna lama yang telah mengubah nama lebih dari dua kali, mungkin tidak lagi gratis. Untuk mengganti username, kamu perlu merogoh kocek game sebanyak 360 diamond untuk mengganti nickname player

Terlepas dari berapa kali user mengganti nama, tren nickname spasi yang tidak terbaca user lain ini benar-benar populer. Lalu, bagaimana cara mengganti nama ff keren menjadi tidak terlihat?

Cara Membuat Nama Spasi di FF dengan Menyalin Kode

Untuk mengganti nama pengguna game Free Fire milikmu menjadi kosong atau tidak terlihat, kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Sebelum membuka dan memasuki arena game, terlebih dahulu kamu bisa menyalin (copy) salah satu dari nickname berikut. Cukup spasinya saja, tidak perlu menyalin tanda kurungnya, ya Sobat Josbgt.

[ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤ]

Trending:  Aplikasi Pengubah Wajah: Super Seru Bikin Candu

[ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤㅤ ]

[ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ]

  1. Jika sudah tersalin, kamu bisa membuka aplikasi game Free Fire yang ada di perangkatmu. Tunggu hingga loading selesai
  2. Saat sudah memasuki game, klik menu profil di bagian kiri atas layar
  3. Di bagian bawah foto profil, terdapat ikon pensil. Klik ikon tersebut untuk masuk pada kolom penggantian nickname
  4. Pada kolom nama, paste atau tempel kode username yang sudah terlebih dahulu kamu salin pada laman Josbgt.com
  5. Sebelum melakukan konfirmasi perubahan nickname, bagi pengguna lama akan diminta membayar sebesar 390 diamond. Kamu juga bisa menggunakan fitur change name card apabila memilikinya 

Jika nickname yang paste atau tempelkan sudah terpakai, kamu hanya perlu menambah spasi hingga keterangan menunjukkan nickname tersedia. Bagi player baru mungkin membutuhkan waktu sedikit lama mengingat pengguna nama ff spasi kosong pendek sudah cukup banyak.

Cara Membuat Nama Spasi di FF dengan Aplikasi

Jika metode copy-paste sudah cukup mainstream, kamu juga bisa menggunakan bantuan aplikasi ketiga untuk membuat nickname tidak terlihat. Caranya mudah saja, pertama kamu perlu mengunduh dan meng-install aplikasi Unicode Pad melalui PlayStore atau AppStore. 

Saat sudah terpasang, kamu bisa mulai membuat nama ff spasi kosong dengan:

  1. Buka aplikasi Unicode Pad yang telah terunduh dan terpasang di perangkat milikmu
  2. Pada kolom sebelah kanan, ketik kode ‘3138’ untuk memunculkan simbol-simbol yang nantinya bisa kamu gunakan sebagai nickname 
  3. Jika sudah mendapatkan simbol kosong yang sesuai, copy atau salin simbol dari hasil pencarian tersebut ke clipboard
  4. Buka aplikasi game Free Fire dan tunggu hingga loading selesai
  5. Seperti pada cara membuat nama spasi di ff dengan copy paste, masuk ke menu profil di bagian kiri atas layar
  6. Klik ikon pensil pada bagian bawah foto profil untuk masuk pada kolom penggantian nickname
  7. Pada kolom nama, paste atau tempel kode nama pengguna yang sudah kamu salin dari aplikasi Unicode Pad
  8. Dengan cara ini pun kamu tetap perlu membayar sebesar 390 diamond sebagai ganti mengganti nama lebih dari dua kali. Kamu juga bisa menggunakan fitur change name card apabila memilikinya
Trending:  Cara Mengatasi Kursor Laptop yang Tidak Bergerak

Risiko menggunakan nama ff spasi kosong, bisa kena banned?

Menggunakan nama spasi yang tidak terbaca memiliki keuntungan. Di antaranya yakni menjadi tidak ada yang mengenali, pun unik karena berbeda dari user yang lain.  

Secara khusus, tidak ada larangan dari Garena maupun sistem Anti-Cheat untuk menggunakan nama kosong pada akun Free Fire. Karena tidak memberikan keuntungan tersendiri saat memainkan keseluruhan game. Pun tidak melibatkan pihak ketiga yang ilegal. 

Namun, kemungkinan pelaporan oleh user lain masih sangat mungkin terjadi. Karena tidak adanya nama, akun game milikmu bisa dianggap cheater. Sebab kebanyakan cheater menggunakan tanpa nama untuk menyembunyikan identitasnya. 

Jika sekali dua kali mungkin tidak berdampak. Semakin sering akunmu dilaporkan, maka semakin mungkin pula Anti-Cheat Free Fire mengevaluasi akunmu. Akhirnya, kemungkinan banned pun akan semakin besar terjadi.

Penutup

Nah, saat memutuskan mengganti nama pengguna akun Free Fire menjadi spasi nama FF, pastikan sudah mengetahui risikonya, ya! Pun ketentuan dari Garena terkait Free Fire sangat mungkin membuat player tidak lagi bisa menggunakan nickname spasi seperti langkah-langkah di atas. 

Tinggalkan komentar